by

Tips Supaya Pengajuan Pinjaman Online di Aplikasi PINJOL Cepat diSetujui, Gak Make Lama

Tips Supaya Pengajuan Pinjaman Online di Aplikasi PINJOL Cepat diSetujui, Gak Make Lama. Aplikasi Pinjol memang sangat beragam di Indonesia, namun pada kenyataanya tak semudah kalimat dalam iklan, dalam pengajuan KTA (Kredit Tanpa Agunan) atau pinjaman online di Fintech (financial technology) juga pasti melalui berbagai prosedur dan syarat yang harus dipenuhi.

Nah, supaya Pengajuan Pinjaman di Aplikasi PINJAMAN ONLINE Cepat di setujui, coba kamu baca dengan lengkap uraian tips dibawah ini.

  • Usahakan alamat ditulis dengan lengkap dan jelas :
    RT/RW, nomor rumah, nama jalan, kecamatan, kode pos harus diisi selengkap lengkapnya (jika ada pilihan GPS, usahakan disesuaikan dengan akurat).
  • Foto KTP dan selfie dengan KTP harus jelas dan terbaca hurufnya. Tidak boleh buram, backlight atau ada sinar.
  • Akun Facebook mu (atau IG jika ada) harus sesuai dengan namamu di KTP dan foto di fb harus jelas (sering dicek sama admin sebelum disetujui).
  • Kontak darurat diisi dengan jelas dan benar.
    Usahakan kontak daruratnya adalah orang tuamu, jika bukan, harus nomor yang sering kamu hubungi dan harus tersimpan di hp mu lebih dari 6 bulan.
  • Sebaiknya jumlah nomor kontak di hp mu lebih dari 100, dan nomor mu minimal sudah aktif lebih dari 6-12 bulan.
  • Lengkapi data slip gaji, BPJS ,KK, NPWP jika diminta.
  • Kalau ditelepon untuk verifikasi data harus diangkat, 3 kali tidak diangkat pasti ditolak.

Pinjaman online yang aman hanya melalui aplikasi di playstore atau ios. Jangan meminjam lewat wa/sms inbox. Jika ada yang meminta uang admin agar cepat cair, langsung hapus dan block saja.

Nah, demikianlah Tips Supaya Pengajuan Pinjaman Online di Aplikasi PINJOL Cepat diSetujui, Gak Make Lama langsung cair dan bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhanmu. Ingat, Pengajuan Pinjaman Online hanya jika kamu benar-benar butuh dan tidak ada jalan lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News