Wajib Mainkan! 3 Rekomendasi Game Timezone Emporium Pluit Mall

Game, News, Teknologi2,222 views

Wajib Mainkan! 3 Rekomendasi Game Timezone Emporium Pluit Mall. Bagi Anda yang berada di kawasan Pluit, tentu sudah tidak asing lagi dengan keberadaan pusat perbelanjaan di sana. Salah satu yang paling besar dan terbaru adalah Emporium Pluit Mall.

Di dalam Mall tersebut, pengunjung dapat merasakan banyak sekali tenant seperti kuliner, fashion, dan lain sebagainya. Jadi, tidak mengherankan apabila banyak masyarakat Pluit sering menghabiskan waktu di mall tersebut.

Namun, salah satu bagian paling menarik untuk dikunjungi tentu adalah Timezone. Di Timezone, terdapat banyak sekali pilihan jenis permainan menarik untuk Anda coba.

Namun, di antara banyaknya wahana permainan tersebut, pastinya ada yang menjadi favorit. Nah, berikut ini adalah 3 rekomendasi game yang layak untuk Anda coba mainkan.

Rekomendasi Game Timzone Terpopuler

1. Dino Time

Dino Time
Dino Time

Rekomendasi pertama adalah Dino Time. Dino Time merupakan jenis game dengan game play sangat mudah dimainkan oleh siapa saja. Para pemain nanti akan bermain dengan sebuah mesin berbentuk lingkaran.

Dalam lingkaran tersebut, terdapat angka-angka serta dua titik bonus. Di setiap titik yang berisi angka, terdapat lampu yang akan secara bergantian menyala dengan arah mengikuti jarum jam.

Para pemain nantinya bertugas untuk menghentikan gerakan nyala lampu. Hadiah dari permainan ini sesuai dengan di mana lampu berhenti. Pada saat lampu berhenti di bagian bonus, maka pemain bisa mendapatkan jackpot hingga 100 kupon.

Pada umumnya, ada dua jenis mesin permainan seperti ini. Pertama, ada mesin dengan satu tombol untuk menghentikan pergerakan nyala lampu. Kedua, terdapat mesin dengan dua tombol control, yaitu tombol stop slowly dan juga stop instantly.

Setiap pemain tentu mempunyai zona nyaman tersendiri saat bermain. Oleh karena itu, di sini Anda dapat memilih jenis mesin sesuai dengan kenyamanan.

2. Road Hawg

Road Hawg
Road Hawg

Permainan berikutnya adalah Road Hawg. Pada permainan ini, para player bertugas untuk memasukkan bola ke dalam kotak di mesin. Pada kotak-kotak tersebut sudah diberikan label sejumlah kupon yang akan didapatkan.

Apabila bola berhasil masuk ke semua kotak yang tersedia, maka pemain akan mendapatkan bonus sebanyak 100 tiket atau kupon.

Permainan arcade seperti ini mempunyai tingkat kesulitan cukup rendah sehingga banyak pemain dapat memainkannya tanpa merasa kesulitan. Tantangan di dalam permainan ini adalah pemain harus menemukan feeling yang tepat saat membidik kotak permainan.

Nah, bagi Anda yang tertarik memainkan Road Hawg, biayanya cukup murah sekali, yakni mulai dari Rp 2.900 sampai Rp 3.900.

3. Big Cannon

Big Cannon
Big Cannon

Rekomendasi permainan terakhir adalah game bernama Big Cannon. Seperti halnya game sebelumnya, Big Cannon juga punya cara bermain cukup mudah dipahami. Pemain hanya perlu menekan tombol untuk membuat bola jatuh.

Kemudian, bola itu akan berjalan melewati lintasan hingga menuju ke roda berputar. Nah, jumlah hadiah dari game Big Cannon ini sesuai dengan di mana bola tersebut berhenti.

Khusus untuk bola yang masuk ke bingo, maka para pemain bisa mendapatkan hadiah kupon sejumlah bonus jackpot.

Kunci utama dalam bermain Big Cannon ini adalah pemain harus menemukan feeling kecepatan yang tepat agar bola dapat berhenti pada bagian roda yang diinginkan.

Itulah tadi 3 daftar game yang bisa Anda coba mainkan saat mengunjungi Timezone di Emporium Pluit ataupun di lokasi lainnya.

Untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai permainan di Timezone, Anda dapat langsung saja kunjungi website Timezone di timzonegames.com.