Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 28 Tayang Minggu 1 September 2019

Leantoro.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 28 Tayang Minggu 1 September 2019. Di rumah Hooda, Harsh berterima kasih pada petugas karena mengantar Aditya pulang sebab jika tidak Aditya ini akan dipenjara lagi.

[artikel number=6 tag=”sinopsis-bepannah” ]

Setelah polisi pergi, Harsh mempertanyakan apakah Aditya bisa berpikir peluang sekecil apa pun akan mempengaruhi kasus mereka. Aditya mengatakan ya itu kesalahannya, dirinya menikahinya adalah kesalahannya, Pooja menipu dirinya juga kesalahannya, Pooja menjadi hamil dengan orang lain juga kesalahannya. SINOPSIS BEPANNAH

SINOPSIS BEPANNAH Hari Ini. Sakshi datang dari belakang dan menampar Aditya. Anjana meradang dengan tindakan Sakshi. Sakshi menjawab beraninya mereka telah berbicara menentang putrinya. Sakshi mengatakan dirinya tahu rasa sakit apa yang telah dia lalui dan tidak ingin membuatnya menderita lagi. Sakshi berkata tidak bisa memberitahunya apa pun karena kalau tidak dirinya harus memberi tahu mereka bahwa dirinya tahu tentang Pooja dan Yash.

Sinopsis BEPANNAH Episode 28. Sakshi mengatakan dirinya bersalah selama berbulan-bulan dan menderita ketika dia berada di rumah dan bahkan ketika Aditya mendorongnya keluar dari rumah. Tapi hari ini Aditya perlu tahu wajahnya sendiri juga tidak jelas.

Sakshi bertanya kenapa Aditya selalu berpikir dia adalah orang yang paling benar, Aditya merasa Pooja melangkah keluar dari batas hubungan ini dan dia mulai membencinya. Aditya adalah kehidupannya sejak usia 12, Pooja melakukan pekerjaan rumahnya dan bahkan mendaftar di kampusnya

Pooja adalah seorang MBA dan tidak memilih pekerjaan hanya karena Aditya lebih membutuhkannya. Aditya adalah seseorang yang tidak bisa membuat perjanjian dengan orang tuanya, dia bisa menjadi agresif jika tidak. Itu karena Aditya hanya dapat menemukan negatif pada orang lain, baginya orang tuanya salah, Pooja salah, Arjun salah dan Zoya juga salah.

Sinopsis BEPANNAH ANTV. Sakshi melempar buku harian itu dari tangannya dan berpikir Aditya bukan suami yang baik untuk putrinya, Pooja lelah dan menginginkan kehidupan yang normal, Pooja menganggap bahwa menjadi seorang ibu bisa membuat dirinya bertanggung jawab

Pooja datang untuk membahas masalah ini dengannya suatu hari. Aditya menjawab, dia harus mengurus dirinya sendiri dulu. Aditya tidak siap untuk bertanggung jawab. Pooja mengerti bahwa hanya ada satu anak tunggal dalam hidupnya yaitu Aditya. Hari itu, ketika Pooja datang kepadanya, Pooja hamil dan ingin memberitahunya bahwa dia mengandung anak Aditya.

Aditya terkejut mendengar dan bertanya mengapa Pooja tidak memberitahunya. Sakshi mengatakan setelah apa yang dia katakan bagaimana Pooja bisa memberitahunya. Aditya tidak pernah menjadi seorang suami, dia hanya menikahi sahabatnya dan selalu seperti itu.

Sakshi mengatakan bahwa putrinya yang bertanggung jawab dalam hubungan mereka, pada hari itu juga dia pergi sendirian ke rumah sakit untuk aborsi, dia merasa ikut meninggal bersama anaknya. Itu membuatnya menangis sampai air matanya menghapus semua cinta untuk Aditya. Mereka tinggal di kamar yang sama, bagaimana Aditya tidak bisa tahu apa yang Pooja alami.

Sinopsis BEPANNAH Episode 28 Tayang Minggu 1 September 2019. Sinopsis BEPANNAH Episode 28 Sakshi mengatakan suatu hari Yash bertanya kepada Pooja bagaimana kabarnya, Yash memperhatikannya di tengah-tengah seluruh dunia. Aditya belum siap menerima ini.

Sakshi mengatakan dia akan menerima seratus kali kecurangan tidak bisa dibenarkan. Pooja salah, dia kehilangan anaknya tetapi akhir hubungan mereka dimulai dengan Aditya dan bukan Pooja. Aditya sangat dihantui oleh tuduhan ini, ia jatuh ke lantai dan mencoba untuk meniadakan semuanya.

Dia melihat buku harian berbaring di lantai. Sakshi berbalik untuk pergi. Aditya memegangi kakinya dan memintanya untuk mengatakan kepadanya bahwa ini salah, dia dapat memukulinya dengan buruk tetapi memaafkannya dan mengatakan ini semua bohong. Dia menangis di sana di lantai sementara Anjana datang untuk mendukungnya.

Dia berteriak pada Sakshi ini sudah cukup, kau mengklaim Pooja mengandung anak Aditya. Pooja mengandung anak Yash, Pooja itu telah berselingkuh, tidak setiap pernikahan sempurna, ada masalah tapi dia bertanya-tanya bagaimana Pooja dibesarkan bahwa dia memulai hubungan asmara begitu masalah dimulai.

Sakshi mengklarifikasi bahwa dirinya tidak menginginkan pembenaran atas tindakan putrinya, dirinya ada di pihak Aditya, tidak seluruh dunia menentangnya dan selalu salah. Aditya harus memikirkan ini. Anjana bertanya pada Sakshi bagaimana dia bisa tahu berita tentang kehamilan itu benar.

Sakshi melihat ke arah Aditya dan mengatakan dia tahu yang sebenarnya. Sakshi mengatakan ini bukan pengadilan di mana dia bisa membuktikan dirinya benar, dia hanya bisa menunjukkan jalan ke Aditya di mana dia bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Sakshi berjalan keluar dari rumah Hooda.

BEPANNAH Hari Ini. Aditya membuka kunci buku harian itu mengingat permintaan Zoya untuk membaca buku harian itu sekali jika dia masih tidak percaya. Zoya juga keluar. Aditya ingat Pooja menyembunyikan buku harian darinya.