Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Biaya Setiap Hari

Leantoro.com. Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Setiap Hari, Gratis Tanpa Biaya. Bertepatan pada peringatan hari pahlawan 10 November 2021, harga BTC atau bitcoin ternyata mendekati 1 Milyar per 1 BTC nya, atau tepatnya Rp.950 juta/1 BTC, meski pada saat tulisan ini di publish harga BTC menunjukkan grafik menurun menjadi Rp.927 juta per 1 BTC.

Angka yang fantastis bukan? sehingga kenaikan BTC atau Bitcoin tersebut kembali membuat saya terpancing untuk mendapatkan Bitcoin dengan cara menambang, namun kali ini kita tidak menambang langsung menggunakan VGA Card tetapi menggunakan jasa sebuah website pengelola mining BTC.

Cara Mendapatkan BTC Gratis setiap hari

Namun, sebelum meyakinkan diri untuk menggunakan service dari website ini, saya sudah mencari tahu apakah website ini scam atau masih setia membayar kepada membernya.

Dan ternyata setelah saya cari tahu, hingga saat ini Website yang akan saya gunakan layanan untuk menambang bitcoin masih terbukti membayar dan ternyata gratis loh, jadi untuk Kamu yang memiliki kesabaran tingkat dewa dan gak punya cukup uang untuk menyewa haspower sebaiknya gunakan saja yang versi gratisnya dahulu.

Sejak 10 November 2021 saya sudah mengumpulkan sebanyak 0.00000600 BTC atau sekitar Rp.5.500 tapi itu karena saya hanya iseng dan disambi dengan kegiatan lain jadi belum fokus untuk mendapatkan lebih dari itu. Tapi well, lumayanlah daripada lu gak dapat BTC.

Unmined website mining BTC gratis 

Yah, unmined.io merupakan website yang memberikan layanan penambangan BTC secara gratis untuk kita meskipun terbatas dan sebenarnya tidak gratis karena setiap kali kita akan melakukan WD atau Withdrawal ke Blockhain atau Indodax mereka akan memberlakukan fee sebesar 0.00005000 BTC atau sekitar Rp. 50.000 sehingga otomatis kita harus mendapatkan lebih dari itu ya broo.

Fee tersebut tentu saja akan digunakan oleh Unmined sebagai jasa layanan dari tools mereka yang akan dibebankan kepada kita ketika akan melakukan WD atau Withdrawal, jadi kita gak perlu donasi BTC dulu ya broo, jadi sangat melegakan.

Nah penasaran khan dengan Unmined, langsung aja kepoin unmined melalui link berikut BTC Gratis Setiap hari. Dan ini sudah terbukti nyata kita bisa mendapatkan BTC meskipun nilainya kecil ya tapi dibandingkan Freebitco.in

dimana saya biasanya mencari BTC dengan memainkan ROLL, Unmined masih memberikan BTC lebih besar dan kita gak perlu ngapa-ngapain loh.

Kok bisa, ya kita hanya perlu login ke dasboard Unmined lalu setlah memasukkan alamat wallet BTC kita, bisa langsung klik start dan akan muncul tampilan seperti ini broo

Mendapatkan BTC di Unmined
Mendapatkan BTC di Unmined

Nah hitungan di Unmined adalah per menit, jadi setiap menit yg kita habiskan di dasboard maka akan dikonversi menjadi 0.00000001 BTC jadi per jam kita bisa mendapatkan 0.00000060 dan setelah itu barulah kita bisa melakukan Collect Coins ke wallet di Unmined, begitu terus yang saya lakukan hingga mendapatkan 0.00000600 BTC setelah 10 jam tetep login. Yah memang ini nilainya kecil, namun jika kita sabar tentu saja akan bisa menghasilkan.

Namun tak selamanya kita selalu berada di dasboard karena kadang ada freeze dan kita harus login ulang jadi kita tidak bisa panjer atau stay tune terus di dasboard, kita tetep butuh untuk menggerakkan mouse kita. Dan pastnya kita tetep bisa melakukan perkejaan lainnya. karena layar monitor tidak harus menyala, namun sistem unmined tetep berjalan.

Collect Hasil BTC Gratis di Unmined
Collect Hasil BTC Gratis di Unmined

Collect hasil BTC gratis di Unmined sudah masuk ke wallet Unmined dan kita akan terus menambang hingga bisa melampaui Service Fee yang di bebankan Unmined ke kita. Dan kita akan cepat melampaui itu itu dengan bantuan sistem Affiliate dimana kita akan mendapatkan 20% dari hasil orang-orang yang menggunakan link affiliate kita.

Untuk kamu yang mau bergabung di Unmined dengan menggunakan link affiliate saya, berarti anda sudah membantu kita semua untuk membuktikan apakah semua BTC yang kita dapat dari Unmined bisa kita wd ke Blockhain atau ke Indodax dan saya sangat mengucapkan banyak terimakasih apabila sobat semua menggunakan link affiliate dibawah ini

Untuk mendaftar Unmined menggunakan link affiliate saya bisa klik banner di bawah ini ya :