by

Dapatkan Pinjaman Tanpa Agunan dari BRI Syarat Utama KTP dan KK

Dapatkan Pinjaman Tanpa Agunan dari BRI Syarat Utama KTP dan KK. Menjelang puasa dan lebaran Idul Fitri tahun 2021 ini, kita tengah berada dalam masa pandemi Covid-19, meski sudah mulai dilaksanakan program vaksinasi namun pemulihan ekonomi nasional yang terdampak covid-19 tidaklah mudah.

Apa itu BRIGuna Karya

Kebutuhan ekonomi yang mendesak dan sumber keuangan yang terbatas membuat sebagaian dari kita mungkin melakukan tambal sulam, gali lubang tutup lubang hutang semua demi bisa bertahan hidup.

Nah, kebetulan sekali, guys pada kesempatan kali ini, kita semua sebagai warga negara yang sedang membutuhkan pinjaman tanpa agunan dengan masa cicilan yang panjang bisa memperolehnya.

Kita bisa mendapatkan pinjaman tanpa agunan dari BRI dengan syarat utama memiliki KTP dan KK sedangkan berkas lainnya mengikuti.

KTA atau kredit tanpa agunan dari Bank BRI ini bisa dipakai untuk kebutuhan apa saja. Bisa dipakai modal usaha atau untuk keperluan lain seperti kebutuhan sehari-hari.

Enaknya jangka waktu cicilan sampai 15 tahun alias 180 bulan atau masa jatuh tempo pinjaman sesuai masa persiapan pensiun (MPP) dengan Limit kredit tanpa agunan BRI yang bisa dipinjam oleh debitur pun tidak terbatas (sesuai dengan kemampuan debitur).

Kredit Tanpa Agunan alias KTA ini dicover oleh asuransi sehingga aman, karena terdapat perlindungan asuransi jiwa tanpa medical check up sampai dengan Rp 500 juta.

Jadi, bila debitur meninggal dunia, pinjaman akan dicover asuransi, sementara, apabila debitur mutasi kerja ke daerah lain, tidak diharuskan melakukan pelunasan pinjaman. Adapun tawaran pinjaman menarik ini adalah Kredit BRIguna Karya.

Dikutip dari laman resmi BRI, Briguna Karya adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan atau KTA dari Bank BRI yang diberikan kepada calon debitur/ debitur dengan sumber pembayaran (repayment) berasal dari sumber penghasilan tetap atau fixed income (gaji).

Briguna Karya dapat digunakan untuk pembiayaan berbagai keperluan nasabah, mulai dari keperluan produktif hingga non produktif misalnya : pembelian barang bergerak/ tidak bergerak, perbaikan rumah, keperluan kuliah/ sekolah, pengobatan, pernikahan, dan lain-lain.

Keuntungan Pinjaman di BRIGuna Karya

Berbagai keuntungan untuk Anda yang meminjam atau mengajukan Kredit Tanpa Agunan di BRIGuna Karya, angtara lain :

  • Proses Cepat dan Mudah
  • Bunga dan biaya yang rendah
  • Cicilan Angsuran ringan
  • Limit Kredit Tidak Terbatas
  • Ada berbagai promo menarik
  • Tercover Asuransi Jika Meninggal Lunas
  • Tercover Asuransi Jika Peminjam di mutasi ke daerah lain tidak harus membayar

Syarat Kredit Tanpa Agunan di BRIGuna Karya

Syarat utama mendapatkan pinjaman tanpa agunan atau KTA ini harus memiliki KTP dan KK kemudian ditambah persyaratan lainnya.

Lebih lengkap berikut syarat kredit tanpa agunan BRI:

1. Identitas diri: KTP, NPWP, Kartu Keluarga.
2. Asli SK Pengangkatan Pertama dan SK Terakhir.
3. Slip Gaji, Fotocopy Buku Tabungan BRI.
4. Pas Photo Suami / Istri (bagi yang sudah menikah).
5. Surat Rekomendasi dari atasan debitur.
6. Form Permohonan Pengajuan Pinjaman

Jadi tunggu apalagi, untuk pengajuan bisa menghubungi call center BRI di 14017 atau dapat menghubungi kantor cabang BRI terdekat dilokasi calon debitur atau kamu juga bia loh membaca semua hal terkait dengan BRIGuna Karya melalui website BRIGuna Karya

so manfaatkan sebaik mungkin ya guys supaya kamu tidak terbebani, pastikan pinjaman di BRIGuna Karya sesuai dengan kebutuhan hidup mu, juga sesuai dengan kemampuan kamu membayar.

Karena lebih baik tidak meminjam uang daripada meminjam uang meski saat ini banyak Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair, atau aplikasi pinjaman online bunga rendah di Indonesia dan memanjakan rakyat indonesia untuk melakukan pinjaman online

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News