by

6 Keuntungan Website Bagi Perusahaan Walau Sering di Abaikan

Leantoro.com. 6 Keuntungan Website Bagi Perusahaan Walau Sering di Abaikan. Website untuk dunia usaha menjadi salah satu kebutuhan yang seharusnya sudah diprioritaskan untuk perusahaan dalam mengembangkan usahannya.

Kebutuhan informasi yang tepat, aktual dan lengkap menjadi tuntutan sebuah perusahaan untuk mampu menjaring banyak cutomer.

Website sudah beralih fungsi tidak hanya digunakan sebagai media informasi saja, namun kini dengan website hubungan perusahan dan customer bisa menjadi  lebih dekat.

Misalnya saja, bagi startup yang ada di Indonesia, website digunakan sebagai media aplikasi, promosi, dan kegiatan lain yang bisa dilakukan oleh Perusahaan yang sangat dibutuhkan oleh customer.

Berikut ini adalah 6 keuntungan Website bagi perusahaan :

  1. Sumber Informasi bagi pelanggan
    Perusahaan dapat memberikan informasi secara lengkap, akurat, dan aktual mengenai produk / layanan yang diberikan. Pelanggan tanpa repot harus bertanya-tanya dan tidak direspon oleh perusahaan dengan cepat, dengan memanfaatkan website, perusahaan dapat mengarahkan pelanggan ke informasi yang lebih lengkap tanpa harus cetak brosuk atau katalog.
  2. Lebih Kredibilitas
    Perusahaan Anda akan terkesan lebih profesional dengan mempunyai website. Hal itu dikarenakan perusahaan akan lebih dipercaya oleh pelanggan dengan jaminan keamanan informasi, data, dan lainnya. Perusahaan dapat juga menggunakan domain SSL / HTTPS untuk menyakinkan pelanggan.
  3. Dapat memperluas Market / Segmentasi Pasar
    Perusahaan dapat memperluas market dengan mempunyai website. Misalnya saja usaha offline yang selama ini hanya menjangkau market yang ada di suatu wilayah, dengan memanfaatkan website menggunakan internet, perusahaan dapat menjangkau market keseluruh wilayah bahkan luar negeri.
  4. Meningkatkan Omset Penjualan
    Bagi perusahaan yang melakukan penjualan dengan market yang luas dan target yang lebih banyak, tentunya akan menambah omset hingga ratusan persen dari sebelumnya.
  5. Dapat Dikunjungi Pelanggan Kapanpun
    Pelanggan dapat mengunjungi website Anda kapanpun dan dimanapun selama terkoneksi dengan internet. cukup mengakses website Anda akan mempermudah pelanggan untuk mencari informasi perusahaan Anda dengan melihat produk dan layanan yang ditawarkan oleh perusahaan Anda
  6. Mendekatkan dengan Pelanggan
    Anda dapat melakukan kegiatan Customer Relationship management yaitu kegiatan mendekatkan perusahaan dengan pelanggan anda. Dalam hal ini Anda bisa berinteraksi satu sama lain dengan pelanggan Anda di website secara langsung memanfaatkan fitur Ticketing atau bisa juga Fitur Jivochat

Nah, itulah 6 Keuntungan Website Bagi Perusahaan Walau Sering di Abaikan, dan jika perusahaan Anda saat ini belum memiliki website, alangkah lebih baiknya spent dana yang tidak terlalu besar untuk membuat website Anda.

Kabar gembira untuk Anda para pengusaha di Lampung atau yang memiliki perusahaan/usaha di Lampung, karena kini Leantoro.com juga telah membuka layanan Jasa Pembuatan Website Murah di Lampung dan bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk mempercayakan pembuatan website perusahaan atau usaha Anda nbaik barang dan jasa melalui Form Order Website di Leantoro.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *