Interior Mitsubishi New Xpander Cross Tampilan Lebih Elegan dan Mewah, Jangan Lupa Download Brosur Harga New Xpander Cross

News, Otomotif858 views

Leantoro.com. Interior Mitsubishi New Xpander Cross Tampilan Lebih Elegan dan Mewah, Jangan Lupa Download Brosur Harga New Xpander Cross.

Mitsubishi New Xpander Cross kini menjadi mobil terbaru dari Mitsubishi Indonesia yang dihadirkan di pameran otomotif GIIAS 2022 pada Agustus kemarin.

Tampaknya untuk menggaet konsumen, Mitsubishi New Xpander Cross banyak melakukan pembaruan tak hanya pada bagian eksterior saja yang membuat mobil menjadi lebih gagah, namun Mitsubishi New Xpander Cross juga mendapatkan sejumlah ubahan pada bagian interiornya.

Interior Mitsubishi New Xpander Cross sudah semakin mewah, jangan lupakan juga penambahan berbagai fitur dan teknologi canggih yang membuat mobil ini cocok menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Apa saja kemewahan, keunggulan, dan fitur yang ada pada mobil pesaing Toyota Veloz ini?

Dari bagian kemudi, Mitsubishi New Xpander Cross tampil dengan gaya ala mobil mewah karena desain dan lingkar kemudinya kini dibuat mirip dengan sang kakak yaitu Mitsubishi New Pajero Sport.

Bagian panel instrumen sudah mengadopsi teknologi LCD meter cluster 8 inci yang menampilkan berbagia informasi. Penumpang akan dimanjakan oleh head unit berukuran 9 inci yang di mobil ini sudah terkoneksi dengan smartphone via Android Auto dan Apple CarPlay.

Kemudian di mobil ini ada beberapa fitur yang menarik, salah satunya tampilan multi around monitor.  Selain bisa membuat proses parkir lebih mudah, layar juga bisa menampilkan sisi luar mobil yang mempermudah supir untuk bisa melihat kondisi di luar.

Menurut Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Hikaru Mii ubahan ini dilakukan demi bisa memberikan penilaian kelas atas pada Mitsubishi New Xpander Cross dan memberikan kenyamanan terbaik buat konsumen.

Pengembangan Mitsubishi New Xpander Cross telah membutuhkan waktu tiga tahun setelah diluncurkannya Xpander Cross pertama kali, sehingga apa yang dibutuhkan kemudian harinya adalah hasil input atau masukan dari pelanggan.

Segala penambahan interior dari Mitsubishi New Xpander Cross merupakan hasil saran konsumen untuk pengembangan mobil low SUV ini.

Sehingga perubahan besar pada Mitsubishi New Xpander Cross juga membuat kenaikan harga yang cukup signifikan.

Untuk Anda yang berminat untuk melakukan pembelian Mitsubishi New Xpander Cross secara kredit, sebelum ke dealer bisa Download Brosur Mitsubishi New Xpander Cross terlebih dahulu.

Melalui brosur tersebut Anda akan bisa melihat harga Mitsubishi New Xpander Cross dan juga detail DP serta jangka waktu kredit