by

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Cukur

Leantoro.com. Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Cukur. Bagi sebagian orang, bulu ketiak atau rambut yang tumbuh di ketiak menjadi bermasalah, terutama untuk kaum hawa meskipun sebagaian pria juga sering menghilangkan bulu ketiak.

Cara menghilangkan bulu ketiak memang tampak sederhana dan mudah, bahkan banyak juga yang langsung mencukur bulu ketiak padahal langkah ini bisa menyebabkan iritasi bahkan luka pada kulit abat goresan benda tajam.

Bahkan menurut medis, mencukur bulu ketiak tanpa memberi pelumas atau sabun/krim/gel ternyata dapat menyebabkan kulit ketiak terluka bahkan memicu peradangan pada folikel rambut, dan bisa mengakibatkan komplikasi timbulnya keloid.

Saat ini banyak cara menghilangkan bulu ketiak, mulai dari mencukur, hingga mencabut, sampai melakukan waxing. Mencukur bulu ketiak termasuk tehnik yang paling mudah dan tidak menyakitkan, namun bulu ketiak akan cepat tumbuh kembali.

Namun jika Anda sangat menginginkan hasil yang tahan lama, Ana disarankan untuk membersihkan bulu ketiak dengan cara mencabutnya dengan alat bantu seperti pinset, dan bulu ketiak akan tercabut sampai ke akar-akarnya, hal tersebut akan menyebakan pertumbuhan bulu ketiak menjadi lebih lama. Tetapi, mencabut bulu ketiak memiliki sensai rasa yang lumayan sakit.

Nah, bagi Anda yang sering mencukur bulu ketiak, sebaiknya berpikir kembali dan masih ada loh cara menghilangkan bulu ketiak tanpa harus mencukur dan sangat aman dilakukan, antara lain :

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News