by

Buku Corona Guru Kita Dirilis, Dilaunching di Youtube AKUBISAORG

-Hiburan-63 views

Leantoro.com – Jumat (24/4/2020) pukul 16.00 masyarakat Indonesia bisa langsung menyaksikan launching buku “Corona Guru Kita: Belajar Berempati,” secara langsung di chanel Youtube AKUBISAORG.

Pasalnya perwakilan penulis buku Corona Guru Kita yang bekerjasama dengan Penerbit Aura, Pusat Kajian Kebijakan Publik dan Hak Asasi Manusia Unila (PKKPHAM) Unila, Bambang Haryanto Institute-Law Firm, dan Relawan 69 akan menggelar diskusi dan peluncuran buku secara live streaming.

Salah satu penulis yang juga akan menjadi narasumber, Rilda A Oe Taneko dalam akun facebooknya, Rabu (23/4/2020) mengundang seluruh masyarakat untuk bisa hadir dalam acara peluncuran dan diskusi buku amal: “Corona Guru Kita: Belajar Berempati.”

“Kami mengundang teman-teman semua untuk hadir acara peluncuran dan diskusi buku amal: ‘Corona Guru Kita: Belajar Berempati’,” tulisnya.

Adapun perwakilan penulis yang akan menjadi narasumber dalam peluncuran dan diskusi buku tersebut, di antaranya, Bambang Haryanto (Advokat), Rilda A Oe Taneko (Novelis Indonesia, menetap di Inggris), James Reinaldo Rumpia (Kepala Pusat Kelembagaan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia), Budi Kurniawan (Dosen FISIP Universitas Lampung), Septia Putri Riko (Relawan 69, Hakim PTUN Mataram).

Acara tersebut juga akan dimoderatori Fathoni (Dosen dan Peneliti di Pusat Kajian Kebijakan Publik dan Hak Asasi Manusia Unila).

Dijelaskan Ara, sapaan akrabnya Rilda A Oe Taneko, buku yang ditulis para penulis dari ragam profesi tersebut rencananya akan digunakan untuk kegiatan amal, gerakan donasi pencegahan Covid-19.

“Semoga teman-teman ada luang waktu untuk hadir. Sampai jumpa besok!” tutup Ara yang saat ini bermukim di Inggris.

Untuk mengikuti diskusi streaming Buku Corona Buku Kita: Belajar Berempati, Jum’at 24 April 2020 Pukul 16.00 WIB silahkan klik tautan lingk youtubenya di sini : Live Streaming Diskusi Buku Corona Guru Kita: Belajar Berempati. (prt/goy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News