Inilah Cara Menjadi Agen Aqua Modal Rp 5 Juta Bisa Untung Rp 20 Juta Per Bulan

Bisnis, News1,682 views

Leantoro.com. Inilah Cara Menjadi Agen Aqua Modal Rp 5 Juta Bisa Untung Rp 20 Juta Per Bulan. Di masa pandemi ini, semua orang dituntut untuk kreatif mendapatkan penghasilan tambahan untuk keluarga. Salah satu yang bisa dijajaki adalah menjadi agen Aqua.

Aqua Home Service

Sebagaimana diketahui, Danone Aqua memiliki salah satu program, yaitu Aqua Home Service (AHS) yang tujuannya untuk memberdayakan perempuan ataupun ibu rumah tangga agar dapat berbisnis dan memiliki penghasilan tambahan.

Lewat program ini, ibu-ibu berkesempatan menjadi agen Aqua di lingkungannya. Lalu, bagaimana cara dan syarat untuk bergabung dalam program ini?

Simak Cara Daftar dan Persyaratannya Mengutip dari media sosial Instagram resmi @aqualestari, Sabtu (8/5/2021), berikut adalah persyaratannya.

Syarat Menjadi Agen Aqua Home Service

1. Tinggal di tempat permukiman yang memiliki lebih dari 500 kepala keluarga
2. Memiliki bangunan permanen
3. Memilki daerah yang mudah diakses
4. Memiliki alat komunikasi dan transportasi
5. Memiliki lingkungan yang bersih dan higienis
6. Mau berkomitmen secara penuh

Modal Menjadi Agen Aqua Home Service

Jika kamu tertarik untuk mendaftar, selain harus memenuhi persyaratan, juga harus memiliki dana investasi sebesar Rp 5 juta. Dengan modal ini, kamu akan mendapatkan galon + isi ulang sebanyak 100 galon, mendapatkan bonus dengan nilai total Rp 1,6 juta yang terdiri dari Shopblind, ambalan, rompi, flyer, 10 unit galon kosong, 2 boks Aqua gelas, dan 2 boks Aqua botol kecil.

Potensi Keuntungan Menjadi Agen Aqua Home Service

Para agen Aqua Home Service berkesempatan untuk mendapatkan pemasukan yang bervariasi berdasarkan kelompoknya, yaitu:

  • Silver: penjualan di bawah 750 galon akan mendapatkan keuntungan minimal sebesar Rp 1 juta per bulan
  • Gold: penjualan 750-1.500 galon akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp 5 juta per bulan
  • Diamond: penjualan lebih di atas 1.500 galon akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp 15 juta-Rp 20 juta per bulan.

Cara mendaftar Apabila kamu tertarik, bisa melakukan pendaftaran dengan menghubungi call center Aqua Menyapa di 0800-15-88888 atau lewat situs web resminya di https://www.sehataqua.co.id/en/aqua-home-service.

Nah, sahabat Leantoro.com demikianlah Cara Menjadi Agen Aqua Modal Rp 5 Juta Bisa Untung Rp 20 Juta Per Bulan semoga bermanfaat.