Buat Vila Impian Anda dengan Keuntungan dari Reksadana Saham

Manfaat Reksadana Saham Ternyata Bisa untuk Membangun Vila Impian Anda dari Keuntungan, Ayo Segera Join Jangan Ragu

LEANTORO.com. Buat Vila Impian Anda dengan Keuntungan dari Reksadana Saham. Vila merupakan tempat beristirahat ketika berlibur di suatu tempat.

Sebagian besar orang membangun vila di wilayah dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah seperti pegunungan, perbukitan, atau bahkan pantai.

Dengan keuntungan dari Reksadana Saham, Anda pun tentu dapat membuat vila pribadi di lokasi yang diinginkan.

 

Memiliki vila di lokasi yang jauh dari keramaian tentu menjadi hal yang diinginkan banyak orang karena dapat menikmati liburan dengan lebih nyaman.

Biasanya pemilik akan memanfaatkan waktu libur untuk berkunjung ke vila dengan tujuan menghilangkan penat setelah sekian lama bekerja. Jika Anda hendak membangun vila, baca artikel ini dulu.

Tips Membangun Vila

Sebelum Anda membangun vila impian Anda dan keluarga, pastikan Anda mengetahui beberapa tips berikut ini. 

1. Tentukan Lokasi yang Tepat

Vila memang identik sebagai tempat untuk berlibur. Bukan hanya itu saja, terkadang vila juga dijadikan sebagai tempat untuk menenangkan diri.

Itu mengapa, sebagian besar vila berada di lokasi yang jauh dari keramaian seperti pegunungan atau pantai. 

Anda dapat mencari lokasi yang memang Anda inginkan dan impikan. Jika Anda sudah menentukannya, hal yang perlu diperhatikan adalah akses menuju vila.

Pastikan vila Anda dapat diakses dengan mudah oleh mobil atau bahkan bus.

2. Tentukan Konsep yang Menarik

Untuk mendekorasi sebuah vila, kamu dapat memilih tema atau konsep vila yang unik dan cocok dengan lingkungan lokasi vila Anda.

Ada baiknya Anda menghindari pemilihan tema yang terlalu modern karena tema yang modern sangat umum digunakan pada rumah-rumah di perkotaan.

Hal ini untuk membuat Anda dapat merasakan suasana yang berbeda dengan keseharian Anda di perkotaan.

Anda dapat menggunakan tema dan dekorasi seperti ala pedesaan, pantai, etnik, atau bahkan menggunakan elemen tropis yang khas.

3. Perhatikan Jumlah Kamar & Tata Ruang

Hal penting lainnya yang harus Anda perhatikan adalah menentukan jumlah kamar di vila tersebut.

Anda dapat menyesuaikan jumlah kamar dengan jumlah anggota keluarga yang ada. Pastikan setiap kamar tidur dilengkapi dengan kamar mandi di dalamnya.

Anda juga perlu memperhatikan penataan ruang seperti memisahkan area pribadi seperti kamar mandi dan kamar tidur dengan ruang tamu, ruang keluarga atau mungkin ruang bersantai. 

4. Buatlah Taman yang Indah

Untuk membuat vila Anda terlihat semakin indah dan nyaman, Anda dapat membuat taman atau halaman yang tertata dengan baik dan dirawat sebaik mungkin.

Anda dapat melengkapi taman dengan berbagai tanaman khas yang indah, kolam ikan, lampu taman, ayunan, set meja dan kursi, atau alat barbekyu agar semakin asyik.

5.Siapkan Modal yang Cukup

Hal utama yang berperan sangat penting dalam pembangunan vila adalah menyiapkan modal yang cukup. Anda dapat menyesuaikan besaran modal yang dibutuhkan dengan desain dan tema yang diinginkan. 

Untuk mendapatkan tambahan dana pembangunan vila, kamu dapat berinvestasi pada reksadana.

Manfaat Reksadana Saham sangatlah banyak dan potensi keuntungannya pun cukup tinggi, sehingga tak ada salahnya Anda mencoba investasi satu ini.

Manfaat Reksadana Saham Ternyata Bisa untuk Membangun Vila Impian Anda dari Keuntungan
Manfaat Reksadana Saham Ternyata Bisa untuk Membangun Vila Impian Anda dari Keuntungan. Image : pexels.com/id-id/@quang-nguyen-vinh-222549/

Rekomendasi Tema Vila  

Jika Anda masih merasa kesulitan dalam menentukan tema vila pribadi Anda, berikut ini beberapa tema yang dapat menjadi inspirasi Anda.

1. Vila dengan Dominasi Material Alam

Jika Anda tertarik membuat vila dengan kesan dekat dengan alam, Anda dapat menggunakan material alam seperti batu atau kayu solid pada sebagian besar bagian vila. 

Dengan menggunakan material alam seperti ini, akan memberi kesan menyatu dengan alam dan tentu akan menambah kenyamanan pada saat Anda dan keluarga berada di sana.

2. Vila dengan Vertical Garden

Untuk membuat vila Anda semakin unik namun tetap memberi ketenangan, Anda dapat membuat vertical garden di bagian tertentu pada vila Anda. Vertical garden ini dapat membuat vila Anda terlihat semakin estetis dan asri.

4. Vila Dilengkapi dengan Kolam Renang

Agar fasilitas di vila Anda semakin lengkap, Anda juga dapat membuat sebuah kolam renang di bagian depan atau belakang vila.

Dengan adanya kolam renang tersebut akan membuat liburan Anda dan keluarga semakin menarik. 

5. Vila dengan Atap Alang-Alang

Agar nuansa alam pada vila Anda semakin kental, Anda dapat menggunakan alang-alang sebagai material penutup atap.

Selain menambah nilai estetik sebuah bangunan, atap alag-alam ini akan membuat suhu di ruangan semakin sejuk. 

Dapatkan Keuntungan Maksimal saat Berinvestasi Reksadana  

Berinvestasi memang membutuhkan kehati-hatian yang ekstra terutama dalam memilih instrumen investasi yang tepat. Salah satu jenis investasi yang dapat dipilih adalah Reksadana Saham. 

Penting bagi Anda untuk menemukan  mitra yang tepat, seperti DBS Treasures. Anda tentunya akan dibantu untuk dapat mencapai target tujuan finansial yang Anda inginkan dari keuntungan yang didapatkan. 

Beberapa kelebihan yang ditawarkan jika Anda berinvestasi bersama perbankan prioritas DBS Treasures adalah investasi yang dikelola langsung oleh Manajer Investasi professional.

 

Wawasan Anda selama berinvestasi akan semakin luas, memudahkan Anda melakukan diversifikasi investasi, juga layanan transaksi lebih mudah karena dapat diakses dalam Aplikasi digibank by DBS.

Dapatkan kesempatan untuk didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang akan mengomunikasikannva.

Raih peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML).

 

Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Apabila Anda tertarik untuk memulai investasi dengan instrumen Reksadana Saham bersama DBS Treasures, Anda bisa mempelajari detailnya dengan klik di sini.