by

Kursus Bahasa Inggris Online di English Academy Ada Potongan 20%

-News, Pendidikan-3,324 views

Kursus Bahasa Inggris Online di English Academy Ada Potongan 20%. Dunia modern saat ini sangat berkembang dengan pesat bahkan terjadi lonjakan yang sangat cepat, hampir semua bidang kehidupan saat ini banyak sekali dipengaruhi oleh teknologi yang membawa kemudahan.

Teknologi informasi membawa dampak perubahan dunia yang sangat besar, termasuk pada industri 4.0 dimana saat ini, Indonesia juga menjadi negara yang membuka peluang masuknya tenaga kerja dari luar negeri untuk bisa bekerja di Indonesia.

Berkaca dari itu, tak dapat dipungkiri bahwa komunikasi global juga semakin menjadi tantangan untuk anak-anak saat ini, bahasa global juga wajib dikuasai oleh anak-anak sebagai bekal untuk mampu bersaing di dunia industri 4.0

Untuk itu, Kita sebagai orang tua sudah selayaknya memikirkan nasib para anak-anak untuk mampu bersaing dikancah Internasional salah satunya tentu penguasaan bahasa Inggris.

Kita hendaknya bisa mengarahkan anak-anak untuk belajar bahasa inggris secara tepat dan tentunya di tempat yang tepat yaitu Kursus bahasa inggris online di English Academy.

Kelebihan Kursus Bahasa Inggris di English Academy Ruang Guru

Kursus bahasa inggris online di English Academy menjadi salah satu pilihan yang paling tepat, karena memiliki banyak keunggulan darip kurus bahasa inggris online lainnya, yaitu :

1. English Academy Menggunakan kurikulum Cambridge (standar internasional)

kurikulum Cambridge sudah sangat dikenal di kursus bahasa inggris di dunia, dengan desain belajar yang lebih modern & mampu berkompetensi internasional, menjadikan English Academy sebagai salah satu Kursus Bahasa Inggris Online terbaik.

2. Pengajar internasional

Pengajar kursus bahasa Inggris menjadi ujung tombak keberhasilan anak-anak dalam menguasai bahasa inggris, dengan kurikulum standar Internasional tentu saja English Academy juga menghadirkan master teacher atau pengajar langsung dari Inggris dan Skotlandia.

Sehingga bagi anak-anak yang belajar kursus bahasa inggris online di English Academy akan terbiasa berhadapan langsung dengan master teacher luar negeri. Hal ini menjadi salah satu point penting mengasah keberanian anak-anak, serta ketepatan dalam belajar bahasa inggris.

3. Metode belajar interaktif berbasis teknologi

English Academy menyajikan metode belajar yang mengoptimalkan teknologi. Dengan live teaching oleh pengajar internasional, pelajar diberikan kemudahan dalam mengakses dan menyerap pembelajaran, sehingga dapat mencapai tujuan belajar.

Metode belajar ini bisa diakses dengan menggunakan PC, Laptop, bahkan Smartphone jadi sangat mudah dan simple tentu saja bisa lebih cepat diakses.

4. English Academy genjot 4 keterampilan dalam berbahasa Inggris dengan cepat dan mudah

  • Listening : Pelajar mahir dalam menyerap informasi lisan, dalam konteks keseharian hingga pendidikan
  • Speaking : Pelajar cakap dan percaya diri berbahasa Inggris, baik secara formal atau informal
  • Reading : Pelajar dapat membaca dengan efektif; bacaan keseharian hingga artikel akademis
  • Writing : Pelajar mampu menyalurkan gagasan dalam media tulisan; penulisan kreatif hingga esai

5. Toefl iBT preparation

Program TOEFL iBT Complete Prep by English Academy dirancang untuk mengoptimalkan persiapan kamu dalam mengikuti TOEFL iBT

  • Materi Pelajaran Lengkap : Kuasai keseluruhan jenis tes yang diujikan, meliputi reading, writing, listening, dan speaking
  • Evaluasi Berkala : Update perkembangan belajar kamu secara berkala
  • Tes Komprehensif : Akses ke lebih dari 5000+ soal latihan TOEFL iBT
  • Adaptive Mock Test : Lebih siap menghadapi tes resmi TOEFL iBT

Paket Belajar Bahasa Inggris English Academy

Saat ini ada 4 paket belajar di English Academy yakni paket; Runnner, Sprinter, Ranger dan Explorer, untuk lebih jelasnya berikut ulasannya;

1. Runner (Usia 7-10 Tahun) 

Usia 7-10 tahun kencendrungan anak untuk suatu permainan sangatlah besar, maka paket Runner didesain untuk  Mengenalkan Bahasa Inggris sebagai subjek menarik untuk dipelajari, sehingga jika siswa sudah memiliki persepsi bahasa inggris adalah hal yang menarik dan menyenangkan untuk dipelajari maka pastinya mereka akan antusias dalam belajar bahasa inggris

2. Sprinter Usia 11-14 Tahun

Diusia 11-14 tahun, tingkat perkembangan anak mulai masuk kategori remaja, sehingga ditahapan usia tersebut, English Academy menekankan pada Mengasah teknik berbahasa Inggris anak — dari menulis hingga berbicara

3. Ranger Usia 15-18 Tahun

Paket Belajar bahasa inggris selanjutnya di english aacademy adalah paket Ranger Usia 15-18 Tahun, di pelajar ditekankan untuk Mematangkan kefasihan pelajar dalam berbahasa Inggris

4. Explorer Di atas 18 tahun

Paket ini menekankan pada Meningkatkan kepercayaan diri pelajar dewasa dalam berbahasa Inggris baik dilingkungan kampus, maupun lingkungan dunia kerja. Sehingga paket ini sangat cocok untuk Kamu yang berumur diatas 18 tahun.

Paket Kursus Bahasa Inggris Online di English Academy
Paket Kursus Bahasa Inggris Online di English Academy

Dapatkan Harga Disokon 20%

Mau mendaftar kursus bahasa inggris English Academy dan mendapatkan diskon? Pastikan kalian menggunakan Kode Diskon dari Ruang Guru English Academy? yaitu BISAINGGRIS

Sehingga kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20% sesuai dengan tarif masing-masing paket belajar di English Academy Ruang Guru, jadi apalagi alasan yang membuat kalian tidak memilih english academy untuk kursus bahasa inggris,!

Join ke Skill Academy langsung ke Skill Academy

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News