Daftar Pilihan Motor Terbaru dari Suzuki dan Harganya

News, Otomotif1,603 views

Daftar Pilihan Motor Terbaru dari Suzuki dan Harganya. Suzuki adalah salah satu produsen kendaraan motor yang telah lama bertahan di pasaran otomotif Indonesia. Banyak sekali varian motor yang telah dikeluarkan dalam inovasi produknya. Kisaran harga setiap motor ini juga bermacam-macam tergantung spek dan tipenya.

Awal tahun ini, suzuki telah mengeluarkan beberapa jenis produk terbarunya yang sangat menarik. Keluaran terbaru ini hadir dalam beberapa tipe. Berikut sedikit informasi mengenai keluaran terbaru suzuki beserta kisaran harganya

Suzuki Nex II

Suzuki Nex II
Suzuki Nex II. Image : Suzuki.co.id

Produk pertama yang akan dibahas kali ini dari Suzuki adalah Nex II. Sebelumnya, Suzuki telah mengeluarkan tipe Nex ini dan berhasil memikat cukup banyak pelanggan di pasar penjualan. Mengingat hasil penjualan yang cukup tinggi, Suzuki mengeluarkan varian terbaru dari Nex.

Tahun ini Nex II telah dibentuk dengan mengembangkan fitur kendaraan yang lebih tangguh serta desain yang lebih menarik. Suzuki Nex II adalah matic yang paling banyak peminatnya karena dibanderol dengan harga yang bersahabat.

Suzuki Nex II hadir dalam 5 varian warna yang dapat menjadi pilihan sesuai selera Anda. Setiap varian warna tersebut memiliki corak yang merupakan ciri khas Suzuki Nex II ini. Semua tipe dari motor ini pun bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau dengan kisaran 15 juta saja.

Suzuki New Smash FI

Suzuki New Smash FI
Suzuki New Smash FI. Image : Suzuki.co.id

Bagi Anda yang sangat suka dengan motor bebek, Suzuki telah mengeluarkan produk terbarunya. Hadir dalam 3 varian warna, motor smash ini telah hadir sebagai keluaran terbaru Suzuki dari jenis motor bebek.

Sudah sejak dulu, Smash adalah motor bebek yang paling banyak peminatnya di pasaran. Sesuai dengan namanya, New Smash FI dilengkapi dengan fitur fuel injection.

Desain yang ditampilkan juga lebih ramping, sehingga terlihat lebih rapi dan tidak geroboh. Tampilan ini telah disesuaikan dengan kemampuannya yang ringan, namun gesit.

Adanya fitur fuel injection pada motor bebek ini menjadikannya keluaran terbaru yang memiliki keunggulan tersendiri dibanding smash tipe sebelumnya. Suzuki new smash fi terbilang sangat irit bahan bakar. Jadi, Anda tidak perlu cemas karena kendaraan yang boros.

Jenis motor ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Harga yang dibanderol di penjualannya juga cukup terjangkau. Hanya dengan kisaran 14 juta hingga 15 juta, Anda dapat memiliki motor bebek irit bahan bakar ala new smash fi ini.

Suzuki GSX 150 Bandit

Suzuki GSX 150 Bandit. Image : Suzuki.co.id

Selain matic dan bebek, Suzuki telah mengeluarkan produk terbarunya dalam desain motor tanki depan. Desain ini diusung oleh suzuki gsx 150 bandit. Motor ini telah banyak memiliki peminat karena desain dan tampilan luarnya yang menarik.

Onderdil di dalamnya juga cukup kuat, sehingga perawakan motor pun bersifat tangguh dan kokoh. Motor ini sangat cocok untuk berpergian jarak jauh, touring, atau hanya untuk sekedar jalan sehari-hari dan akan melengkapi gaya tampilan Anda menjadi super kece.

Dengan dibanderol pada kisaran harga 26 juta, Anda dapat memiliki motor ini. Ada dua pilihan warna yang dapat dijadikan opsi. Anda dapat memilihnya sesuai selera.

Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Suzuki GSX-S150 Touring Edition
Suzuki GSX-S150 Touring Edition. Image : otomaniac.com

Bagi Anda pecinta touring dan gemar melakukan perjalanan jauh, Suzuki telah mengeluarkan produk terbarunya untuk Anda. Suzuki GSX-S150 telah hadir dengan desain khusus yang telah dirancang untuk keperluan touring maupun sejenisnya.

Suzuki GSX-S150 hadir dengan kapasitas mesin 150 cc. Desain yang ditampilkan motor ini juga sangat menarik. Motor ini hadir dalam 2 varian warna yang dengan motif yang keren. Kisaran harga GSX-S150 sendiri adalah 22 juta.

Suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R150
Suzuki GSX-R150. Image : Suzuki.co.id

Masih dari tipe GSX, Suzuki telah memberikan keluaran yang lebih canggih dengan kelengkapan fitur yang lebih menarik. Suzuki GSX-R150 menjadi terobosan terbaru milik suzuki yang memanfaatkan fitur tambahan pada lock system-nya. Suzuki GSX-R150 ini hadir dalam 4 varian tipe menarik.

Dengan dibanderol harga sekitar 30 hingga 34 juta, Anda dapat memilih salah satu variannya mulai dari tipe ABS, shuttered key, keyless ignition system, maupun original R150 GSX.  Setiap tipe yang tersedia juga memiliki warna khas dengan corak yang berbeda.

Harga kisaran motor Suzuki tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Masing-masing daerah di Indonesia pun mungkin memiliki harga yang berbeda, namun kisarannya tidak beda jauh. Informasi lebih lengkap mengenai stok dan model dapat Anda peroleh langsung dengan mendatangi dealer Suzuki terdekat.