Inilah Biodata Pemeran Ajabde Punwar “Roshni Walia” Serial India Mahaputra Maharana Pratap

Hiburan594 views

Leantoro.com. Inilah Biodata Pemeran Ajabde Punwar “Roshni Walia” Serial India Mahaputra Maharana Pratap. Gadis cantik pemeran Ajabdee Punwar di serial Mahabarata, lahir di Allahabad, Uttar Pradesh 20 September 2001 adalah seorang aktris remaja India yang berhasil memenangkan penghargaan Youth Icon Terbaik di tahun 2015 dalam acara Aashiana Internasional Awards Perempuan.

Roshni Walia – Pemeran Ajabde Roshni Walia memulai debut karirnya sebagai bintang iklan televisi. Roshni Walia kemudian berperan di Lakshmi Tere Aangan Ki sebagai Jiyana dan bermain di seri horor Ringa Ringa Roses. Roshni Walia berhasil menjadi pemeran utama Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap / Mahaputra dan beradu akting dengan Faisal khan, sebagai Ajabde Punwar pada tahun 2014.

Berkat perannya itu, kembali Roshni Walia menangkan penghargaan Lions Gold Awards untuk Favourate Anak Artist – Perempuan, dan dinominasikan di India Telly Awards untuk Anak Aktor Terbaik – perempuan.

Dalam theerafter ia telah dilibatkan di Channel V Gumrah: End of Innocence sebagai Aarohi. Roshni Walia akan memainkan peran utama dalam Zee televisi Yeh Vaada Raha sebagai Surbhi. Roshni Walia juga bekerja di Bollywood film pada tahun 2012 pada film Teman saya Ganesha 4, dan 2014 Machhli Jal Ki Rani Hai.

Inilah Biodata Pemeran Ajabde Punwar “Roshni Walia” Serial India Mahaputra
Nama Lengkap : Roshni Walia
Tanggal lahir : 20 September 2001 (umur 14)
Tempat lahir : Allahabad, Uttar Pradesh, India
Kediaman : Mumbai, Maharastra, India
Kebangsaan : India
Pendudukan : Aktris remaja
Tahun aktif : 2012-sekarang
Kerja Terkemuk : Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap
Orang tua : Sweety Walia (Ibu)
Film dan acara TV : Mahaputra sebagai Ajabde
Nominasi : Indian Telly Award untuk Aktris Cilik Terbaik
Twitter Roshni Walia : @roshniwalia6
Instagram Roshni Walia : @roshniwaliaa