by

12 Keunggulan Plugin Post Generator Pro untuk Nulis Sedikit Hasilkan Ribuan Artikel

Leantoro.com. Plugin Post Generator Pro Nulis Sedikit Hasilkan Ribuan Artikel. Keajaiban otak manusia memang anugerah Tuhan Yang Maha Esa, termasuk para programmer tools atau plugin untuk WordPress.

demikian juga dengan salah satu plugin yang akan saya ulas di kesempatan kali ini menjadi salah satu plugin powerfull untuk memperoleh ribuan artikel hanya dalam sekali klik, yang menjadi keajaiban untuk seorang blogger pemalas seperti saya ini.

Yakin ha itu bisa dilakukan oleh seorang blogger? tentu saja bisa, kenapa tidak karena dengan Plugin Post Generator Pro ini patra blogger cukup menulis artikel sedikit kemudian bisa digenerate menjadi ribuan artikel yang tentu saja uniqe artikel

Nah, plugin ini tentu saja membuat males blogger untuk nulis dunk mas, ya tentu saja gak, khan tetap si blogger harus menulis artikel dulu, rsiet keyword dulu, dan segala macam tatanan dalam ngeblog dilewati hanya saja mempermudah blogger untuk menghasilkan ribuan artikel dan bisa di publish langsung di blog nya, bahkan berdasarkan testimoni yang saya baca para penguna plugin Post Generator Pro ini bisa mendominasi halaman 1 google dengan ribuan artikel unik tanpa capek nulis berkali-kali! cukup sekali tulis jadi banyak artikel unik.

Ah, tapi khan banyak plugin yang menawarkan hal serupa mas. betul banget broo, jadi kita harus jeli jangan sampai terjerembab dalam kasus penipuan ya tho, kita harus hati-hati dalam membeli sebuah tools. Namun ada beberapa keunggulan dari Plugin Post Generator Pro antara lain :

1. Nested Spintax Support
Dengan spintax anda hanya perlu sekali nulis saja bisa jadi puluhan atau bahkan ratusan artikel sekali klik. Tidak hanya itu post generator pro juga support nested spintax.

2. wordpress plugin
Post Generator Pro terintegrasi dengan wordpress sebagai plugin sehingga installasi dan penggunaan sangat mudah.

3. murah
murah banget! bayar sekali pakai selamanya untuk unlimited domain. dengan kemampuan yang powerfull harga Rp.500.000 ribu rasanya menjadi sangat murah bagi blogger ya guestt.. tapi entah jika suatu saat naik.

Cek Harga Plugin Post Generator Pro

4. Bisa seting Tanggal Publish Random
Post generator pro mampu generate postingan dengan tanggal random sesuai interval tertentu.

5. Support Shortcode 780++ Kota Di Seluruh Indonesia
Seperti yang telah Anda lihat di video di atas. Untuk memudahkan Anda, Post Generator Pro telah dilengkapi shortcode untuk memanggil semua nama kota di seluruh Indonesia. Total ada lebih dari 780 kota.

Video ini menggunakan versi Post Geneartor Pro sebelum di update.

6. Judul Yang Tergenerate Bisa Dipanggil Dari Artikel
Judul/title yang tergenerate bisa dipanggil dari dalam artikel sehingga isi artikel bisa lebih nyambung dengan judulnya, dan tentu saja akan lebih SEO. Lihat video ini untuk lebih jelasnya.

7. Bisa Untuk Adsense?
Bisa banget!! karena adsense sifatnya lebih flexible. Anda bisa mendapatkan keyword-keyword lebih banyak lagi jika main adsense. Apakah aman dari banned adsense? aman tidaknya tidak ada yang tahu karena rule adsense sendiri juga tidak jelas. Pemain adsense dengan artikel beli dari content writer saja banyak yang di banned tanpa alasan jelas. Usahakan untuk membuat artikel yang tidak melanggar TOS adsense.

Post Generator Pro tidak terbatas penggunaanya, bisa dipakai untuk cpa, clickbank, affiliate, dll karena memang fungsinya general yaitu untuk membuat artikel dalam jumlah banyak. Tinggal kita mainkan kreatifitas saja.

8. Aman Tidak Dari Deindex Dan Update Algoritma Google?
Aman!! Sampai saat ini artikel demo di website ini masih terindex dengan bagus. Silahkan cek sendiri dengan mengetikan “site:postgeneratorpro.com” (tanpa tanda petik) di google, kemungkinan sekarang indexnya sudah ribuan

9. Unlimited Artikel
Berapa Maksimal Artikel Yang Bisa Dihasilkan Post Generator Pro? Unlimited. Tergantung dari spintax yang anda buat, kekuatan hosting, kecepatan internet, kecepatan laptop Anda. Biasanya sekali klik dapat kurang lebih 500 posts. Jika belum semua tergenerate Anda bisa menggenerate lagi, tidak akan terjadi duplikat.

10. Artikel Yang Dihasilkan Apa Tidak Duplicate Content Nanti?
Duplicate content antar judul postingan pasti tidak, karena Post Generator Pro sudah dilengkapi dengan algoritma untuk menghindari duplicate content antar judul postingan. Duplicate content dengan web lain? tergantung dari spintax yang Anda bikin, kita pernah demokan artikel yang dihasilkan Post Generator Pro lolos copyscape silahkan lihat di video ini yang bagian akhir.

11. Bisa Untuk Bahasa Inggris Tidak??
Bisa. Bahasa apapun bisa. Jawa, Sunda, bahasa alay pun bisa.

12. Kalau Saya Beli Dapat Panduanya Tidak?
Dapat. Anda akan mendapat panduan mulai dari cara download, install, dan penggunaan post generator pro. Di tambah beberapa video tips & trick kusus untuk member. Jika dari panduan yang ada masih kesulitan silahkan menghubungi kami untuk bantuan

Yuk Tonton Video Demo Post Generator Pro nya dulu guest atau jika kamu pengen tahu lebih jelas langsung kunjungi Plugin Post Generator Pro

Wah keren nih Mas, bagaimana caranya supaya saya bisa memperoleh Plugin Post Generator Pro? tenang guest kalian bisa memperoleh di sini loh.. ah dimana loh mas, ya langsung aja ke banner di bawah ini loh guest…. hihihih

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 comments

  1. Wihh keren mas lean, jadi terpikat nih, tambah lagi saya masih kurang bisa dalam membuat artikel,,

    Bisa untuk blogger tidak ya, atau hanya untuk wordpress aja,,

    Kalo bisa untuk blogger kayaknya saya minat banget nih,,

  2. Wahhh nemu juga nih artikel yang cocok buat blogger newbie kayak saya yang masih belum mahir dalam membuat artikel…

    om lean nanya boleh,,apakah tool ini bisa di pake buat blogspot?

    pengen punya toolnya,, harus nabung dulu nih kayaknya.

  3. Asik juga ada tool seperti ini. Ga perlu repot lagi. Tapi sayangnya Saya masih pakai blogspot. Sempat mau buat yang WP tapi kata beberapa teman enak di blogspot aja. Dan akhirnya ga jadi-jadi.

    Sepertinya saya mau coba pelajari WP dulu sembari kumpulkan uangnya nih.