Cara Nekat Datangkan Banyak Visitor ke Blog Tiap Hari, Why NOT

Friday, January 13th, 2017 - Tips dan Triks - 1,132 views

Leantoro.com. Cara Nekat Datangkan Banyak Visitor ke Blog Tiap Hari, Why NOT. aduh apaan lagi ini ya broo, cara nekat datangkan Visitor ke Blog, yang ternyata gak sesimple dan semudah seperti judul artikel ini. Apa ente yakin broo, hal kalo nekat bisa datangkan visitor ke blog?

Berdasarkan pengalaman saya sendiri, saya bisa jawab BISA asalkan Banyak nya itu harus sama dahulu ukurannya, karena bagi MASTAH BLOGGER mungkin yang disebut banyak itu jika visitor sudah melebihi 100.000 viistor per hari keatas atau bahkan ada yang metargetkan 1juta visitor per day. WOW Amazing.

Nah, bagi saya yang masih belajar ngeblog ini, kita masih main di angka 1000 dulu ya broo untuk 1 artikel. Jadi sudahlah tancap gas saja Nekat untuk bisa datangkan visitor ke blog setiap hari minimal 1000 orang. Eits tunggu kita bicara Blog ecek-ecek ya, yang masih baru beli domain beberapa hari, dan cuman ada beberapa artikel yah contohnya website ini ya, ya ini.

Leantoro.com ini masih hitungan hari dan… visitornya masih 0 karena baru di post tepat hari ini, dan artikel dengan judul yang penuh harapan ini adalah artikel ke 2 setelah artikel tips dan trik dengan judul dibawah ini :

Inilah Cara Mudah Membuat Denah Rumah dengan Microsoft Excel 2007

Kembali Cara Nekat Datangkan Banyak Visitor ke Blog Tiap Hari, Why NOT. Blogger itu kini menjadi semakin luas, dengan pangsa pasar yang semakin terbuka, siapa saja bisa mencari uang melalui blog dan pasti akan disebut blogger. Target Blogger itu sama, yakni UANG, DOLLAR, caranya ya hanya dengan Datangkan Visitor ke Blog.

Eits, kita disini bicara Blogger yang benar-benar blogger ya yang dengan susah payah menulis artikel di blognya dengan harapan banyak visitor berkunjung, jadi gak membicarakan blogger bertrik, alias blogger yang menggunakan secara cara baik hatram halal di hantam yang penting dapet UANG.

Jadi gmana cara nekat saya mendatangkan visitor minimal 1000 orang perhari yuk ikuti tips dan trik blogging berikut ini, meskipun saya bukan MASTAH dalam dunia Blogging, karena kita sama-sama belajar.

Ngeblog itu tidak terlepas dengan ARTIKEL, yang kemudian dibaca akan menghasilkan UANG. Jadi gmana cara membuat artikel yang enak dibaca dan dapat mendatangkan visitor.

Artikel yang enak dibaca adalah artikel yang bermanfaat dan tidak bertele-tele dalam penyampainnya, namun mengena banget ketika dibaca tentu sulit ya, seorang jurnalis saja harus beberapa kali rombag tulisan sebelum laik muat.

1. Cara Nekat saya untuk menguasai artikel
– Menulis ulang artikel dari media cetak, dari buku, atau sumber apapun dengan gaya bahasa sendiri alias bukan copas atau Tukang Copas.
– Gabungkan beberapa artikel yang saling berkaitan erat dan buatlah jadi 1 artikel yang lengkap bisa dari berbagai sumber
– update secara teratur artikel di blog ente, minimal 10 artikel sehari biar cepet keindeks oleh Mbah Google. karena jika artikelnya belum ke indeks yah percuma gak akan terbaca oleh Search Engine Google.
– Buatlah Artikel Anda menjadi CANDU bagi pembaca dan rasanya pengen selalu kembali dan rindu membaca tulisan anda
– Buatlah Artikel yang PRO dan KONTRA pada suatu peristiwa karena percayalah hal ini banyak dilakukan oleh para Blogger, bahkan ada beberpaa yang saya kenal itu membuat artikel yang Provokatif tapi hal ini resiko tanggung sendiri.

2. Cara Nekat saya lepas MINDSET sendiri

dimana hal ini akan membawa blognya kearah mana dan untuk apa, jadi ketika saya memulai ngeblog adalah membuat artikel yang gak saya kuasai, dan hasilnya NJEPLAK istilahnya KO ditengah jalan, visitornya hanya satuan. Tapi tenang saja, gak menguasai bidang tertentu tetap bisa eksis karena sekarang sekamin banyak informasi yang bisa kita dapatkan, itulah cara nekat saya.

Contoh Blogger yang mengulas kesehatan gak perlu lulusan kedokteran atau ilmu kesehatan, karena bisa mendapat informasi dari banyak sumber. Jadi bisa kita sebut BLOGGER NEKAT, tapi bisa berhasil dan banyak berhasil.

Jadi sudah gak jamannya belajar ngeblog dari hobi kita sendiri atau dari yang kita kuasai, karena apa, meskipun kita menguasai bidang tertentu namun kita gak mampu membuat artikel yang renyah dibaca, enak dibaca tentu saja blog nya akan ditinggalkan visitor. Namun jika masih memulai dari hobi itu bisa jadi lebih bagus, sudah menguasai kontent, bisa memoles konten jadilah Blogger joss.

3. Cara Nekat saya bermain di segment perempuan

Pertama ngeblog segment laki-laki banget, namun setelah mempelajari bahwa perempuan itu lebih betah membaca ketimbang laki-laki, terutama dengan artikel yang mereka sukai. jadilah Saya nekat mengolah artikel untuk perempuan.

4. Cara Nekat saya share semua artikel ke Fanspage
hehehaha. jika ini anda gunakan maka percayalah bakalan 1 artikel bisa hasilkan ribuan visitor, intinya tetap nekat tanpa malu-malu share artikel yang kemudian ngelink ke blog kita, kita bisa jadi member di group atau Fanspage yang berfollower atau liker banyak.

Resikonya kita terkena banned dari medsos, itu jika kita dilaporkan sebagai spammer. tapi jika artikel kita sesuai dengan apa yang mereka cari maka.. aman brooo

Nah, kira-kira itu broo, Cara Nekat Datangkan Banyak Visitor ke Blog Tiap Hari. masih banyak cara nekat lainnya, tapi Ah.. 4 dulu ya broo, udah ngantukk, kita akan ulas nextime.

Cara Nekat Datangkan Banyak Visitor ke Blog Tiap Hari, Why NOT | admin | 4.5

One response to “Cara Nekat Datangkan Banyak Visitor ke Blog Tiap Hari, Why NOT”

  1. […] tentunya biar ngeblognya lancar visitorpun banyak ya guest kalo masih gak banyak boleh lah nekat datangkan visitor di blog dengan cara yang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply