by

10 Aplikasi Kredit Online Terbaik 2019-2021 termasuk KTA Bank

10 Aplikasi Kredit Online Terbaik 2019-2021 termasuk KTA Bank. kredit online atau Pinjaman online yang mudah dan bisa dicicil pasti dicari banyak orang karena seringkali kebutuhan mendadak datang, misalnya menebus biaya rumah sakit atau membayar uang sekolah anak.

Dalam situasi itu, perlu pinjaman uang atau kredit online mendadak, yang mudah, kredit online, tanpa jaminan dan syarat, dan dana segera cair.

– Apa aplikasi pinjaman uang online terbaik terpercaya ?
– Apa aplikasi pinjaman online terbaik bunga rendah ?
– Bagaimana resiko aplikasi pinjam uang online ?

Berikut 10 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2020-2021 termasuk KTA Bank yang menawarkan pinjaman online dan offline dengan mudah dan bisa dicicil dengan proses cepat online 24 jam langsung cair.

Lembaga keuangan yang sering disebut FINTECH (Financial Technology) inilah yang mengembangkan produk Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair.

Kenapa permintaan akan aplikasi kredit online dari aplikasi pinjol yang terbaik dan terpercaya, selalu tinggi di masyarakat ?

  • Kebutuhan mendadak bisa terjadi kapan saja dan kepada siapa saja. Misalnya, yang paling sering saya lihat adalah kebutuhan membayar biaya kesehatan dan biaya pendidikan sekolah anak.
  • Biaya rumah sakit umumnya harus segera ditebus, bukan sesuatu yang bisa ditunda. Dan tidak semua orang punya asuransi. Bahkan BPJS Kesehatan pun tidak mengcover semua pengeluaran rumah sakit.
  • Biaya untuk sekolah anak juga sama. Saya beberapa kali mengalami sendiri kebutuhan untuk bayar biaya sekolah anak yang urgent dan tidak bisa ditunda (kalau tidak segera dibayar, sekolah anak bisa kena imbasnya).

Jadi, mau tidak mau, kita menghadapi kebutuhan dana emergensi, emergency fund. Jadi, buat Anda yang butuh pinjaman uang sekarang, perlu ada dana talangan yang cepat dan mudah.

Idealnya, menurut saran perencana keuangan, Anda punya dana darurat. Dana yang disimpan di tabungan dan siap digunakan saat muncul kebutuhan mendadak.

Tentu saja, untuk itu, Anda harus rajin menabung supaya punya simpanan dana darurat. Syarat yang tidak mudah bagi banyak orang.

Bagaimana jika tidak punya dana darurat, sementara Anda dihadapkan kebutuhan mendadak. Butuh pinjaman uang sekarang.

Menggunakan kartu kredit salah satu solusi, walaupun kenyataannya mayoritas masyarakat tidak punya kartu yang satu ini.

Lembaga keuangan menawarkan solusi, produk dana tunai, yaitu salah satunya pinjam uang di bank. Pinjaman uang tunai pribadi yang memberikan dana cepat untuk kebutuhan emergensi.

Karena namanya dana cepat, produk kredit online ini menawarkan sejumlah fitur:

  • Tanpa Jaminan.
    Harus pinjaman uang tanpa jaminan karena jika dengan agunan, proses persetujuan kredit akan memakan waktu lama. Proses menilai dan mengikat agunan untuk menjadi jaminan kredit butuh proses yang panjang.
  • Kemudahan proses.
    Kebutuhan emergensi menuntut proses pinjaman uang mudah, dan tanpa syarat yang tidak bertele-tele.
  • Langsung cair.
    Karena dana emergensi, pinjaman cepat cair menjadi fitur utama untuk menarik calon peminjam. Pas untuk yang butuh pinjaman uang sekarang atau dana segera.
  • Bisa dicicil.
    Aplikasi pinjaman uang yang bisa dicicil menjadi fitur tersendiri yang menarik karena jika hanya pembayaran satu kali langsung lunas, yang selama ini ditawarkan fintech p2p, tidak selalu bisa diterapkan untuk plafon pinjaman yang besar.
  • Terpercaya.
    Meskipun cepat dan mudah, tetapi jika bukan pinjaman uang online terpercaya, tentu saja akan menimbulkan pertanyaan di mata calon peminjam. Salah satu ciri terpercaya adalah pinjaman online terdaftar di OJK.

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2019-2021 Terpercaya OJK

Trend di 2019 hingga 2021 adalah aplikasi pinjaman online tanpa jaminan dan syarat, hanya perlu KTP, tidak hanya ditawarkan oleh Fintech saja, tetapi sejumlah bank juga mengeluarkan produk KTA (Kredit Tanpa Agunan) dengan fitur yang sama, menawarkan pinjam uang di bank yang cepat dan mudah via aplikasi.

Tentu saja, hadirnya fenomena kredit uang dana segera ini bagus buat calon peminjam karena memiliki banyak pilihan. Banyak orang yang bisa meminjamkan uang tanpa jaminan.

Selain itu, bank biasanya menawarkan bunga KTA lebih rendah dan memiliki proses tata kelola yang lebih ketat sehingga menghindari penyalahgunaan data nasabah.

Karena itu, dalam review kali ini, saya membandingkan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat dari Fintech P2P lending vs KTA Bank. Anda bisa lihat dan menarik kesimpulan mana pinjaman uang yang terbaik, terpercaya dan bunga lebih murah.

Karena ingin memastikan bahwa pinjaman uang online terpercaya, maka yang saya bahas dalam artikel ini tidak hanya rekomendasi pinjaman online tetapi juga Fintech P2P yang terdaftar di OJK 2019-2021

Apa aplikasi pinjaman uang terbaik ?
Dimana aplikasi pinjaman online terbaik ?

  • Tunaiku Cicilan Tanpa Jaminan
  • Julo Pinjaman Online
  • KTA Digibank DBS
  • KTA Permata Online
  • UangTeman
  • Dana Tunai Tokopedia
  • Kredit Pintar
  • TunaiKita
  • KTA Commbank
  • RupiahCepat Pinjam Uang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News