by

Hindari Kesalahan Ketika Memilih Kitchen Set Jakarta

-News, Properti-19 views

Leantoro.com. Hindari Kesalahan Ketika Memilih Kitchen Set Jakarta. Untuk Anda yang mempunyai hobi memasak, tentu dapur menjadi ruangan yang paling terpenting karena dapur juga membutuhkan perhatian yang lebih.

Namun sayangnya untuk memilih kitchen set ternyata tidak bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Terlebih lagi karena banyaknya varian kitchen set Jakarta yang Anda temui, misalnya seperti di oscarfurniturestore.com.

Kitchen Set Jakarta
Kitchen Set Jakarta

Supaya Anda terhindar dari kesalahan dalam melakukan pemilihan kitchen set Jakarta, ada baiknya jika Anda menghindari kesalahan berikut ini: 

1. Hanya memperhatikan dari segi penampilan

Kesalahan pertama yang seringkali dialami Kebanyakan orang yaitu karena hanya memilih dari segi penampilannya saja. Padahal Anda tidak hanya memperhatikan dari segi penampilannya saja namun Anda juga harus memperhatikan dari segi fungsionalitas dan material dari kitchen set itu sendiri.

2. Memiliki layout yang tidak efisien 

Kesalahan kedua yang sering dilakukan yaitu karena kesalahan dari segi layout nya yaitu ukuran kitchen set Jakarta yang tidak sesuai dengan lokasi dapur. Sementara kitchen set tersebut akan digunakan untuk meletakkan kitchen sink, kompor, counter top dan mempersiapkan berbagai jenis bahan makanan. Untuk itu jangan sampai Anda salah dalam memilih layout yang tidak efisien. Untuk menghindari kesalahan tersebut, sebaiknya Anda membelinya di oscarfurniturestore.com.

3. Memiliki fungsi yang minim

Kitchen set berfungsi untuk area kerja, sehingga Anda harus benar-benar memiliki kitchen set yang mempunyai fungsi memadai untuk mendukung kegiatan memasak Anda. Pastikan bahwa setiap kitchen set yang Anda miliki tersebut dapat mendukung kegiatan atau aktivitas selama memasak. 

Apabila dirasa Anda mengalami kekurangan area kerja di kitchen set Jakarta yang telah Anda miliki, maka bisa disiasati dengan cara menambahkan Island untuk dijadikan sebagai tambahan area untuk memasak.

Material Kitchen Set
Material Kitchen Set

4. Tidak ada pencahayaan 

Pencahayaan di ruang dapur memang seringkali tidak bisa diandalkan terutama di bagian ceiling ruangan. Untuk itu, kitchen set yang Anda miliki membutuhkan instalasi pencahayaan supaya dapat memberikan penerangan yang maksimal selama Anda memasak. Dengan cara ini, maka kegiatan memasak Anda akan semakin menyenangkan.

5. Kabinet yang tidak dilengkapi dengan tutup 

Untuk kabinet yang tidak dilengkapi dengan tutup menjadi kesalahan terbesar yang Anda lakukan karena hal ini akan menjadikan peralatan dapur atau bahan makanan yang Anda simpan di kabinet mudah terkena debu. Dengan kabinet yang tertutup, maka akan membantu diri Anda dalam menata perlengkapan dapur tanpa terlihat berantakan. 

Perabotan dapur yang terlihat justru menjadikan ruangan dapur Anda terlihat sesak dan sempit terlebih lagi bagi Anda yang memiliki dapur minimalis, maka harus memiliki kitchen set Jakarta atau kabinet yang dilengkapi dengan tutup.

6. Mengabaikan laci

Laci di dalam kitchen set sangat penting karena dapat membantu aktivitas pekerjaan dapur semakin efektif. Karena keberadaan laci dianggap lebih argonomis jika dibandingkan dengan kabinet lemari. Melalui laci inilah maka dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil misalnya seperti pisau, spatula dan juga bumbu masak. Dengan adanya laci maka Anda tidak perlu duduk berjongkok ketika mau mengambil barang yang ada di laci. 

Oscar Furniture Store
Oscar Furniture Store

7. Menggunakan bahan material yang tidak tepat 

Bahan material yang tidak tepat seringkali membuat usia kitchen set Jakarta tidak bertahan lama. Salah satu bahan material yang tepat Anda pilih yaitu bahan yang tahan terhadap air dan panas. Salah satunya yaitu bahan material kayu.

Kesalahan dalam memilih kitchen set Jakarta seperti yang ada di atas sebaiknya Anda tidak lakukan supaya kitchen set di rumah Anda memberikan kenyamanan yang ekstra sekaligus menjadikan kegiatan dapur Anda semakin menyenangkan. Untuk menemukan kitchen set sesuai kebutuhan, silahkan kunjungi di oscarfurniturestore.com sekarang juga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed