Yuk Ikuti Workshop Potensi Bisnis Milenial Di Era Digital di Kota Metro

Blogging, News, Teknologi1,986 views

Leantoro.com. Yuk Ikuti Workshop Potensi Bisnis Milenial Di Era Digital di Kota Metro.  Sandi Prayoga, Blogger dan Youtuber asal Lampung bersama Alejenes Daraz, pemilik Kuliner Lampung akan menjadi narasumber dan pemateri di kegiatan Workshop Potensi Bisnis Milenial Di Era Digital di Kota Metro.

Kegiatan yang sangat bagus sebagai pengembangan diri di era digital ini, akan diselenggarakan di Eddy Law Coffee, Kota Metro, pada Sabtu 09 Maret 2019.

Kedua pemateri akan membuka semua informasi tentang potensi bisnis milenial di era digital. Seperti diketahui Alejenes atau yang akrab disapa Ale ini adalah seorang selebgram Kuliner Lampung.

Ale akan memberikan materi tentang bagaiaman cara meningkatkan penjualan melalui instagram dan cara mendapatkan benefit lewat instagram.

Sedangkan Sandi Prayoga akan buka-bukaan mengenai profesinya sebagai Blogger dan Youtuber, serta bagaimana cara menghasilkan earning atau pendapatan dari pasar digital tersebut melalui program adsense.

Menurut R. Yudhistira AN sebagai Manager EO Jayakarta Old Production yang menyelenggarakan Wokshop Potensi Bisnis Di Era Digital ini, pihaknya akan membuka kesempatan untuk seluas-luasnya masyarakat Lampung untuk bergabung mengembangkan potensinya di dunia digital

“Workshop Potensi Bisnis Milenial Di Era Digital di Kota Metro ini rencananya berlangsung dari jam 09 pagi sampai jam 03 sore,” kata Aditya.

Untuk biaya pendaftaran, dikenakan biaya Rp100 ribu, dan sudah termasuk coffee morning dan lunch.
“Lokasi acara di Eddy Law Coffee, sekitar lingkungan kampus di Kota Metro,” tandasnya.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor Whatsapp berikut: 0821 7741 1494.