Irish Bella Main Film “Tiger Boy” Tayang 15 Oktober 2015

Hiburan799 views

Leantoro.com. Irish Bella Main Film “Tiger Boy” Tayang 15 Oktober 2015. Film Tiger Boy yang dua hari lagi akan tayang di seluruh bioskop nasional ternyata dimainkan oleh artis Irish Bella, pacar Rezky Aditya.

Foto mesra Irish Bella dan Rezky Aditya Paras cantik Irish Bella yang kerap menghiasi layar kaca lewat aktingnya di sinetron dan FTV. Kini, akan tampil berakting di layar bioskop.

Irish Bella tak menampi apabila bermain film dan sinetron memiliki banyak perbedaan, namun pacar Rezky Aditya ini menikmati hal tersebut sebagai bagian dari pengalamannya berkarir di dunia perfilman.

Menurutnya, jika bermain di film waktunya lebih santai, sedangkan jika di sinetron, misal kejar tayang, Irish Bella bisa pulang pagi sementara di film, paling lama jangka waktu nya sebulan.

Ia tak memungkiri kalau pundi-pundi yang didapatkan dari berakting di sinetron dan FTV jauh lebih besar ketimbang film. Tapi, Irish Bella juga tak selamanya mementingkan soal honor.

Menjadi artis, merupakan pilihan hidup irish bella untuk menopang kehidupan ibu dan adiknya, yang telah berpisah dengan ayahnya.

Baca : Irish Bella Bangga Jadi Tulang Punggung Keluarga

Irish Bella yang punya nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini ternyata memang bercita-cita untuk membahagiakan sang ibunda dan adiknya. Sejak ditinggal ayahnya, Irish Bella yang mengurus semua kebutuhan dan keperluan keluarganya.