Begini Kisah Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5 Anime Paling Dicari

Anime, Hiburan, News721 views

Leantoro.com. Begini Kisah Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5 Anime Paling Dicari. Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute atau Anime yang juga dikenal dengan The Eminence in Shadow, merupakan Anime Jepang yang diadaptasi dari light novel karya Daisuke Aizawa.

Saat ini Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute telah memasuki episode kelima. Kisah yang juga sempat dijadikan manga ini langsung menyedot perhatian publik.

Episode kelima Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute telah ditayangkan pada Rabu (2/11/2022) kemarin. Menelusuri dunia maya, rupanya anime ini sedang dicari oleh para pecintanya tak hanya di Jepang, tapi juga di seluruh dunia termasuk dari masyarakat Tanah Air.

Melansir shadow-garden.jp, episode kelima anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute dengan sub-judul “I AM”, menyorot Cid Kagenou dalam wujud Shadow yang sedang menghadapi anggota Cult of Diablos. Tak sampai di situ, Alexia untuk pertama kalinya melihat kekuatan Shadow.

Sementara itu, Alpha berhasil mengungkapkan kebenaran yang menyedihkan sekaligus mengganggu pikiran. Para ksatria Knight of Midgar yang dipimpin oleh Iris mengalami kesulitan setelah mosnter misterius muncul secara tiba-tiba di ibukota kerajaan.

Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Bukan Hanya Menyorot Cid

Lalu kisah juga menyorot Alpha yang muncul di lokasi sambil membawa informasi lantaran mengetahui asal-usul monster itu. Sementara itu, Zenon, terpojok oleh Shadow lalu terbangun dengan kekuatan yang sangat mengganggu pikiran.

Lantaran kisahnya tersebut, The Eminence in Shadow tentu tak hanya menyorot Cid Kagenou seorang. Sejumlah karakter pendukung juga terlihat menjadi sorotan cukup intens dalam kisah ini.

Para penggemar pun dibuat penasaran dengan ujung dari nasib Cid setelah ia berubah dalam wujud Shadow, serta nasib Cult of Diablos dan kerajaan yang tiba-tiba diganggu oleh monster misterius.

Kisah Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute

Naskah dan skenario anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute ditulis oleh Kanichi Katou dengan Kazuya Nakanishi sebagai sutradaranya dan mengudara di sejumlah stasiun TV Jepang sejak 5 Oktober 2022.

Kisah anime ini tentu saja tak jauh berbeda dari versi light novel dan manga aslinya. Cerita novel yang juga dikenal dengan judul The Eminence in Shadow ini menyorot seorang anak laki-laki yang tak diketahui namanya, yang merasa gagal dalam hidup.

Namun begitu, ia berambisi menjadi seorang pemimpin dengan pengaruh kuat di dunia yang memiliki kemampuan untuk mengerahkan banyak orang dari balik bayang-bayang. Sayangnya ketika ia sedang melangkah menuju impian besarnya itu, sebuah truk menabraknya hingga tewas.

Ajaibnya, anak tersebut masih memiliki memori di dunia nyata dan kembali terlahir di dunia fantasi dengan nama Cid Kagenou. Di dunia baru ini, Cid merupakan putra dari keluarga bangsawan yang pada akhirnya menjadi pemimpin organisasi bayangan bernama Shadow Garden.

Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Menyorot Organisasi

Kisah Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! pun kemudian lebih banyak menyorot aksi organiasi Shadow Garden melawan musuh bebuyutan mereka, Cult of Diabolos.

Kisah makin menarik lantaran Cid yang memori di dunia sebelumnya tak hilang meyakini semua hal baru yang sedang dialaminya hanyalah bagian dari imajinasi.

Bahkan, Cid percaya ia adalah bagian dari karakter permainan fiksi yang membuatnya bertindak sangat percaya diri bak seorang penguasa yang kharismatik.

Demikianlah Kisah Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5 Anime Paling Dicari di seluruh Dunia.