Inilah 11 Perusahaan Jaringan Iklan Terbaik untuk Publisher tahun 2022 selain Adsense

Teknologi156 views

leantoro.com. Inilah 11 Perusahaan Jaringan Iklan Terbaik untuk Publisher tahun 2022 selain Adsense. Jaringan iklan menempati posisi penting dalam dunia penerbitan digital terutama Publisher Iklan. Perusahaan iklan tersebut sebagai perantara antara publisher dan pengiklan sehingga memiliki peran kunci dalam ekosistem teknologi iklan. 

Apa itu Perusahaan Jaringan Iklan?

Dalam media digital yang kini didominasi oleh programmatic advertising , jaringan periklanan menjadi alternatif. Ini melewati platform sisi permintaan atau demand-side platforms (DSP) dan platform sisi penawaran atau supply-side platforms (SSP) dan memungkinkan pengiklan untuk membeli inventaris iklan secara langsung dan mengunggah materi iklan mereka di dalam jaringan.

Tidak ada lelang terbuka, yang berarti bahwa hasil dari jaringan iklan jauh lebih dapat diprediksi dan seringkali tidak setinggi itu. Namun, banyak jaringan iklan tidak disukai oleh publisher selama munculnya program, mereka yang berspesialisasi dalam jenis iklan tertentu terus berkembang.

Perusahaan Jaringan iklan masih terus muncul dan berkembang meskipun saat ini, Google Adsense masih menjadi yang terbesar namun perusahaan lainnya juga terus tumbuh dan berkembang dengan kualitas yang berbeda, untuk itu kami akan mengulas perusahaan jaringan iklan terbaik tahun 2022.

Perusahaan Jaringan Iklan Terbaik 2022

1. Google AdSense

Daftar jaringan iklan teratas tidak akan lengkap tanpa iklan Google di bagian atas. Google AdSense , tentu saja, lebih dari sekadar jaringan iklan, tetapi saat ini Google Adsense menjadi perusahaan jaringan iklan terbesar didunia dan memiliki banyak sekali fitur penting.

Salah satu fitur yang berguna jika Anda mempertimbangkan AdSense adalah penaksir penghasilan yang menunjukkan kepada Anda apa yang ingin Anda peroleh dengan menambahkan Penghasilan AdSense

Manfaat Penerbit:

Google cenderung untuk tetap berada di ujung tombak industri di mana ia beroperasi, dan itu telah menyebabkan Google AdSense menjadi salah satu jaringan iklan teratas yang menghubungkan pengiklan dan penerbit di iklan web dan seluler di dunia. Google menyaring setiap iklan, memungkinkan kemampuan penyesuaian yang signifikan dan menyederhanakan proses penerapan tidak lebih dari menambahkan beberapa baris kode ke situs Anda.

Ulasan Google AdSense:

AdSense adalah salah satu jaringan iklan paling terkenal dan paling populer di pasaran saat ini, dan itu tercermin dalam ulasannya. Jaringan memiliki 4 bintang di Capterra , 4,2 bintang di G2 , dan 8,6 dari 10 di TrustRadius pada saat publikasi.

2. AdUp Technology

AdUp Technology mengkhususkan diri dalam Iklan Native . Dengan alat pembuatan iklannya yang praktis, publisher dapat dengan cepat mendesain unit iklan bawaan dan tata letak yang disesuaikan dengan sempurna dan kompatibel dengan hampir semua perangkat.

Manfaat Publisher:

AdUp Technology adalah salah satu jaringan iklan yang lebih berpusat pada penerbit yang sesuai dengan pasar saat ini. Jaringan mendasarkan BPS pada tawaran BPK maksimum yang dikombinasikan dengan probabilitas klik, dan memungkinkan cukup banyak proses. Mampu berjalan secara otomatis tanpa gangguan. Hasilnya kemungkinan merupakan pengalaman yang lebih ramah untuk publisher daripada yang mungkin Anda temukan di jaringan iklan lain.

Ulasan AdUp Technology:

Meskipun AdUp adalah jaringan iklan yang cukup menonjol, ia tidak memiliki ulasan online pada saat publikasi. Alat ini tidak memiliki ulasan dan daftar yang tidak diklaim di Capterra, G2, dan TrustRadius. Di TrustPilot , AdUp memiliki satu ulasan yang meninggalkannya dengan 3,2 dari 5 bintang.

3. AdRoll

Mengkhususkan diri dalam merek eCommerce, AdRoll melakukan banyak tugas terkait pemasaran untuk merek yang ingin menjual lebih banyak produk. Di sisi penerbit atau publisher, sistem AdRoll sangat baik: menghubungkan Anda dengan pengiklan yang haus akan setiap tayangan iklan bertarget yang siap diubah menjadi penjualan.

Manfaat Publisher:

Manfaat utama AdRoll bagi penayang atau publisher adalah skala penjualan. Jaringan iklan ini menarik merek premium – yang membayar harga premium untuk website Anda – dengan menggunakan otomatisasi dan perpustakaan data besar untuk terhubung dengan 70% pembeli dan menghasilkan lebih dari 1 miliar rekomendasi penempatan iklan setiap hari.

Ulasan AdRoll:

Dengan 4 dari 5 bintang di Capterra , 3,9 bintang di G2 dan 8,3 dari 10 di TrustRadius , AdRoll umumnya disukai oleh penggunanya. Peninjau positif cenderung memuji kemampuan penargetan ulang AdRoll dan hambatan teknis yang sedikit. Sisi negatifnya, beberapa pengguna mengatakan antarmuka membingungkan dan terkadang lambat.

4. Adsterra

Publisher dapat bergabung di Adsterra tanpa persyaratan traffik minimum dan berbagai pilihan format iklan, Adsterra adalah jaringan iklan yang solid untuk penerbit yang ingin memonetisasi lalu lintas mereka tetapi belum mencapai ribuan pengunjung per bulan.

Manfaat Publisher:

Adsterra menjanjikan rasio pengisian 100%, yang membedakan jaringan ini dari sebagian besar jaringan lainnya. Platform ini juga mendukung berbagai metode pembayaran dan memulai pembayaran dengan $5.

Ulasan Adsterra:

Adsterra belum mendapatkan banyak ulasan online pada saat publikasi, tetapi memiliki 4,7 bintang yang mengesankan di G2 dan 3,7 bintang yang lebih lumayan di Trustpilot . Pujian untuk Adsterra berpusat pada CPM yang kuat dan transparansi, sementara kritik adalah tentang perlunya traffik yang tinggi agar alat ini efektif dan potensi gangguan teknis.

5. Dianomi

Jika Anda memiliki blog atau website dan ingin menjadi seorang publisher iklan di bidang keuangan atau teknoogi finansial, Dianomi mungkin merupakan jaringan iklan yang bagus untuk dicoba. Jaringan ini mengkhususkan diri dalam kampanye iklan asli yang dijual langsung untuk pengiklan keuangan.

Manfaat Publisher:

Di atas jaringan native yang berfokus pada iklan. Dianomi menggabungkan kampanye iklan kinerja yang dijual langsung yang berpeluang meningkatkan pendapatan iklan penayang. Alat ini juga memasarkan dirinya kepada pengiklan sebagai memiliki hubungan dengan penerbit premium, jadi jika Anda masuk ke jaringan ini, Anda mungkin mendapatkan lebih banyak kepercayaan di balik gambar premium yang Anda coba promosikan.

Ulasan Dianomi:

Satu-satunya situs web ulasan perangkat lunak profil tinggi di mana Dianomi memiliki kehadiran nyata adalah G2 . Di sana, alat ini memiliki 4,1 dari 5 bintang. Peninjau cenderung menyukai format iklan bawaan alat dan komitmen terhadap keamanan merek, tetapi mereka tidak menyukai apa yang mereka sebut “dasbor yang terfragmentasi dan kuno”.

6. Epom Ad Server

Epom Ad Server merupakan perusahaan jaringan periklanan bisnis lintas saluran, dan tidak seperti banyak jaringan iklan, Epom Ad Server membawa alat pembelian dan penjualan terprogram. Meskipun jaringan iklan ini dapat menjadi pilihan yang kuat bagi banyak penayang, layanannya seperti server iklan label putih dan DSP sangat melayani biro iklan.

Manfaat Publisher:

Epom menawarkan analitik real-time tingkat lanjut yang dapat berguna bagi penerbit tingkat perusahaan dan tingkat pemula. Server Iklan Epom juga banyak berinvestasi dalam mengembangkan jenis unit iklan baru dan inovatif, yang sering kali dapat menghasilkan CPM yang lebih tinggi bagi penerbit yang menggunakannya.

Ulasan Server Iklan Epom:

Server Iklan Epom mungkin salah satu jaringan iklan berperingkat tertinggi di internet. Pada saat publikasi, itu memiliki 4,5 bintang di Capterra , 10 sempurna di TrustRadius , 4,4 bintang di G2 dan 3,9 bintang di Trustpilot . Peninjau menyukai kemampuan analitik real-time alat dan uji coba gratis yang murah hati, tetapi mereka cenderung tidak menyukai antarmuka pengguna atau kurangnya integrasi dengan alat lain.

7. GroundTruth’s

Area fokus GroundTruth adalah pada iklan berbasis lokasi. Untuk beberapa penayang, spesialisasi ini mungkin sangat cocok untuk jaringan pemirsa dan sasaran pendapatan mereka. Platform ini juga menawarkan kampanye iklan swalayan.

Manfaat Publisher:

Jika Anda adalah penerbit yang spesifik untuk kota, negara bagian, atau wilayah tertentu, Anda mungkin menemukan banyak peluang di jaringan iklan berbasis lokasi GroundTruth. Alat ini telah mengisi situs webnya dengan studi kasus yang menunjukkan seberapa efektif layanannya untuk merek, yang dapat menjadi manfaat tidak langsung bagi penerbit yang ingin berinteraksi dengan merek yang lebih besar dan membayar lebih tinggi.

Ulasan GroundTruth:

Peninjau Capterra memberi GroundTruth 4,6 bintang, sementarapengulas G2 sedikit lebih rendah di 4 bintang. Hal positif terbesar dari GroundTruth tampaknya adalah antarmuka yang mudah digunakan dan tutorial yang komprehensif. Sementara itu, negatif terbesar tampaknya adalah bug sesekali dan dukungan pelanggan langsung yang tidak bersemangat.

8. Infolinks

Jaringan iklan Infolinks mengkhususkan diri dalam penargetan iklan kontekstual untuk membantu pengiklan menjangkau bola mata yang tepat. Namun, platform ini juga menawarkan penempatan eksklusif di lebih dari 25.000 publisher

Manfaat Publisher:

Infolinks bekerja dengan lebih dari 350.000 situs web di seluruh dunia dan menghasilkan lebih dari 1,5 miliar tampilan iklan per bulan, jadi manfaat utamanya bagi penerbit dan pengiklan tentu saja berskala. Dengan menggunakan tautan kontekstual untuk membuat iklan, Infolinks mengklaim untuk menargetkan maksud pengguna secara lebih langsung, yang mengarah ke keterlibatan yang lebih baik dan pengalaman yang kurang invasif secara keseluruhan bagi pengguna akhir.

Ulasan Infolinks:

Dengan 3,3 bintang di G2 dan 3,2 bintang di Trustpilot , Infolinks berada di tengah-tengah paket ketika datang ke ulasan jaringan iklan teratas. Di sisi positifnya, pengulas menyebutkan Infolinks menyambut semua penerbit, bahkan mereka yang mungkin belum disetujui untuk Google AdSense. Di sisi negatif, pengulas mengatakan alat tersebut menghasilkan pendapatan yang relatif rendah bagi mereka.

9. Media.net

Memanfaatkan Yahoo! Jangkauan kontekstual Bing yang luas, Media.net menghubungkan penerbit dengan pengiklan lokal dan nasional di semua tempat. Jaringan ini juga menawarkan iklan asli dan iklan bergambar dan tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum.

Manfaat Publisher:

Media.net adalah jaringan iklan yang dapat tumbuh bersama publisher, menawarkan layanan iklan kontekstual tingkat pemula tetapi terus berkembang hingga penawaran terprogram penuh. Permintaan yang luas dan banyaknya pilihan telah menarik penerbit besar seperti Reuters, Forbes, WebMD, dan CNN.

Ulasan Media.net:

Ulasan Media.net sangat bervariasi, dengan pengguna memberikan alat ini 4 bintang di G2 dan 2,6 bintang di Trustpilot . Negatif berpusat pada opsi pembayaran terbatas dan format iklan terbatas, sementara positif sebagian besar tentang kemudahan penggunaan dan efektivitas sebagai alternatif AdSense untuk penayang pemula.

10. Plista

Plista menggunakan data untuk memimpin dalam periklanan asli. Penayang yang menggunakan jaringan iklan ini akan mengintegrasikan bidang rekomendasi konten yang mendorong tayangan untuk konten bertarget dan iklan bawaan.

Manfaat Publsiher:

Plista adalah jaringan iklan yang berkembang yang telah memperluas jangkauannya ke 11 negara, 12.000 penerbit, dan 60 juta pengguna. Mungkin salah satu manfaat terbesar dari skala alat yang relatif kecil saat ini adalah penerbit mendapatkan pakar khusus yang dapat bermitra dengan mereka untuk membantu mereka meningkatkan pendapatan dari jaringan.

Ulasan Plista:

Ulasan tentang Plista sulit didapat pada saat publikasi. Satu-satunya platform yang memiliki ulasan alat ini adalah G2 , di mana ia memiliki 4 dari 5 bintang. Kurangnya penyesuaian dan masalah dengan dasbor alat adalah keluhan utama dalam beberapa ulasan yang tersedia. Sisi positifnya, pengulas menyukai penawaran Plista untuk beberapa format iklan asli.

11. PopAds

Jaringan iklan pop-under terkadang mendapatkan reputasi buruk, tetapi PopAds dikenal sebagai salah satu opsi berkualitas tinggi di ruang iklan ini. Jaringan ini menawarkan beberapa keuntungan lain kepada penerbit, seperti pembayaran langsung berdasarkan permintaan, tidak ada persyaratan lalu lintas minimum, dan kontrol yang mudah atas tawaran minimum untuk iklan pop-under.

Manfaat Publisher:

PopAds mengklaim bahwa CPM rata-ratanya tidak pernah turun di bawah $4 , dan meskipun ini bukan CPM yang sangat mengesankan, ini menunjukkan stabilitas permintaan alat dan kualitasnya yang mungkin konsisten. Alat ini juga menawarkan hubungan dengan pengiklan dari lebih dari 40 negara.

Ulasan PopAds:

Lebih dari 150 pengguna PopAds memberi alat ini 4,6 bintang di Trustpilot , sementara lebih sedikit pengulas G2 yang sama senangnya dan meninggalkan alat dengan 4,2 bintang. Penulis ulasan cenderung menyukai kemampuan penargetan pengguna PopAds dan antarmuka yang relatif sederhana.

Namun dalam beberapa kasus, mereka tidak menyukai agresivitas penempatan iklan alat dan beberapa potensi masalah keamanan.

Jaringan iklan seringkali merupakan solusi periklanan lengkap untuk penerbit. Tahukah Anda apa yang juga merupakan solusi lengkap yang hadir dengan lebih banyak potensi pendapatan iklan dan lebih sedikit pekerjaan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *