by

Kredit Digital JULO Berikan Banyak Manfaat untuk Masyarakat Indonesia terdaftar di OJK

-Bisnis, News-93 views

Leantoro.com. Kredit Digital Julo Berikan Banyak Manfaat untuk Masyarakat Indonesia terdaftar di OJK. Saat ini, dunia digital di Indonesia semakin marak dengan munculnya bisnis-bisnis dalam bidang Fintech (Financial technology) yang mengedepankan kecepatan pelayanan dan kemudahan proses.

JULO Fintech Lending Karya Putra Bangsa Indonesia Terdaftar di OJK

Termasuk salah satunya adalah Kredit Digital Julo: JULO juga telah mengakomodasi beragam kebutuhan dengan fasilitas kredit digital berbasis mobile yang dapat dengan mudah di akses dan digunakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Fintech peer to peer (P2P) lending lokal besutan PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), kini telah resmi mengantongi izin usaha sebagai salah satu Perusahaan Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sejak berdiri pada akhir tahun 2016 yang lalu, status JULO di OJK terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Sehingga data nasabah dan proses transaksi keuangan baik online maupun offline melalui JULO menjadi lebih aman, dan masyarakat tak perlu was-was dalam menggunakan semua fitur pelayanan dari Kredit Digital Julo.

JULO menyediakan fasilitas kredit digital tanpa agunan sampai Rp15.000.000 kepada WNI 21-60 tahun di seluruh Indonesia melalui aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store.

JULO sebagai fintech lending Indonesia sangat berperan altif mendorong perputaran ekonomi Indonesia terutama sejak pandemi covid-19.

JULO juga mengajak pern serta masyarakat untuk melakukan pinjaman secara bijak dan memanfaatkannya untuk kegiatan yang mendorong perkembangan diri dan atau memenuhi kebutuhan sehari-hari disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan.

Kredit Digital JULO Tak Sekedar Pinjaman Online Tunai

Tentunya kehadiran Fintech selalu serta kaitannya dengan Pinjaman Online (PINJOL) namun berbeda dengan Fintech lainnya, Julo hadir menjadi solusi kredit digital yang tak melulu hanya pinjaman online tunai.

Dengan Kredit Digital Julo, Anda tak hanya bisa melakukan kredit dengan limit tertentu, karena Anda juga bisa menggunakan fitur Kredit JULO untuk Pinjaman Online Tanpa Agunan, untuk Transfer Dana, bisa juga untuk melakukan pembayaran tagihan, bahkan jika kamu kekurangan pulsa, jug bisa melakukan pembelian pulsa di JULO.

Tak hanya itu, Anda bisa juga melakukan pembayaran BPJS Kesehatan, jadi tunggu apalagi, segara download dan instal sekarang, lalu ajukan kredit online dan bayar dengan sistem bulanan 2-9 bulan.

Fitur Terbaru Kredit Digital JULO 

Sejak Pandemi Covid-19 hampir semua transaksi konvensional atau pembayaran tunai bergeser dengan pembayaran nontunai. Sehingga Julo pun akhirnya menambah fitur terbarunya, yaitu :

1. Tarik Dana

Tarik Dana merupakan salah satu produk utama dari JULO terbaru yang memberikan pelayanan pinjaman dana tunai tanpa agunan/jaminan, dimana Anda dapat mencairkan limit pinjaman dengan transfer ke rekening Anda. Proses Tarik Dana dapat dilakukan berkali-kali setelah akun JULO mu aktif dan selama limit kredit Anda masih tersedia.

2. Transfer Dana

Transfer Dana merupakan fitur yang dikembangkan JULO, dimana dengan fitur terbaru JULO ini, Anda dapat mencairkan pinjaman Anda ke nomor rekening/virtual account lain (seperti rekening saudara, teman, maupun rekening VA tagihanmu).

Kredit Digital JULO Jangkau Seluruh Indonesia

Perusahaan pemberi pinjaman berbasis online (fintech), Kredit Digital Julo gencar mengembangkan sayapnya di Indonesia. Dan pada tahun 2021 ini, Kredit Digital Julo memperluas lagi wilayah layanannya ke seluruh Indonesia.

Sehingga melalui Kredit Digital JULO, JULO ingin memberikan kemudahan akses kredit kepada para peminjam untuk memenuhi kebutuhan mereka , seperti untuk modal usaha, pendidikan anak, renovasi rumah, dan berbagai kegiatan positif lainnya bagi seluruh Rakyat Indonesia.

Kredit Digital JULO Akomodir Banyak Kebutuhan

Di Indonesia banyak perusahaan Fintech, yang hanya mengakomodasi keperluan tertentu. Namun melalui Kredit Digital Julo, Anda bisa melakukan banyak hal yang bisa untuk pemenuhan berbagai macam kebutuhan.

Mulai dari kebutuhan untuk merenovasi rumah, kebutuhan untuk membiayai pendidikan anak, kebutuhan untuk untuk menikah, juga pembayaran biaya rumah sakit.

Selain itu, dengan kredit digital JULO, Anda juga bisa melakukan pembelian pulsa dan kuota internet, bahkan untuk melakukan proses pembayaran iuran BPJS Kesehatan, serta token listrik, dan tarik dan transfer dana juga bisa dilakukan melalui Kredit Digital JULO.

dan apabila Anda melakukan proses pengajuan di Kredit Digital Julo sebelum akhir 30 April 2021, maka Anda bisa mendapatkan Cashback Rp20.000 untuk pengguna baru JULO dengan menggunakan kode referral ADAJULO dimana cashback akan diberikan ketika pinjaman cair.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News