by

Bersama Melangkah Untuk Lebih Baik, Lindungi Properti dari Kebakaran dengan Asuransi Umum

-News-691 views

Leantoro.com. Bersama Melangkah Untuk Lebih Baik Lindungi Properti dari Kebakaran dengan Asuransi Umum. Bulan ini adalah bulan Desember 2020, cuaca ekstrim di Indonesia pada umumnya meningkat, hujan dengan intensitas tinggi selalu mengintai sepanjang hari, termasuk banjir juga terus menghantui terutama Ibukota Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia.

Hujan lebat yang disertai angin dan petir bisa saja menimbulkan terjadinya musibah kebakaran hebat dan hal tersebut tentu sangat merugikan, terutama untuk properti kita. Jangan sampai aset dan properti yang kita kumpulkan dan kita bangun ternyata harus lenyap di lalap si jago merah tanpa adanya perlindungan maksimal.

Musibah kebakaran sudah sering terjadi di Indonesia terutama di wilayah yang padat penduduknya, penyebab paling umum adalah kelalaian manusia itu sendiri.  Bahaya kebakaran terus mengintai di mana saja, dan kapan saja termasuk di rumah, kantor, pabrik maupun pasar.

Properti yang terbakar bisa disebabkan beberapa hal yang sebetulnya cukup sepele, mulai dari adanya hubungan arus pendek listrik, kebocoran gas hingga kompor meledak serta sembarangan meletakkan benda-benda yang mudah terbakar.

Berdasarkan data statistik yang diambil dari www.jakartafire.net listrik menjadi penyebab kebakaran tertinggi di DKI Jakarta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News