Kursus Microsoft Office di Skill Academy Bisa Tingkatkan Karir Kerjamu di Revolusi Industri 4.0

Kursus Microsoft Office di Skill Academia Bisa Tingkatkan Karir Kerjamu di Revolusi Industri 4.0. Era revolusi industri 4.0 semakin terasa untuk para pekerja, perusahaan dan juga masyarakat.

Nilai jual skill kamu apakah sudah bisa menjawab dan mampu bersaing dengan orang lain di dunia karir revolusi industri 4.0?.

Menjawab pertanyaan tersebut, hendaknya kamu instropeksi diri, tentang langkah kamu agar siap bersaing di revolusi industri 4.0 yang serba digital, cepat serta terus berkembang adalah tentu saja dengan meningkatkan capasity building atau pengembangan dirimu yang tepat dan cepat dalam menjawab tantangan di dunia industri, dunia usaha serta sektor lainnya.

Nah Skill Academy juga telah menyediakan berbagai macam kursus online yang bisa kamu ambil untuk meningkatkan soft skill kamu termasuk salah satunya kursus online microsoft office skill academy, disni kamu bakal diberikan tutorial untuk belajar Microsoft word untuk pengelolaan text dan dokumen, Microsoft Excel sebagai pengolah angka dan perhitungan, microsoft powerpoint sebagai pengolah presentasi.

Saat ini, Microsoft Office atau sering di singkat Ms.Office menjadi salah satu aplikasi yang paling penting dan paling banyak digunakan dalam dunia kerja. Mahir menggunakan microsoft office dengan kelas online yang ada di Skill Academy, tentu saja tidak akan membuat kamu rugi. Kita tahu, bahwa dalam dunia kerja menguasai Microsoft Office tentu saja akan membuat karir mu semakin cemerlang.

Menguasai Ms Office pasti akan menjadi bekal penting saat kamu masuk dunia kerja, apalagi jika kamu ketrima bekerja di pekerjaan kantoran, yang tidak lepas dari pekerjaan entri data, olah data, olah angka, presentasi dan pembuatan laporan.

Oleh sebab itu, calon karywan dituntut memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Ms.Office. Jika Kamu telah menguasai bidang ini, tentu kamu dapat dengan mudah beradaptasi pada pekerjaanmu, mulai dari entri data hingga pembuatan laporan secara berkala.

Bagi kamu yang telah menguasai Ms.Office akan dengan mudah dan lebih cepat menyelesaikan pekerjaan kantornya daripada yang tidak menguasi Ms.Office

Berbagai pekerjaan yang menuntut karyawan menguasai MS.Office antara lain Staff Administrasi, Front Office, Kasir, Customer Service (CS), dan pekerjaan kantor lainnya sangat membutuhkan kemampuan menggunakan Ms Office ini.

Menguasai Ms.Office tidak pandang jabatan, tidak pandang umur dan tidak pandang pengalaman, karena nyaris semua pekerjaan dari level terendah hingga tertinggi di dalam kantor selalu menggunakan Ms.Office untuk bekerja.  Apalagi untuk level atas, yang seringkali harus memberikan presentasi baik kepada atasan tertinggi maupun kepada client.

Dengan mengambil kursus microsoft office di skill academy ini kamu akan dibimbing secara intensif untuk menguasai dan memaksimalkan semua tool dasar hingga mahir Microsoft Office.

Hanya dengan membayar sekitar Rp.800 ribu, kamu dijamin bakal menguasai microsoft office dan siap untuk terjun dalam dunia kerja.

Didalam kelas ini, kamu bisa menonton 42 video tutorial microsoft office, membaca 6 dokumen materi, dan juga akan dilakukan pretest, untuk mengukur kemampuan kamu dalam menggunakan microfot office.

Kursus Microsoft Office Skill Academy untuk pekerja
Kursus Microsoft Office Skill Academy untuk pekerja

Nah, kerennya juga kamu akan mendapatkan satu sertifikat microsoft office yang sangat berguna sebagai lampiran saat kamu melamar pekerjaan, sehingga perusahaan tak perlu kuatir dan bisa langsung yakin bahwa kamu telah menguasai Microsoft Office.

Bila kamu telah menguasai microsoft office, baik ms. word, ms.exel, ms.presentation maupun ms.office lainnya maka dapat menunjang karir kamu dalam bekerja.

Jadi tunggu apalagi, jika kamu merasa belum menguasai microsoft office maka sebaiknya kamu harus cepat untuk mengambil kursus Microsoft Office di Skill Academy.

  • Website Skill Academy: https://skillacademy.com/
  • Instagram Skill Academy: https://www.instagram.com/skillacademy.id
  • Youtube Skill Academy: https://www.youtube.com/channel/UCi3PrU13BbwgBN4QDHYCWZg
  • Blog Skill Academy: https://blog.skillacademy.com/
  • Blog Daftarprakerja: https://daftarprakerja.com/