by

Harris Hotel Samarinda Cara Menikmati Staycation di Tepi Mahakam

-News, Traveling-692 views

Harris Hotel Samarinda Cara Menikmati Staycation di Tepi Mahakam. Di saat pandemi Covid-19 ini, Staycation menjadi pilihan yang tepat bagi semua orang. Menikmati staycation di weekend menjadi alternatif untuk merefresh otak dan menjaga kebugaran tubuh karena tekanan pekerjaan yang berlebih namun ada kebosanan bekerja dari rumah.

Harris Hotel Samarinda, telah beroperasi di jantung ibukota Kalimantan Timur, menjadi hotel di Samarind yang sangat ideal untuk dipilih sebagai lokasi staycation Kamu. Terutama bagi Kamu yang saat ini berada di Samarinda, atau bagi kamu yang sedang melakukan kunjungan kerja di Samarinda, jangan pernah memilih hotel lain.

Harris Hotel Samarinda Berada di Tepi Sungai Mahakam

Lobby Harris Hotel Samarinda
Lobby Harris Hotel Samarinda. Image : osaliana.wordpress.com

Jarang khan, ada hotel yang berdiri tepat di tepi sungai? dan Harris Hotel Samarinda menawarkan view sungai Mahakam sebagai bagian dari service hotelnya. Jadi jika kamu masih pertama kali berada di Samarinda tidak perlu kuatir untuk menginap di Harris Hotel Samarinda. Kamu juga tidak akan kesusahan mencari lokasinya, karena hotel megah ini memang tepat berda di Tepi Sungai Mahakam dan terihat dari jembatan mahakam.

Hotel yang bercorak kuning ini, berdiri megah di tepi sungai paling terkenal di Indonesia ini, berada di Jalan Untung Suropati No.35 Sungai Kujang, Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia. Berdekatan dengan Big Mall Samarinda dan Islamic Center dan Terminal Sungai Kunjang.

Karena Harris Hotel Samarinda tepat berada dipinggir sungai mahakam, maka view di lobby dan kamar serta lokasi parkirpun kamu bisa mendapatkan kesibukan sungai mahakam termasuk lalu lalang kapal yang melalui jalur sutra kalimantan Timur ini.

Jadi tentu saja akan menambah esensi staycation mu menjadi lebih berwarna, tak melulu melihat kepadatan lalu lintas darat, namun juga pengalaman staycation melihat kepadatan lalu lintas di perairan sungai Mahakam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News