Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 9 Agustus 2022 di RCTI: Aldebaran Come Back?

Hiburan, News844 views

Leantoro.com. Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 9 Agustus 2022 di RCTI: Aldebaran Come Back?. Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru episode 804 yang tayang Selasa, 9 Agustus 2022. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di RCTI. Benarkah Malam ini Aldebaran Come Back.

Dalam Cerita Sebelumnya Nino tetap menyangkal dan bilang kalau Andin serta seluruh keluarganya sudah bersekongkol dengan Elsa. Sal pun dengan tegas bilang kalau mereka tidak berniat untuk membela Elsa. Bahkan papa Surya meminta untuk Tes DNA ulang.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Ikatan Cinta

Episode sebelumnya Sal dan Rendy datang ke rumah Elsa untuk menemui tante Sarah, namun pertemuan mereka sengaja di rekam oleh Elsa. Padahal Sal sedang membicarakan tentang usahanya untuk melakukan perdamaian antara Elsa dan Andin.

Namun Elsa mala mengirimkan rekaman pertemuan Sal dan ibunya ke Sienna kekasih dari Sal. Sienna yang mendapat kiriman video tersebut langsung menyangka bahwa Andin adalah manusia yang munafik dan pura-pura lugu.

Reyna akhirnya menghampiri Nino dan berkata kepadanya kalau ia sudah tau bahwa yang membuangnya ke panti asuhan bukan Andin tetapi Elsa. Ia juga bilang kalau Reyna tau jika Nino tidak menginginkannya.

Sementara itu Sienna mulai termakan omongan jahat dari Elsa dan menganggap bahwa Andin sedang menggoda Sal. Bahkan Sienna bilang pada Sal kalau jangan-jangan Sal sekarang sudah jatuh cinta kepada Sienna.

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini

Pada Episode kali ini Andin akhirnya bilang kepada Nino yang masih dalam proses penyembuhan bahwa Ricky telah memanipulasi semua orang. Karena sebenarnya Keisha memang anak kandung Nino bukan Ricky.

Namun Nino tetap menyangkal dan bilang kalau Andin serta seluruh keluarganya sudah bersekongkol dengan Elsa. Sal pun dengan tegas bilang kalau mereka tidak berniat untuk membela Elsa. Bahkan papa Surya meminta untuk Tes DNA ulang.

Di rumah Andin bicara pada Mama Rosa kalau Nino ingin tes DNA Ulang. Tapi ternyata Sisca pengasuh Askara ternyata adalah Mata-mata baru dari Sienna dan Elsa. Hal ini langsung disadari oleh Mirna dan melaporkannya ke Andin.

Ricky pun tengah senang karena sekarang Elsa kembali perhatian padanya walaupun sekarang Ricky dalam pelarian. Namun Elsa tetap membuatkannya masakan, Ricky berterimakasih kepada Elsa. Akan tetapi ternyata Elsa sudah punya maksud lain dan sudah meracuni makanan Ricky agar ia bisa merasakan penderitaan seperti Keisha.

Andin tiba-tiba menegur Sisca dan berkata bahwa ia tidak akan segan-segan untuk memasukkan siapa saja yang mengkhianatinya ke penjara. Mendengar hal tersebut cukup membuat nyali Sisca ciut.

Reyna Kembali merasa bahwa Nino jahat karena sudah membuangnya ke panti asuhan. Hal ini diakibatkan saat Andin bilang bahwa Keisha adalah anak kandung dari Nino. Andin merasa Reyna masih kena trauma yang luar biasa sehingga belum bisa melupakan kesalahan Nino.

Keselamatan Andin mulai terancam saat Ricky tiba-tiba menghampiri mobilnya. Ricky berhasil membuat Andin dan Sopirnya pingsan karena menghirup asap yang telah ia masukkan ke dalam mobil.

Beruntung sebelum Pingsan Andin sudah menshare lokasi kepada Sal. Tapi Sal saat ini sedang bersama Sienna. Saat Sal menerima pesan dari Andin Sienna tampak kesal karena Sal terlihat lebih peduli kepada Andin.

Andin kali ini disekap oleh Ricky di sebuah tempat yang jauh dari mana-mana. Disana Ricky Berniat untuk menodai Andin. Melihat dirinya akan dinodai Ricky Andin pun berteriak dan berharap semoga Sal segera menolongnya.

Daftar Pemain Ikatan Cinta

Amanda Manopo sebagai Andini Kharisma Putri
Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri
Evan Sanders sebagai El Nino Prasetya
Glenca Chysara sebagai Elsa Anindita Prasetya
Surya Saputra sebagai Surya Lesmana
Natasha Dewanti sebagai Sarah Aurelia
Oka Antara sebagai Irvan Pratama Adicipta
Nadya Arina sebagai Catherine Yulia Permadi
Fiki Alman sebagai Royano Putra Alfahri
Ivanka Suwandi sebagai Karina Larasati (Bu Chandra)
Willy Felix sebagai Haryo Chandrawijaya
Sari Nila sebagai Rossa Alfahri
Chika Waode sebagai Mirna
Ayya Renita sebagai Kiki Aminarti
Iqbal Fawzi sebagai Abdullah Rendy (Ady)
Mayang Yudittia sebagai Michelle Suwandi Permadi (Michi)
Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna Putri Alfahri/Nindi Kirani
Anak Cantika & Purnomo
Kevin Hiller sebagai Erlangga Permadi
Jantuk sebagai Uya
Carlo Milk sebagai Rafael
Dini Vitri sebagai Mayang
Diego Afisyah sebagai Gerry Bramasta
Rendi Jhon sebagai Ricky Alexander Tanujaya
Hanna V sebagai Indira
Denino sebagai Martin
Rara Nawangsih sebagai Sofia Paramita Adicipta
Rommy Sulastyo sebagai Hartawan Alfahri

Demikianlah Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 9 Agustus 2022. Selamat membaca