Gaurav S Bajaj “Aman” di “Uttaran” dan Sreejita De “Mukta” Tidak Ikut Datang Ke Indonesia

Hiburan704 views

Gaurav S Bajaj “Aman” di “Uttaran” dan Sreejita De “Mukta” Tidak Ikut Datang Ke Indonesia. GAURAV S Bajaj dan Sreejita De, menghibur pemirsa TV Indonesia lewat serial Uttaran yang tayang di ANTV.
Gaurav S Bajaj Aman di Uttaran dan Sreejita De Mukta Tidak Ikut Datang Ke Indonesia
Gaurav S Bajaj berperan sebagai Aman, dan Sreejita De berperan sebagai Mukta. Kuliah di kampus yang sama, Mukta dan Aman saling mencintai. Namun Mukta dikisahkan selalu cemburu pada perhatian Aman terhadap Meethi. Meski Aman menegaskan Meethi dianggap sahabat, Mukta tetap menyimpan dendam.
Pada Senin (18/4), Gaurav S Bajaj posting foto bersama Sreejita De dan Sakshi, istri Gaurav di dunia nyata. Gaurav tampak ganteng memakai kaos merah dan celana putih. Sementara Sreejita terlihat glamor memakai dress ungu. Sakshi tak kalah cantik dengan off-shoulder hitam.
“Reel & real inn @sakshi29 @sreejita_de (pasangan di layar kaca dan yang sesungguhnya)” tulis Gaurav pada kolom caption.
Fans pun senang melihat kebersamaan pemeran Mukta dan Aman. dan mereka berharap agar keduanya bisa hadir di Indonesia. Namun sayang, sepertinya pihak ANTV belum ingin mendatangkan kedua pemain ini pada meet and greet pemain uttaran di bulan Juni mendatang.
“Mukhta and aman come to indonesia please..come to studio @antvkeren ..datanglah ke indonesia,” tulis seorang netizen.
Gaurav S Bajaj dan Sreejita De kini dipasangkan di serial yang tengah tayang di India, Piya Rangrezz. Chemistry Sreejita De dan Gaurav S Bajaj memang layak dinantikan.