Wedew, Penggerebekan Arzetti Bilbina & Perwira TNI di Hotel di Benarkan Mabes-TNI

Hiburan540 views

Leantoro.com. Wedew, Penggerebekan Arzetti Bilbina & Perwira TNI di Hotel di Benarkan Mabes-TNI. Berita miring kini menimpa artis yang sekaligus anggota DPR Arzetti Bilbina.

Arzetti Bilbina Arzetti Bilbina mengawali karir sebagai model ini di grebek oleh pihak berwajib saat tengah bersama Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Widjaya di Hotel Arjuno, Kota Malang, Jawa Timur

Adanya penangkapan ini dibenarkan oleh Mabes TNI, Kadispendad TNI Brigjen MS Fadhilah. “Peristiwa benar, ada peristiwa itu, tetapi penjelasannya sementara (pertemuan) dalam rangka kedinasan. Sekarang sedang diproses dari pengakuan yang bersangkutan,” ujarnya saat dikonfirmasi tentang beredarnya kabar ini, Senin (26/10).

Pernyataan di atas dikemukakan oleh sang Brigjen ketika awak pers menanyakan kebenaran berita yang bersumber dari laporan gabungan (lapga). Dalam laporan tersebut tertulis anggota DPR yang digerebek adalah Arzetti Bilbina dan Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Penggerebekan anggota DPR Komisi VII Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ini terjadi pada hari Minggu (25/10), kemarin sore. Setelah penggerebekan tersebut, pihak berwajib kini melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut. “Kemarin siang pimpinan tidak tinggal diam. Kami masih dalami dan dahulukan asas praduga tak bersalah,” tutupnya.

Kasus penggerebekan Arzetti dengan seorang Perwira Menengah dengan pangkat melati dua tersebut kini ditangani oleh Denpom V/3 Brawijaya di Kota Malang.

Namun, Bintang berusia 39 tahun ini membantah kabar tersebut, dengan mengatakan bahwa dirinya sedang bersama dengan suami “”Ini aku lagi sama suami. Alhamdulilah, kami berdua baik-baik saja. (iya) gaklah (tidak benar) itu,” kata Arzetti seperti dilansir merdeka.com, Senin (26/10).