by

Maksimalkan Kecepatan Website, Pengunjung Melimpah, Penghasilan Meningkat

-Blogging, News-2,005 views

Leantoro.com. Maksimalkan Kecepatan Website, Pengunjung Melimpah, Penghasilan Meningkat. Dunia Online semakin berkembang, berbagai teknologi terus bersaing, demikian juga dengan dunia bisnis, sistem penjualan juga serba online dengan dukungan sarana serta prasarana yang sesuai.

Bagi para pebisnis online, memiliki website yang supercepat tampaknya menjadi salah satu harapan agar bisnis onlinenya bisa berkembang dan maju atau bisa dikatakan berhasil. Mengapa? apa hubungan website yang cepat dengan keberhasilan bisnis onlinenya?

Penulis sebagai seorang blogger sangat ingin agar website ini (leantoro.com) bisa di loading dengan sangat cepat, supaya bisa menghasilkan traffik atau visitor yang banyak sehingga diharapkan bisa meningkatkan pendapatan atau earning dari Adsense, dan juga supaya bisa menjadi blog yang menjadi rujukan sehingga bisa memperbanyak jobs placement artikel dari berbagai produk, layanan dan juga bisnis lain.

Karena saya seorang blogger, jadi saya anggap bahwa Artikel adalah produk yang saya jual untuk mendatangkan pembaca atau pengunjung. Saya memang belum mengoptimasi blog pribadi saya ini, karena selama ini yang saya optimasi blog atau website saya yang lain.

Jadi sesuai dengan judul artikel ini bahwa apabila kita mampu Meningkatkan Kecepatan Website, maka kita akan bisa meraih traffik dari pengunjung agar datang ke website kita, sehingga apa yang kita jual, apa yang kita pasarkan melalui website tersebut bisa terkonversi menjadi keuntungan yang banyak bahkan kalo bisa hingga tumpah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

  1. saya rasa semua pengunjung suatu blog setuju dengan saya, kalo buka blog ya yang mudah loadingnya. ketika buka gambar enggak berat. saya juga biasa menampilkan gambar dalam bentuk mediam atau minim size.

  2. Bagus banget artikel ini, ikutan belajar aku mengenai kecepatan website. Kalau blogger info ini di praktik, blognya bakal makin banyak PV ya

  3. Nah kalo narok kontak, about, disclaimer di footer bagus tidak om, kan ada template blog yang pada bagian footernya ada menu nya.

    1. iya emnag di menu kang naruhnya, sebenarnya kalo bisa memang dikurangi link2 di footer, cukup pasang yang penting2 aja

Hot News