by

Kelengkapan Fitur Calya G yang Wow

-News, Otomotif-10 views

Leantoro.com. Kelengkapan Fitur Calya G yang Wow. Toyota sepertinya segera menguasai pasar penjualan mobil Indonesia ketika berhasil meluncurkan mobil dengan model MPV yang disebut sebagai Toyota Calya.

Jika dilihat dari segi harganya, Calya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Terlebih lagi dengan bodinya yang cukup simple dengan kapasitas penumpang sebanyak 7 orang.

Jika dilihat dari sekilas Calya G memang memberikan kesan yang simpel dan sederhana, namun tahukah Anda jika sudah mulai masuk ke dalam ruang kabin, Anda bisa merasakan keistimewaan dari mobil itu sendiri. Mungkin karena berkat spesifikasi dan fitur-fitur yang lengkap dan canggih mampu menjadikan Toyota Calya G matic semakin banyak dicari.

Calya G
Calya G

Toyota Calya tipe G manual sudah dibekali dengan mesin dual VVTI dan untuk kapasitasnya sebesar 1197 cc pada varian transmisi manual dan otomatis. Untuk mengetahui informasi selengkap mungkin dari mobil saya silahkan simak pada ulasan berikut ini:

1. Dari segi desain

Pada bagian depan Calya G dilengkapi dengan grill yang berukuran besar yang mana ini memiliki peran sebagai pendingin mesin supaya tidak cepat panas dan tetap bekerja secara optimal. Selain itu pada bagian bempernya memperlihatkan ciri khas sebagai mobil Toyota dan dilengkapi dengan emblem mobil LCGC. Untuk desain dan konsep yang diusung nya yaitu modern dan stylish.

Toyota Calya tipe G dilengkapi dengan tampilan yang melekuk serta dilengkapi ornamen krom yang memperlihatkan mobil Calya semakin eksklusif. Ditambah lagi dengan lampu bagian depan yang sengaja dirancang dengan sudut lebih tajam. Pada bagian tengah Calya memiliki body yang panjang dan terdapat lekukan sedikit di bagian body.

Di bagian bawah Calya G matic sudah dilengkapi dengan lubang udara dan pelek sporty two tone machining pada diameter 14 inchi.  Pada bagian lampu belakang dibuat sedikit melebar. Meskipun dibanderol dengan harga yang murah ternyata mobil Calya masuk sebagai deretan mobil dengan tampilan yang elegan dan modern secara keseluruhan.

2. Spesifikasi mobil calya 

  • Overall panjang 4070.
  • Overall lebar 1655.
  • Overall tinggi 1600.
  • Jarak poros roda 2525.
  • Jarak pijak 630.
  • Jarak pijak 915.
Interior Calya G
Interior Calya G

3. Interior Toyota Calya 

Pada bagian interior Toyota Calya tipe G manual didominasi dengan nuansa warna coklat dan hitam sehingga memberikan kesan yang lebih mewah. Pada bagian kabinnya terlihat lebih luas dengan dasbor multi layar dan ruang penyimpanan yang cukup luas untuk menyimpan berbagai jenis barang.

Desain kursi tergolong terbilang cukup tebal dengan muatan yang lega sementara untuk desain nya seperti jok Toyota yang lainnya. Di bagian atap Calya G pada baris ketiga sudah dilengkapi Bubble head lining yang mampu menjaminkan keamanan para penumpangnya meskipun memiliki atap yang rendah.

Pada bagian ruang kabinnya juga sengaja didesain dengan ukuran yang lebih lapang. Hal ini memiliki tujuan supaya mobil Calya dapat menampung hingga 7 orang penumpang. Pada bagian stir Calya juga dilengkapi dengan logo Toyota dan dan terdapat logo SRS airbag.

Sementara di bagian kursi penumpang dilengkapi dengan airbag sementara untuk audionya terdapat di sebelah samping transmisi dengan adanya finger ras yang ada di samping palang stir memberikan kesan yang lebih sempurna.

Toyota calya menyediakan berbagai pilihan warna yang sangat beragam yaitu seperti Black, red, orange, metallic, Grey Metallic, silver Mica Metallic dan juga White. Untuk fitur keselamatan dan keamanan pengemudi pada Calya G sudah sangat lengkap sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan akan hal ini.

Tak sabar ingin membeli calya g? Coba datangi dealer Auto2000 terdekat. Dealer terbesar Toyota di Indonesia ini tersebar di banyak daerah. Anda bisa coba melihat langsung untuk membooking mobil ini. Tak hanya itu, Anda pun cek seluruh alamat dealer Toyota di auto2000.co.id. Lengkap di sana juga ada informasi simulasi kredit mobil Calya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed