by

Kelebihan Membeli Toyota Avanza Baru Dibandingkan Bekas

-News, Otomotif-16 views

Leantoro.com. Kelebihan Membeli Toyota Avanza Baru Dibandingkan Bekas. Mengetahui secara pasti kondisi mobil sebelum memutuskan untuk membeli adalah hal yang harus Anda lakukan.

Tak terkecuali ketika ingin membeli Toyota Avanza baru. Membeli mobil dalam kondisi yang baru jelas memberikan keuntungan bagi Anda baik dari segi harga maupun performa mobil. 

Toyota Avanza baru 2019 resmi dirilis oleh PT. Toyota Astra Motor pada tahun 2003. Hampir selama 15 tahun lamanya Toyota Avanza merajai deretan mobil MPV di Indonesia. Harganya yang relatif murah menjadi sebab mengapa mobil ini sangat diminati masyarakat. Tercatat pada tahun pertama mobil ini dirilis, angka penjualan mencapai 100.000 unit. 

Kini, banyak sekali jenis mobil MPV yang menjadi pesaing dari Toyota Avanza baru ini. Persaingan yang ketat mempengaruhi tingkat penjualan mobil yang awalnya bisa menjual 100.000 unit per tahun namun kini hanya dapat terjual sekitar 6000- 7000 unit per tahunnya.

Meski begitu, masih tingginya tingkat penjualan Toyota Avanza baru menjadikan bukti bahwa mobil produksi Toyota ini masih sangat laris di pasaran. Mobil ini sangat digandrungi berkat kelebihan yang dimilikinya. 

Desain tampilan Toyota Avanza baru

Toyota Avanza baru kini memiliki desain tampilan yang lebih elegan dan stylish. Perubahan avanza 2019 terbaru ini dapat dilihat pada beberapa sisi diantaranya adalah headlamp bagian depan, cover foglamp yang baru, dan New Front Aerokit yang semakin membuat mobil terkesan lebih elegan dibandingkan versi sebelumnya. 

Pada desain eksterior khusus avanza terbaru tipe G Luxury bagian samping terlihat Slide Skirt Aerokit yang membuat mobil ini terlihat lebih modern dan mewah.

Selain itu, mobil Toyota Avanza baru ini juga memberikan sentuhan baru dengan mengusung Modern Smoothing Panel (khusus tipe G luxury) yang membuat tampilan mobil semakin berkelas. 

Mesin Toyota Avanza yang bertenaga

Mobil Toyota Avanza baru memiliki mesin tipe IL, 4 Cylinder, 16 V, DOHC, VVT-i, yang membuat mobil ini sangat bertenaga dengan tenaga sebesar 104 hp pada 6000 rpm. Sementara untuk torsi avanza new maksimal mencapai 137 Nm pada 4400 rpm. Selain itu, dalam penggunaan bahan bakar Toyota Avanza baru 2019 ini terbilang sangat irit sehingga Anda pun tidak akan dibuat boros. 

Harga jual Toyota Avanza yang stabil

Seringkali pemilik mobil sengaja menjual mobilnya entah karena bosan atau memang ingin memiliki mobil keluaran terbaru. Kapanpun Anda ingin menjual mobil nantinya pastikan harga jual mobil tersebut relatif stabil.

Apalagi jika Anda menggunakan mobil sebagai aset berharga yang sewaktu-waktu bisa Anda jual. Toyota Avanza baru ini merupakan mobil yang sering dipilih lantaran harga jualnya yang relatif stabil dari waktu ke waktu. Sehingga keuntungan yang didapat pun juga terbilang lumayan atau tidak jauh dari harga beli. 

Asuransi Lebih Murah

Seperti yang kita ketahui, asuransi mobil baru lebih murah dibandingkan dengan mobil second. Begitu pun dengan avanza all new. Avanza yang baru memiliki biaya asuransi yang lebih murah bila dibandingkan dengan second. Tentu saja hal ini akan menghemat pengeluaran kita.

Membeli mobil dalam kondisi baru tentu berbeda rasanya ketika membeli mobil dalam keadaan bekas. Selain dari performa mobil juga harga yang ditawarkan memiliki perbedaan yang tidak terlalu jauh.

Auto2000 memberikan penawaran khusus bagi Anda yang ingin membeli mobil Toyota Avanza baru. Toyota Avanza baru 2019 ini memiliki 7 tipe yang tentu harganya berbeda-beda. 

Di Auto2000 Anda bisa memiliki mobil ini dengan harga berkisar antara RP 188 juta- 221 juta. Avanza harga baru tergolong murah dibandingkan dengan mobil jenis lain yang memiliki spesifikasi yang sama.

Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin membeli mobil Toyota Avanza baru dengan cicilan yang ringan serta DP awal yang juga ringan, Auto2000 tempatnya. Cek selengkapnya di www.auto2000.co.id untuk mendapatkan segala informasi lengkapnya. 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed