by

2 Hari di Unggah, Video Lagu GOYANG JEMPOL JOKOWI GASPOL Mulai Viral di Medsos

-News-1,013 views

Leantoro.com. 2 Hari di Unggah, Video Lagu GOYANG JEMPOL JOKOWI GASPOL Mulai Viral di Medsos. Kreativitas memang terkadang nyeleneh, hal inilah yang dilakukan oleh Kill the DJ yang memproduksi video GOYANG JEMPOL JOKOWI GASPOL yang kini tengah heboh di tengah masyarakat.

Video kampanye tersebut dikemas menjadi music video yang diberi judul “Goyang Jempol Jokowi Gaspol”. Music video “Goyang Jempol Jokowi Gaspol” ini sudah beredar di YouTube dan Instagram.

Video GOYANG JEMPOL JOKOWI GASPOL berdurasi 4:52 menit tersebut berisi lagu Goyang Jempol Jokowi Gaspol yang dinyanyikan oleh Paksi Raras & Silir Pujiwati dan di sutrdarai oleh Hanung Bramantyo melalui X-CODE Film.

Video ini merupakan lagu yang merupakan bentuk dukungan untuk paslon di #Pilpres2019, kali ini lagu #goyangjempolJokowi #gaspol viral di media sosial, dengan membawa sederet artis ternama terlibat dalam pembuatan video klip Lagu GOYANG JEMPOL JOKOWI GASPOL.

Siapa saja mereka? Berikut fakta-fakta di balik “Goyang Jempol Jokowi Gaspol”:

1. Sosok penciptanya

Music video “Goyang Jempol Jokowi Gaspol” digagas oleh personel grup musik Jogja Hip Hop Foundation, Marzuki Mohamad alias Kill the DJ. Video musik tersebut merupakan bentuk dukungan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Marzuki Mohamad alias Kill the DJ pertama kali mengumumkan music video ini melalui akun Instagram miliknya, @killthedj, Senin (4/3/2019).

Seperti dilansir TribunWow.com, dalam unggahannya, terlihat Marzuki Mohamad bersama beberapa orang bernyanyi dan bergoyang untuk video klip berjudul “Goyang Jempol Jokowi Gaspol”.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News