Leantoro.com. Tips Memilih Hotel Murah di Bandung Dalam Masa New Normal Pandemi Covid-19. Apakah Anda akan melakukan perjalanan wisata ke Bandung, atau perjalanan dinas atau hendak liburan ke Bandung saat masa new normal dari pandemi covid-19?

Tentu saja selain harus mengetahui destinasi atau lokasi tujuan Anda, maka alangkah baiknya Anda juga tahu dimana Anda akan menginap yang memiliki fasilitas oke, harga murah dan tetap menggunakan protokol kesehatan yang baik selama masa pandemi covid-19 ini.

Apakah akan menginap di hotel atau sudah mendapatkan lokasi menginap lain selain hotel di Bandung. Hal tersebut juga harus dipikirkan dengan seksama karena menyangkut dengan budget perjalanan yang Anda miliki.

Bandung memiliki banyak sekali destinasi wisata yang seru dan sangat menarik, demikian juga dengan kulinernya yang dijamin pasti membuat Anda ketagihan. Namun semua destinasi wisata dan kuliner tersebut tak cukup untuk dijelajah selama sehari saja, tapi butuh beberapa hari supaya Anda bisa memuaskan hati.

Oleh karena itu, untuk mengantisipasi agar liburan Anda tidak dipusingkan dengan keterbatasan budget, sebaiknya Anda harus mencari hotel murah di Bandung yang tetap menjalankan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 ini, agar liburan semakin seru dan menyenangkan. Dan tentu saja semua destinasi wisata di bandung bisa Anda kunjungi.

Tips Memilih Hotel Murah di Bandung

Kota Bandung menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Indoneaia. Semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai penjuru Indonesia bahkan dunia.

Hal inilah yang menjadi dasar semakin banyaknya hotel-hotel tumbuh dan berkembang dengan pesat di sepanjang jalan di Kota Bandung.

Mulai dari hotel murah di Bandung hingga hotel bintang lima dengan harga yang cukup mahal, ada semua di Bandung hal tersebut tentu saja untuk memanjakan para wisatawan.

Dan, bagi Anda yang memiliki budget terbatas sebaiknya tak perlu khawatir. Berikut ini akan diulas tips memilih hotel murah di Bandung yang membuat Anda tidak ragu untuk memilihnya sebagai tempat menginap Anda.

1.  Pilih Hotel Dekat Lokasi Wisata

Dalam memilih hotel murah di Bandung, pastikan hotel tersebut terletak di lokasi yang dekat dengan lokasi wisata. Dengan begitu Anda tidak perlu bersusah payah jika ingin pergi ke objek wisata di Bandung serta bisa lebih menghemat biaya transportasi.

2. Anda Harus tahu Lokasi Hotel dan Lokasi Penting lainnya di Kota Bandung

Sebelum memesan hotel, Anda harus terlebih dahulu cek lokasi hotel tersebut serta rute untuk menuju hotel. Sehingga nantinya Anda akan lebih mudah mencari serta mengakses hotel tersebut.  Selain tahu lokasi hotel, Anda juga harus tahu lokasi penting diluar destinasi wisata yang Anda tuju. Seperti lokasi Polsek, polres, pusat perbelanjaan, pusat jajanan, pusat oleh-oleh, hingga lokasi kuliner.

3. Pilih Hotel yang Mudah Dijangkau dengan Kendaraan

Hal terpenting ketiga saat memilih hotel murah di Bandung adalah apakah Anda berasal dari luar wilayah Bandung, sebaiknya pilih hotel yang paling mudah dijangkau baik itu oleh kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Supaya Anda tidak bingung.

4. Pilih Harga Murah dan pastikan Fasilitas yang didapat

Jangan hanya terfokus pada harga murah hotel di Bandung saja tetapi juga harus disesuai dengan fasilitas yang hotel tawarkan. Pastikan fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda. meskipun tidak mewah tetapi masih bisa membuat Anda merasa nyaman saat menginap.

5. Memilih ruang kamar yang Kosong dan Nyaman

Pastikan pula kamar yang akan Anda pesan tersebut masih kosong dan belum dipesan sehingga Anda tidak kecewa. Selain itu pilihlah ruangan kamar yang nyaman dan aman sehingga Anda bisa merasakan istirahat yang berkualitas sambil menikmati Kota Bandung.

6. Pilih Hotel yang terapkan Protokol Kesehatan Selama Masa Pandemi Covid-19

Ini juga menjadi hal yang sangat penting untuk masa pandemi Covid-19, karena Anda harus memastikan apakah protokol kesehatan juga diterapkan dengan baik di hotel yang Anda pilih atau tidak. Hal tersebut tentu saja untuk melindungi diri Anda sendiri dan juga orang lain.

Leave a Reply