by

12 Cara Optimasi SEO Blog Terbukti Paling Ampuh untuk Pemula

Leantoro.com. 12 Cara Optimasi SEO Blog Terbukti Paling Ampuh untuk Pemula. Optimasi SEO Blog memang tidak bisa dilepaskan dari seorang blogger yang sedang belajar seo. SEO merupakan istilah dari kependekan Search Engine Optimization.

Pengertian SEO adalah sebuah proses untuk mempengaruhi tingkat keterlihatan/kemunculan situs atau website atau halaman website di dalam hasil pencarian organik/alami dalam mesin pencari.

Kuncinya adalah semakin banyak pengunjung menuju website tersebut, maka posisi website akan naik ke posisi terbaik pada pencarian google. Nah, oleh karena itu, Optimasi Seo Blog selalu diterapkan.

Nah, jika teman-teman penasaran tentang Optimasi SEO Blog yang terbukti paling ampuh saat ini dengan mengikuti perkembangan algoritma google terbaru, maka sangat tepat jika teman-teman membaca ulasan seo blog ini, jangan anggap ini tutorial seo ya :

12 Cara Optimasi SEO Blog Terbukti Paling Ampuh untuk Pemula. Saat ini, Search Engine Optimization atau SEO dibagi menjadi dua bagian besar yaitu SEO Onpage dan Seo OffPage.

Walah, kok mirip nih istilahnya, trus bedanya dimana ya? meskipun mirip namun antara Seo Onpage dan Seo Offpage sangat berbeda dalam proses optimasinya, yuk baca dulu Perbedaan Seo Onpage dan Seo Offpage :

#A. Perbedaan Seo Onpage dan Seo Offpage

1. SEO Seo Onpage

SEO On Page adalah proses optimasi yang dilakukan di bagian dalam/internal situs web. Dimana didalam proses mengoptimalkan Seo onpage, kita hanya melakukan optimasi pada situs saja, tanpa melibatkan pihak luar.

Seo Onpage merupakan salah satu faktor terbesar penentu rangking situs. Apabila seo offpage kalian bagus namun seo onpage kalian jelek, maka hal itu sangat sulit untuk menembus di halaman page one google.

Berikut ini adalah beberapa bagian Seo Onpage :

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 comments

  1. Beberapa sudah saya praktekan sih tapi ga tau sesuai dg perintah atau ga hehe
    Seru jg belajar seo ini walaupun banyak istilah2 yg masih bikin bengong ga ngerti
    Tapi artikel ini bahasanya mudah saya pahami, terima kasih ilmunya mas 😊

  2. Wah artikelnya membantu sekali, apalagi saya yang masih pemula. Perlu banyak belajar lagi nih, saat ini baru nulis saja hehe, belum praktik . Paling banter ngulik judul.makasih mas

  3. waah artikel ini harus di buka terus terusan. saya selama ini hanya nulis aja tanpa memperhitungkan SEO gitu. ternyata penting banget ya. dari saran yang diatas beberapa sudah saya lakukan kayak nyantumin label, back link. untuk yang seo onpage butuh kebiasaan ya…

Hot News