Gaston Castano Ancam Sebarkan “Foto Hot Jupe dan Gaston”

Hiburan781 views

Leantoro.com. Gaston Ancam Sebarkan “Foto Hot Jupe dan Gaston”. Cinta memang bisa membutakan, mungkin demikian yang dialami Gaston Castano yang kisah cintanya dengan Jupe harus tumbang setelah dua tahun berhubungan.

Foto Hot Jupe dan Gaston Meskipun antara Jupe dan gaston sudah tidak terlibat kisah cinta, menurut pengakuan Jupe, Gaston masih meneror dirinya. Hal tersebut diakui Jupe yang menuturkan bahwa masih sering diteror.

“Terornya beda, dia sih beda. Dia masih ganggu aku terus,” menurut Jupe, lelaki Argentina yang kini bermain untuk klub Pelita Bandung Raya tersebut tak jarang mengancam akan menyebarkan foto-foto pribadi mereka berdua yang disebut oleh Jupe sebagai foto-foto yang “aneh-aneh” atau bisa di katakan “Foto Hot Jupe dan Gaston”

“Sempat dia bilang, ‘Kalau lo enggak hubungin gue, gue keluarin foto-foto lo nih’,” kata pemain film Gending Sriwijaya ini. Walaupun demikian, pemilik nama asli Yulia Rachmawati ini menyatakan tak takut akan gertakan sang mantan kekasih.

“Biasa Gaston itu, gertak. Coba aja berani keluarin foto-foto kami berdua yang ‘aneh-aneh’. Gue juga punya kunci dia. Emangnya gue enggak punya foto-foto dia yang ‘aneh’? Biasa sih kalau orang sama-sama kan ada ya foto ‘aneh-aneh’ gitu,” ujarnya.

“Enggak takut, enggak pernah takut. Apalagi ini sama bule (Gaston). Aku enggak takut kalau aku bener. Aku sikat,” ujarnya.