Cara dan Panduan Mudah Mempelajari Karakter FF

Game, News1,991 views

Leantoro.com. Cara dan Panduan Mudah Mempelajari Karakter FF. FF atau Free Fire saat ini menjadi sebuah game online yang bisa dimainkan melalui smartphone, dan menjadi salah satu game paling populer di dunia dimana telah terudnuh dan telah dimainkan oleh 500 juta orang sejak perilisannya.

Apa itu Free Fire

Apa itu Free Fire
Apa itu Free Fire

Game Free Fire merupakan game online genre Battle Royale dan Third-Person Shooter (TPS), game yang dibalut dengan misi penyerangan dan berthan hidup yang harus dilakukan oleh setiap pemainnya. Sehingga hal tersebut membuat Free Fire sangat menantang sekaligus menyenangkan untuk dimainkan.

Free Fire sendiri besutan dari GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED, sebuah perusahaan game international yang berpusat di Singapura.

Tidak semua orang boleh memainkan game Free Fire, karena berdasarkan rating google play, game ini hanya boleh dimainkan oleh anak yang telah berumur diatas 12 tahun karena syarat dengan tindak kekerasan.

Saat ini, Game Free Fire bisa diunduh dan dijalankan di perangkat Android maupun iOS yang saat ini telah dimainkan lebih dari 500 juta pemain di seluruh dunia.

Apa Itu Karakter Free Fire?

Karakter Free Fire
Karakter Free Fire

Karakter Free Fire adalah kumpulan pejuang-pejuang di Free Fire yang bisa dimainkan oleh gamer, sampai tahun 2021 ini Free Fire telah banyak memunculkan karakter yang bisa dimainkan dengan masing-masing karakter memiliki skill unggulan, teknik bertarung yang berbeda-beda.

Sistem skill karakter yang unik inilah yang membedakan Free Fire dari kompetitor battle royale lainnya di pasar game dunia. Free terus menambahkan karakter baru masing-masing dengan kemampuan, cerita, dan latar belakang yang berbeda-beda.

Nah, karakter-karakter inilah yang akan digunakan pemain atau gamer dalam berjuang di arena FF atau di medan perang Free Fire. jadi pemilihan karakter yang sesuai dengan minat gamer sangat penting,karena karakter yang satu dengan yg lain berbeda dalam teknik penggunaannya.

Tempat Untuk Mempelajari Karakter FF

Jika kamu masih sebagai pemula atau masih belajar main FF pertama kalinya, kamu tentu saja harus banyak mempelajari karakter yang ada di FF, skill, keunggulan dan kekurangannya, juga mengenai senjata yang ada ada di FF, supaya kamu bisa menentukan karakter mana yang akan kamu mainkan, termasuk Jota FF

1. Website Garena FF

Ketika kamu pertama kali hendak bermain FF tentu saja akan mengalami kebingungan saat memilih karakter, nah kamu bisa loh mempelajari karakter FF melalui website resmi Garena FF yaitu : FF.Garena.com.

Melalui website garena ini kamu bisa mendapatkan banyak informasi terkait karakter, skill dan persenjataan yang bisa kamu dapatkan. jika websitenya menggunakan bahasa Inggris sebaiknya kamu atur dahulu untuk mengunakan bahasa indonesia agar kamu lebih mudah dalam memahaminya.

Untuk melihat karakter, dan meilih karakter, kamu bisa masuk ke menu karakter, dan kamu bisa baca-baca tentang karakter dan keunikannya masing-masing. Selanjutnya kamu juga bisa mempelajari tentang persenjataan yang ada di FF tepatnya melalui menu senjata.

Dengan memanfaatkan web Garena FF ini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi lain termasuk mengakses komik-komik, wallpaper, berita, dan update lainnya seputar Free Fire.

2. Channel YouTube: Garena Free Fire Indonesia

Selain website garena free fire, channel YouTube Garena Free Fire Indonesia menjadi tempat rekomendasi yang bisa tuju untuk mendapatkan update terbaru seputar :

  • Karakter FF terbaru,
  • Update FF terbaru,
  • Event-event FF terbaru

Nah, jika kamu ingin belajar tip dan trik memainkan Free Fire kamu bisa mencari di channel youtube yang membahasa tentang Free Fire, disana kamu bisa langsung mendapatkan trik dan tips bermain Fre Fofre langsung dengan pemain yang terlebih dahulu memainkannya.

3. Blog UniPin 

Melalui Blog Unipin, kamu juga bisa belajar tentang cara main FF, melalui Blog Unipin yang dapat kamu akses di alamat: www.blog.unipin.com

Di blog unipin ini, kamu bisa memperoleh banyak artikel tentang free fire dan game lainnya seperti PUBG Mobile, Point Blank, Mobile Legends, dan banyak lagi.

Dengan membaca artikel di blog unipin, kamu bisa belajar tentang :

  • Tutorial FF,
  • Senjata FF,
  • Tips dan trik Free Fire,

Kamu bisa menuju menu games, lalu pilih Free Fire, dan yang membuat kamu bakal tertarik adalah kamu juga bisa ikuti update promo terbaru UniPin di blog tadi.

UniPin merupakan penyedia layanan top up game online yang dapat kamu gunakan untuk mengisi berbagai game. Jadi kamu bisa memanfaatkan UniPin untuk membeli diamond Free Fire.

Tips Memainkan Game FF Untuk Pemula 

Tips Memainkan Game FF Untuk Pemula 
Tips Memainkan Game FF Untuk Pemula

Memainkan game Free Fire tidaklah mudah, tak hanya mengandalkan skill jemari mu, namun juga strategi dan pemilihan karakter yang tepat yang bisa kamu mainkan. Berikut ini adalah tips bermain Free Fire untuk pemula

1. Pilih Perangkat yang Sesuai

Jika kamu adalah gamer yang terbisa dengan menggunakan PC, dan tidak terbiasa menggunakan smartphone, maka sebaiknya kamu bisa mengunakan emulator yang cocok dan sesuai dengan PC mu dan menurut penulis emulator Android seperti Bluestacks atau Nox bisa kamu gunakan untuk memperlancar main game FF mu di PC.

2. Pilih Karakter yang sesuai

seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa pemilihan karakter merupakan hal yang penting saat memulai bermain game Free Fire, karena dengan pemilihan karakter yang tepat yang sesuai dengan skill dan sesuai dengan minat mu tentu saja akan memudahkan kamu dalam bermain sesuai dengan skill-skill yang ada pada karakter juga senjata yang digunakan.

3. Kenali Peta yang digunakan

Karena Free fire adalah game bertipe battle royale, maka untuk memudahkan kamu memenangkan pertandingan, maka harus bisa menguasai peta dengan baik. Setiap peta di FF memiliki tempat bersembunyi dan berperang yang berbeda-beda.

Tips bermain free fire untuk pemula adalah dengan mencoba satu peta lalu mengulanginya terus menerus sampai paham, jadi jangan terlalu sering berpindah-pindah peta.

4. Jangan Bermain Barbar

Tips memainkan free fire yang tak kalah penting adalah tidak boleh nafsu memburu banyak kill atau bermain bar-bar, lebih baik asah kemampuan menembakmu dan gak perlu bermain secara bar-bar.

Pelajari semua kemampuanmu untuk memperoleh skill mu dalam menggunakan karakter, senjata dan juga perlengkapan lainya.

Demikianlah artikel Cara dan Panduan Mudah Mempelajari Karakter FF, semoga kamu menjadi gamer yang bisa ikut terjun dalam tournamet E-sports dunia.