Kredit Mobil Bekas Cepat dan Aman Hanya di Mobil88

News, Otomotif2,171 views

Leantoro.com. Pentingnya Situs Jual Beli Mobil untuk Kredit Mobil Bekas. Dewasa ini, dunia sedang digemparkan dengan pandemi virus corona, sehingga untuk melakukan aktifitas lebih banyak dilakukan melalui rumah, atau istilah kerennya Work From Home, termasuk usaha jual beli mobil bekas.

Nah, untuk Anda yang memiliki usaha otomotif terutama untuk Kredit Mobil Bekas juga harus memiliki situs jual beli mobil bekas agar bisa dilakukan melalui rumah, baik dengan pembayaran cash maupun kredit mobil bekas. Salah satu situs terpercaya adalah mobil88.astra.co.id.

Di Mobil88 Anda bisa dengan mudah, cepat dan aman untuk menjual kendaraan roda empat Anda, dan mobil88 menerima berbagai merek mobil tentu saja dengan harga terbaik yang diberikan kepada Anda dan proses pembayaran unit mobil bekas pun sangat cepat.

Jual mobil cepat & aman di mobil88

Proses untuk jual mobil bekas di mobil88 sangat mudah, Anda hanya mengisi form pada halaman Jual mobil, lalu team dari mobil88 akan langsung menghubungi Anda dalam waktu 30 menit, jadi untuk proses inspeksi cukup #DariRumahAja, team kami yang akan datang ke lokasi Anda untuk melakukan inspeksi.

Ada 3 (tiga) alasan utama kenapa Anda harus jual mobil ke mobil88?

  • Proses Mudah & Aman

Cukup isi form online tanpa harus datang ke lokasi mobil88 dan team mobil88 yang akan datang untuk melakukan inspeksi kendaraan

  • Harga Terbaik & Fair

Team appraisal dari mobil88 sangat professional dalam melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi kendaraan Anda.

  • Pembayaran Cepat

Setelah deal Anda akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu yang 1×24 jam.

Nah, bagaimana cukup mudah khan? tentu saja mobil88 menjadi pilihan utama untuk keamanan dan kenyamanan Anda ketika menjual mobil karena mobil88 sangat terpercaya.

Miliki Mobil Impian Bisa Kredit di Mobil88

Untuk mempermudah kamu dalam memiliki mobil impian, mobil88 juga menawarkan pembelian dengan opsi kredit mobil bekas, karena saat ini, mobil88 telah bekerja sama dengan perusahaan leasing terkemuka dan terpercaya. Bahkan proses pengajuan kredit di mobil88 pun mudah dan dapat dilakukan juga secara online via web jadi cukup Anda lakukan di rumah saja.

4 (empat) Keuntungan Kredit Mobil Bekas di Mobil88

1. Cicilan fleksibel
Anda dapat memilih opsi jangka waktu kredit sesuai dengan keinginan.
2. Syarat yang Mudah
Siapapun dapat mengajukan kredit selama memenuhi ketentuan yang diberlakukan oleh mobil88.com, antara lain : \
– Dokumen
Fotocopy KTP, Kartu keluarga, NPWP, Surat keterangan penghasilan/rekening koran 3 bulan terakhir, dan surat izin praktik (untuk profesi khusus) untuk info detail silahkan cek syarat & ketentuan disni.

– Review
Semua dokumen yang telah Anda submit akan direview oleh perusahaan leasing rekanan mobil88 untuk dipastikan apakah dokumen yang kamu ajukan sudah lengkap dan sesuai.

– Survei
Selanjutnya, perusahaan leasing rekanan mobil88 akan melakukan survei. Proses ini memakan waktu sekitar 3-4 hari kerja sejak data diterima oleh pihak leasing dan sesuai appointment yang dibuat dengan.

– Approval
mobil88 akan menyampaikan informasi terkait hasil pengajuan kredit mobilmu. Jika pengajuan kredit disetujui pihak leasing, dalam waktu 2 x 24 jam kerja kamu sudah bisa ambil mobilmu di showroom.

3. Mobil yang Dibeli Sudah Terproteksi Asuransi

Mobil yang Anda beli secara kredit otomatis sudah terlindungi dengan asuransi.
4. Financial Kalkulator
Anda bisa menggunakan fitur finansial kalkulator untuk menghitung cicilan dan TDP

Pentingnya situs jual beli mobil untuk konsumen

Kemajuan teknologi membuat banyak sekali pebisnis jual beli mobil menggunakannya untuk berbisnis. Mulai dari media sosial, hingga membuat situs jual beli mobil, hal tersebut tentu saja disambut baik oleh konsumen, karena konsumen bisa secara langsung melihat kondisi mobil melalui perangkat teknologi seperti laptop dan smartphone.

Disamping itu, kemudahan untuk setiap transaksi juga menjadi pilihan memulai bisnis jual beli mobil melalui situs jual beli mobil yang terintegrasi dengan media sosial.

Situs jual beli mobil mampu memberikan berbagai macam informasi dan berbagai fitur menarik serta fasilitas dan layanan yang tentunya dapat membantu para konsumen, mulai dari foto mobil yang akan dijual, hingga spesifikasi dan harga mobil semua bisa di cek melalui kanal informasi tentang semua mobil baru dan ada juga mobil bekas yang akan di jual melalui situs jual beli mobil.

Selain bertujuan untuk kepentingan bisnis, kehadiran situs jual beli mobil ini juga memberikan manfaat lain sebagai sarana perbandingan harga yang ada di pasaran saat ini, hal tersebut sangat baik bagi konsumen sebelum melangkah lagi untuk melakukan proses jual beli mobil.

Internet memang memiliki peran yang cukup besar untuk membantu para pengusaha meraup untung yang luar biasa setiap bulannya, bisa dibilang hampir semua jenis bisnis bisa dijalankan menjadi lebih mudah dengan media online atau situs online bahkan media sosial.

Demikian juga bagi para pelaku bisnis dibidang otomotif yang kini mulai marak memanfaatkan situs media online sebagai wadah untuk mempromosikan bisnisnya.

Pentingnya situs jual beli mobil bagi pelaku bisnis.

munculnya berbagai situ jual beli mobil berbasis e-commerce memang saat ini tengah menjadi trend pasar jual beli online. e-commerce merupakan media pemasaran yang paling praktis bagi sebuah perusahaan untuk mengembangkan sayap bisnisnya.

Cara online ini tidak hanya untuk mendapatkan jumlah traffic yang banyak, tapi juga untuk mempelajari tingkah laku visitor yang akan menjadi konsumennya, dan memudahkan komunikasi dengan konsumen maupun partner bisnis. Lebih dari itu, dengan adanya situ jual beli mobil juga akan menambah kesan/image positif bagi sebuah perusahaan dan bisa membawa branding menjadi lebih terkenal dan bonafid.

Selain hal penting diatas, penjualan unit mobil melalui situs jual beli mobil bisa merambah hingga pasar nasional, bahkan jika menjual mobil antik bisa menjadi perburuan para kolektor yang rela menggelontorkan uang banyak untuk memenuhi hasrat pembelian mobil antik tersebut.

Dengan adanya situs jual beli mobil ini, pelaku bisnis dengan mudah memajang berbagai unit mobil yang hendak di jualnya dengan mudah, dan cepat tersampaikan informasinya ke banyak orang. Tanpa harus dipusingkan dengan banyaknya fee yang harus dikeluarkan untuk agen-agen jual beli konvensional.

Situs Jual Beli Mobil layaknya showroom pribadi yang bisa nemampung tak terhingga mobil yang akan dijual, dan jika situsnya sudah terpercaya maka dengan mudah konsumen akan terus memantau dan membeli unit lainnya melalui situs tersebut.

Namanya situs jual beli mobil, tak hanya menjual juga membeli, itulah slogan para pelaku bisnis jual beli mobil, pelaku selain menjual mobil tentu juga memiliki fitur membeli mobil dari orang lain atau titip jual, dimana si pemilik kendaraan akan menjualnya mobilnya melalui situs atau media sosial.