by

Harris Hotel Samarinda Cara Menikmati Staycation di Tepi Mahakam

-News, Traveling-157 views

Harris Hotel Samarinda Cara Menikmati Staycation di Tepi Mahakam. Di saat pandemi Covid-19 ini, Staycation menjadi pilihan yang tepat bagi semua orang. Menikmati staycation di weekend menjadi alternatif untuk merefresh otak dan menjaga kebugaran tubuh karena tekanan pekerjaan yang berlebih namun ada kebosanan bekerja dari rumah.

Harris Hotel Samarinda, telah beroperasi di jantung ibukota Kalimantan Timur, menjadi hotel di Samarind yang sangat ideal untuk dipilih sebagai lokasi staycation Kamu. Terutama bagi Kamu yang saat ini berada di Samarinda, atau bagi kamu yang sedang melakukan kunjungan kerja di Samarinda, jangan pernah memilih hotel lain.

Harris Hotel Samarinda Berada di Tepi Sungai Mahakam

Lobby Harris Hotel Samarinda
Lobby Harris Hotel Samarinda. Image : osaliana.wordpress.com

Jarang khan, ada hotel yang berdiri tepat di tepi sungai? dan Harris Hotel Samarinda menawarkan view sungai Mahakam sebagai bagian dari service hotelnya. Jadi jika kamu masih pertama kali berada di Samarinda tidak perlu kuatir untuk menginap di Harris Hotel Samarinda. Kamu juga tidak akan kesusahan mencari lokasinya, karena hotel megah ini memang tepat berda di Tepi Sungai Mahakam dan terihat dari jembatan mahakam.

Hotel yang bercorak kuning ini, berdiri megah di tepi sungai paling terkenal di Indonesia ini, berada di Jalan Untung Suropati No.35 Sungai Kujang, Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia. Berdekatan dengan Big Mall Samarinda dan Islamic Center dan Terminal Sungai Kunjang.

Karena Harris Hotel Samarinda tepat berada dipinggir sungai mahakam, maka view di lobby dan kamar serta lokasi parkirpun kamu bisa mendapatkan kesibukan sungai mahakam termasuk lalu lalang kapal yang melalui jalur sutra kalimantan Timur ini.

Jadi tentu saja akan menambah esensi staycation mu menjadi lebih berwarna, tak melulu melihat kepadatan lalu lintas darat, namun juga pengalaman staycation melihat kepadatan lalu lintas di perairan sungai Mahakam.

Fasilitas Harris Hotel Samarinda

Harris Hotel Samarinda Cara Menikmati Staycation di Tepi Mahakam
Room di Harris Hotel Samarinda. Image : osaliana.wordpress.com

Layaknya hotel berbintang lainnya, Harris Hotel Samarinda juga memiliki Fasilitas yang oke punya, mulai dari Fasilitas umum seperti Aula, Banquet, Kamar yang dilengkapi dengan Ruang keluarga juga disediakan oleh hotel keren di Samarinda ini.

Fasilitas di dalam kamar hotel yang akan menjadi pilihanmu juga sangat lengkap loh, karena telah disediakan bed yang empuk, bersih dan terawat, dengan berbagai ukuran. Kamu juga akan dimanjakan dengan TV Kabel sehingga staycationmu akan selalu meriah selain itu didalam kamar juga terdapat meja, sofa, pengering rambut, brankas kamar, kulkas serta untuk koneksi internet yang kencang juga bisa kamu dpatkan di dalam room hotel secara gratis,

Untuk fasilitas bisnis, ternyata juga telah disiapkan oleh Harris Hotel Samarinda, karena pekerjaan kamu tidak akan pernah terganggu, dengan adanya ruang rapat yang bersih, dingin dan juga rapi, fasilitas rapat lain seperti fotocopy dn Printer, Proyektor serta tersedia juga Teater/auditorium.

Tak hanya itu, ternyata ada juga perapian di lobby, termasuk Alat pemanas serta area bebas asap rokok. Dan bagi kamu yang hobi berenang di kolam renang ya bukan di Sungai Mahakam, Harris Hotel Samarinda juga telah menyiapkan Kolam renang untuk Kamu dan keluarga.

Area parkir pun sangat keren, karen lagi dan lagi tepat berada di pinggir sungai Mahakam, jadi jangan sampai mobil mu terjebur ya.  Yang paling membuat berdecak kagum adalah telah adanya parkir bagi penyandang disabilitas dan aksesibel bagi penyandang disabilitas yang jarang di sediakan hotel lain.

Parkir Harris Hotel Samarinda
Parkir Harris Hotel Samarinda. Image : osaliana.wordpress.com

Suasana di Lobby juga sangat nyaman, dilengkapi dengan sofa yang banyak serta tersedia nya Kopi/teh di lobby membuat semakin betah berlama-lama menghabiskan staycationmu di Kalimantan Timur.

Harris Hotel Samarinada juga memiiki Kafe yang bisa kamu gunakan untuk kongkow bersama kolegamu.  Disini kamu bisa bersantai sambil ngobrol dan minum bersama kolega atau bisa juga dengan keluarga mu.

Dan jika kamu ingin mencoba Layanan kamar 24 jam, maka kamu bisa langsung lakukan misalnya saja untuk memesan makan malam, atau keperluan lainnya.  Terdapat bermacam-macam tipe kamar yang bisa kamu sesuaikan dengan budget staycation kamu.

Service dari bellboy, serta Concierge/layanan tamu juga tersedia dengan sangat baik, disamping dengan kelugasan dan keramahan dari para Resepsionis dengan multibahasa yang melayani kamu selama 24 jam non stop, juga tersedianya Keamanan 24 jam.

Jika kamu pengen berlama-lama di hotel, nggak perlu kuatir dengan seluruh pakaianmu, karena Laundry yang bersih dan wangi serta cepat juga tersedia di Harris Hotel Samarinda.

Rasanya jika membahas hotel tidak membahasa Restoran menjadi kurang afdol, eits kamu gak perlu kuatir, jika kamu ingin sarapan, makan siang maupun makan malam tersedia restoran mewah dengan makanan yang super lezat.

Dan ada satu lagi fasilitas yang sangat kamu perlukan bila kamu ingin melangsungkan pernikahan di Hotel Tepi Sungai Mahakam ini, yakni adanya Fasilitas untuk pernikahan.

Jadi, kapan kamu ke Samarinda untuk staycation? jangan lupa untuk reservasi di Harris Hotel Samarinda supaya kamu bisa Menikmati Staycation di Tepi Mahakam dengan suasana baru dan sensasi yang luar biasa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News