D’Academy3 : Group5 – Penampilan Peserta, Selasa 1 Maret 2016

Hiburan548 views
Leantoro.com – D’Academy3 : Group5 – Penampilan Peserta, Selasa 1 Maret 2016. Pada hari Selasa (1/3) konser final D’Academy 3 Top 25 kembali digelar dengan menampilkan para peserta dari grup 5. Peserta yg tergabung di grup terakhir ini adalah Lia Samarinda, Rafly Gowa, Icha Tangerang, Wina Ciamis dan Irsya Bandung. Peserta yang tersenggol di grup 5 DA3 Top 25 ini masih akan ditentukan pada penampilan mereka di malam kedua.

Lia Samarinda membuka konser final Grup 5 DA3 Top 25 tadi malam dengan lagu berjudul “Buaya”. Menurut Bunda Hetty, penampilan Lia malam ini santai karena terbantu dengan penampilan sebelumnya dari para host. Percaya diri, nyanyinya keren dan senyumnya Lia bikin semangat komentar teh Iis. Sudah cukup untuk menjadi penyanyi pujian dari Umi Elvy. Ujung-ujungnya masih kurang pemanis & greget komentar Bunda Inul.
Selanjutnya Rafly Gowa membawakan lagu “Cinta hitam”. Cengkok Rafly malam ini terlalu ruwet dan kebanyakan komentar dari Bunda Rita. Menurut Bunda Hetty, tembakan Rafly oke banget. Kecil-kecil cabe rawit, suaranya cetar membahana komentar Bunda Inul.
Selanjutnya Wina Ciamis yang tampil ketiga yang menurut Inul, Nada rendahnya hancur. Jangan terlalu banyak gerak dan siapkan vokal komentar Bunda Hetty. Banyak nada yang out control komentar dari Umi Elvy. Kurang fokus dan banyak fals komentar Bunda Rita.
Peserta ke empat yang tampil adalah Icha Tangerang dengan lagu “pergi tanpa pesan”. Lagu yang enak tapi banyak yang dirubah kata bunda Rita. Improve boleh tapi harus lebih bagus kata Iis Dahlia. Teknik menyanyi Icha, cengkok banyak tapi kurang bagus menurut Inul.
Irsya Bandung menutup konser final tadi malam dengan lagu ” Masih adakah Cinta”. Penampilan kamu itu penampilan juara, komentar Bunda Rita. Masyallah luar biasa komentar Umi Elvy.
Pada akhir acara, diumumkan peserta yang mendapat polling SMS tertinggi sementara yakni Lia Samarinda. Sementara untuk menentukan peserta yang tersenggol di grup 5 DA3 Top 25 ini masih akan ditentukan penampilan mereka di malam kedua yang akan digelar pada hari Rabu 2 Maret 2016 Malam.