Cari Tahu Spesifikasi Honor 10 Lite dan 8A, Smartphone Terjangkau, Warna Berkilau

News, Teknologi1,758 views

Leantoro.com. Cari Tahu Spesifikasi Honor 10 Lite dan 8A, Smartphone Terjangkau, Warna Berkilau. Nah, setelah tahu harga smartphone Honor 10 Lite dan 8A seperti dalam artikel sebelumnya, jadi kepengen khan?

Tentu saja dengan budget tidak lebih dari Rp. 4 juta, teman-teman sudah bisa membawa pulang ponsel pintar besutan Honor dengan seri terbaru Honor Lite 10 dan juga Honor 8A.

Tak ada salahnya jika sebelum membeli, teman-teman terlebih dahuu untuk mengetahui spesifikasi Honor 10 Lite dan Honor 8A supaya lebih yakin dengan kedua produk smartphone unggulan dari Honor ini.

Desain Honor 10 Lite

Dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan memberikan efek visual yang penuh pesona, meski hadir dengan desain yang stylish, Honor tak melupakan urusan performa.

Di atas kertas, spesifikasi kedua smartphone menengah ini bisa diperhitungkan.

Spesifikasi Honor 10 Lite

Pada bagian layar, smartphone honor 10 Lite hadir dengan layar LCD notch dewdrop dengan bentang berukuran 6,21 inci. Jadi Honor 10 Lite memang mengunggulkan kamera depannya, dengan resolusi 24MP berteknologi AI Recognition untuk 8 skenario, dan Multiple Lighting Options.

Kamera depan smartphone ini juga didukung oleh 4-in-1 Light Fusion Technology Exposure Compensation, yang membuat foto selfie lebih cantik dan tajam saat diambil pada siang atau malam hari.

masih kurang puas? ada penambahan fitur pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI, yang memungkinkan smartphone dapat menyesuaikan efek kecantikan didasarkan pada usia, jenis kelamin, dan warna kulit.

Untuk kamera utama, smartphone hadir dengan dua lensa 13MP dan 2MP, cukup tinggi khan teman?.

Dapur pacu Honor 10 Lite menggunakan prosesor Kirin 710 dengan tambahan RAM 4GB dan memori internal 64GB, jadi sangat lega ya…

Honor 10 Lite menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka EMUI 9.0.

Smartphone ini juga diklaim memiliki performa prima untuk bermain game, karena ditenagai GPU Turbo dan dibekali baterai 3.400mAh.

Beranjak ke harga dan opsi warna, Honor 10 Lite tersedia dalam warna Sky Blue dan Midnight Black, yang dibanderol sebesar Rp 3,3 juta.

Spesifikasi Honor 8A

Jika Honor 10 Lite hadir mengunggulkan kamera, Honor 8A justru hadir mengandalkan fitur audio dengan struktur dual suspensi berpadukan speaker SmartPA, yang dapat menghasilkan suara 30 persen lebih jernih daripada speaker generasi sebelumnya.

Pengguna bisa mendengarkan musik favorit sepanjang hari karena smartphone ini dilengkapi baterai 3.020mAh.

Smartphone dilengkapi dengan layar LCD notch dewdrop berukuran 6,09 inci.

bahkan, smartphone ini juga telah lolos uji sertifikasi kenyamanan mata, TUB Rheiland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru demi menghindari kerusakan mata dari paparan jangka panjang.

Untuk urusan jeroan Honor 8A, smartphone ditenagai prosesor Mediatek MT6765 Helio P35, dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Sama halnya dengan Honor 10 Lite, Honor 8A juga sudah berjalan dengan Android 9 Pie dan EMUI 9.0.

Honor 8A tersedia dengan warna Sapphire Blue dan Midnight Black dengan harga Rp 1,9 juta.