Mie Ayam Warung Legundi Bandar Lampung
Loading...

Leantoro.com. Yuk Cicipi Mie Ayam di Warung Legundi 96 Bandar Lampung Selain Bakso Son Haji Sony. Siapa yang tak kenal Bakso Son Haji Sony, salah satu icon kuliner Lampung ini memang sudah sangat terkenal seantero Lampung, bahkan Bakso sapi kemasannya juga sudah terjual ke berbagai wilayah di Indonesia. 

Selain Bakso, saat ini Son Haji Sony tampaknya mulai melebarkan sayap menggarap produk lainnya, tentu masih behubungan dengan kuliner, yakni Mie Ayam Sony, Rolade Sony dan Pempek Sony dan rasanyanya pun semuanya bikin greegetan dan bikin ketagihan.

Namun, jangan berharap Anda bisa menikmati semua jenis makanan di Bakso Son Haji Sony jika sudah lewat pukul 21.00 WIB, karena pastinya sudah habis dan gerai Sony pun sudah tutup, lalu kemana Anda harus mencicipi bakso dan mie ayam selain di gerai Bakso Sony?

Ada beberapa alternatif Bakso, Mie ayam dan Mie Pangsit yang bisa Anda cicipi jika ke Bandar Lampung, Apabila Anda berada di sekitar Sukarame dan Sukabumi tak ada salahnya jika mencicipi bakso, mie ayam dan mie pangsit disekitar jalan Legundi karena ada beberapa tempat yang enak loh

Dan pada artikel kuliner pertama di Greeget.com ini, saya merekomendasikan adalah Mie Ayam di Warung Legundi 96 Bandar Lampung Enak Rasanya, Murah Harganya, Alternatif Lain Bakso Son Haji Sony

Tak hanya menjual Mie Ayam dan Bakso di Warung legundi 96 Bandar Lampung juga menyediakan Bubur Ayam Kampung yang dipadu dengan Sate Telur Puyuh dan Sate Ati Ampela dan untuk urusan harga  sangat terjangkau alias murah meriah loh guest, Anda bisa nikmati semua menu bersama dengan keluarga.

Alamat Warung Legundi 96 Bandar Lampung

14 Februari 2019 yang lalu, bertepatan dengan Hari Valentine, kami sekeluarga berencana akan makan bersama di Bakso Sony, tapi apa daya ternyata Maminez sedang ada tamu di kantornya, saya Leantoro dan VTJ Gemes akhirnya hanya bisa menunggu di ruang tunggu kantor Maminez hingga magrib, dan VTJ Gemes pun ngambek nggak mau makan bakso.

Akhirnya kami menuju ke Sukarame dari Jalan Ir. Sutami melalui jalan Tirtayasa dan masuk ke Jalan Legundi Bandar Lampung, tampak di kanan kiri jalan legundi banyak sekali warung/gerai makanan yang bisa dipilih, karena VTJ gemes pengen nya makan Mie dan nggak mau bakso akhirnya masuklah ke salah satu gerai yang lumayan besar dan ada lampu warna warni dililitkan di pohon.

Jadi Alamat lengkap Warung Legundi 96 berada Jl. Pulau Legundi, Sukarame, Kota Bandar Lampung. Untuk dapat mencapai lokasi bisa melalui jalan Letnan Kolonel Endo Suratmin maupun jalan Pangeran Tirtayasa.

Daftar Menu Makanan dan Minuman di Warung Legundi 96

Kami pun masuk dan pemandangan pertama setelah masuk adalah daftar menu makanan dan minuman terpampang di atas, jadi dengan mudah pelanggan bisa langsung menentukan pilihan bahkan lengkap dengan harganya, selain itu daftar harga juga tersedia di setiap meja.

Ruang yang luas dan nyaman yang terbagi 2, yakni untuk ruang lesehan dan ruang non lesehan, hal ini membuat VTJ Gemes yang aktif leluasa mondar mandir loncat-loncat namun sayang hari itu VTJ gemes tampaknya gak mau bikin video buat channel Youtubenya.

Kami pun memilih ruangan non lesehan, karena ruangan lesehan terisi penuh, Maminez pun memesan Mie ayam porsi besar 2 porsi seharga Rp.14.000 per porsinya, kenapa gak 3 khan ada VTJ Gemes, berhubung ini anak masih ngambek-ngambekan jadi takut jika gak mau, dan benar ternyata VTJ Gemes justru malah ambil telur asin.

Setelah Mie ayam tiba, mulai deh VTJ gemes lirik-lirik, kepincut juga tapi gak mau banyak, akhirnya saya dari porsi saya, VTJ tampak menikmati makan malamnya, sambil manggut-manggut (mengangguk-angguk) pertanda enak ketika saya tanya “enak gak J?”

Maminez juga memberikan acungan jempol keatas pertanda enak. Barulah saya mencicipi menu Mie Ayam porsi Besar ala Warung Legundi 96 Bandar Lampung, dan emang enak, mienya kenyal sedangkan ayam cacah nya lembut dan kuahnya juga sangat enak gimana dengan kerupuk pangsitnya? tentu saja enak.

Penasaran dengan harga menu makanan dan minuman di Warung Legundi 96 Bandar Lampung? yuk lihat daftarnya di bawah ini.

Daftar-Harga-di-Warung-Legundi-96-Bandar-Lampung
Daftar-Harga-di-Warung-Legundi-96-Bandar-Lampung

Mie Ayam di Warung Legundi 96 Bandar Lampung Selain Bakso Son Haji Sony memang banyak dan tersebar di seantoro Bandar Lampung. Sampai jumpa di Artikel Kuliner yang selalu bikin greget berikutnya hanya di Greeget.com

2 Replies to “Yuk Cicipi Mie Ayam di Warung Legundi 96 Bandar Lampung Selain Bakso Son Haji Sony”

  1. Mie ayamnya recommended ya mas, sayangnya jauh di bandar Lampung. Kapan-kapan kalau pas meet up sama teman-teman bisalah janjian di mie ayam Legundi 96. Pas banyak menu pilihan lain juga ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *