Cara Menabung Emas di Pegadaian dengan Aplikasi Android Pegadaian Digital

You may also like...

9 Responses

  1. Rika Widiastuti Altair says:

    Semakin mudah untuk berinvestasi yang nyaman dan aman. Bang, kakau mau nabung emas ini setelah download aplikasi dan buat akun, perlu konfirmasi ke pihak pegadaian nggak. Untuk mas jenis antam apakah pegadaian menyediakan sertifikatnya juga?

    • admin says:

      langsung datang ke Kantor Cabang untuk minta dibuatkan buku tabungan emas, kalo sertifikat menunggu dan akan dikirim ke Kantor Cabang

  2. Buzzer Elitz says:

    Perkembangan jaman sudah mulai berganti ke era digital, menabung tidak harus uang namun bisa juga emas, nah apakah emas yang kita dapatkan dari pegadaian ini nantinya bisa di jual ke selain pegadaian?? Misal ke toko emas gitu.

  3. Makasih infonya Bang lean, semoga Pengadaian ini sangat membantu orang yang membutuhkan ya. Sip banget nih

  4. Awan says:

    Wahh jadi pengen juga tuk nabung emas.. aman dan tidak akan terpengaruh oleh valuta..

  5. Slamet Sumardi says:

    Dua tahun yang lalu saya pernah ikutan arisan emas bareng teman-teman. kurang lebih satu tahun berjalan. setelah itu mandeg karena ada isue emas akan kena pajak barang mewah saat itu. pernah juga ditawari tabungan emas. nah untuk gadai digital ini baru tahu. kita bisa menggadaikan emas yang ada ditabungan emas kita. lebih canggih dan memudahkan konsumen.

  6. Perkembangan Pegadaian beberapa tahun ini memang sangat baik ya. Banyak produk dan inovasi baru. Salah satunya Pegadaian digital ini. Semoga semakin banyak program yang bisa membantu masyarakat luas..

  7. Wah makin canggih aja ya cara menabung emas, sudah bisa lewat aplikasi pula. Beda banget dengan cara konvensional yang mesti datang, padahal jam kerja. Nice info banget min.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *