by

2 Hari di Unggah, Video Lagu GOYANG JEMPOL JOKOWI GASPOL Mulai Viral di Medsos

-News-2 views

Leantoro.com. 2 Hari di Unggah, Video Lagu GOYANG JEMPOL JOKOWI GASPOL Mulai Viral di Medsos. Kreativitas memang terkadang nyeleneh, hal inilah yang dilakukan oleh Kill the DJ yang memproduksi video GOYANG JEMPOL JOKOWI GASPOL yang kini tengah heboh di tengah masyarakat.

Video kampanye tersebut dikemas menjadi music video yang diberi judul “Goyang Jempol Jokowi Gaspol”. Music video “Goyang Jempol Jokowi Gaspol” ini sudah beredar di YouTube dan Instagram.

Video GOYANG JEMPOL JOKOWI GASPOL berdurasi 4:52 menit tersebut berisi lagu Goyang Jempol Jokowi Gaspol yang dinyanyikan oleh Paksi Raras & Silir Pujiwati dan di sutrdarai oleh Hanung Bramantyo melalui X-CODE Film.

Video ini merupakan lagu yang merupakan bentuk dukungan untuk paslon di #Pilpres2019, kali ini lagu #goyangjempolJokowi #gaspol viral di media sosial, dengan membawa sederet artis ternama terlibat dalam pembuatan video klip Lagu GOYANG JEMPOL JOKOWI GASPOL.

Siapa saja mereka? Berikut fakta-fakta di balik “Goyang Jempol Jokowi Gaspol”:

1. Sosok penciptanya

Music video “Goyang Jempol Jokowi Gaspol” digagas oleh personel grup musik Jogja Hip Hop Foundation, Marzuki Mohamad alias Kill the DJ. Video musik tersebut merupakan bentuk dukungan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Marzuki Mohamad alias Kill the DJ pertama kali mengumumkan music video ini melalui akun Instagram miliknya, @killthedj, Senin (4/3/2019).

Seperti dilansir TribunWow.com, dalam unggahannya, terlihat Marzuki Mohamad bersama beberapa orang bernyanyi dan bergoyang untuk video klip berjudul “Goyang Jempol Jokowi Gaspol”.

Persembahan dari saya Marzuki Mohamad @killthedj dkk. untuk pilpres yang asyik.

GOYANG JEMPOL JOKOWI GASPOL.

Video lengkapnya akan segera tayang lengkap dengan tutorial Goyang Jempol.

Bagi yang sudah upload video bocoran shooting mohon dihapus dan diganti menggunakan video teaser resmi ini. 

Akan banyak kejutan di video musik resminya. Gassss poooollll !!!,” tulis Marzuki Mohamad.

2. Gandeng sutradara Hanung Bramantyo

Proses pembuatan music video “Goyang Jempol Jokowi Gaspol” turut melibatkan sutradara kondang, Hanung Bramantyo.

Penampakan Hanung Bramantyo pertama kali juga terlihat di Instagram Marzuki Mohamad, @killthedj.

“Ketika kemarin saya beli odol di pasar, tidak sengaja saya bertemu @hanungbramantyo – akhirnya saya minta bantuannya untuk membuat video tutorial “cara memencet odol dari bawah”. Nantikan tanggal tayangnya. Gasss pooool !!!,” tulis @killthedj.

Belakangan Hanung Bramantyo juga resmi mengumumkan music video tersebut melalui akun twitternya, @Hanungbramantyo.

Bahkan suami suami Zaskia Adya Mecca itu membocorkan lokasi syuting music video “Goyang Jempol Jokowi Gaspol”.

“Goyang jempol’ by @killthedj untuk pak @jokowi Amin. Di shooting di Studio Gamplong ( IG @studio_gamplong ) dimana dulu diresmikan pak Jokowi dalam tujuan menumbuhkan Desa Mandiri. Nantikan versi panjangnya,” tulis @Hanungbramantyo.

3. Sejumlah artis terlibat

Iklan kampanye Goyang Jempol Jokowi Gaspol turut diramaikan sejumlah artis-artis ternama. Tampak dalam video tersebut muncul komedian Lies Hartono alias Cak Lontong, presenter Desta, komika Arie Kriting, hingga Gading Marten.

Tak ketinggalan putri Gus Dur, Yenny Wahid juga muncul di video tersebut. Yenny Wahid tampak ikut bergoyang jempol di sebuah ruangan yang sekelilingnya ada lukisan Jokowi.

4. Baru dua haru ditonton hampir 50.000 kali 

Musik video Goyang Jempol Jokowi Gaspol kemudian dipublikasikan di YouTube Kill the TV sejak 10 Maret 2019. Hingga Selasa  (12/3/2019) pagi ini , video tersebut telah ditonton 41.365 kali

Dan bisa dipastikan bahwa tak akan lama lagi akan muncul flashmob dari Video Goyang Jempol Jokowi Gaspol di berbagai daerah. Kita Tunggu saja..

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed