Nikmati Layanan Terbaru Jasa Cleaning Service Terbaik OKHOME di Masa Pandemi Covid-19

Nikmati Layanan Terbaru Jasa Cleaning Service Terbaik OKHOME di Masa Pandemi Covid-19. Berbicara tentang kebersihan sejak dahulu kala selalu berhubungan dengan kesehatan karena kebersihan merupakan langkah awal kita menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan. 

Di kota besar terutama Jabodetabek, sangatlah sulit untuk mencari PRT (pembantu rumah Tangga) yang sesuai dengan kemauan pemilik Rumah, maupun Apartemen, atau bisa juga Kost-kostan, tempat bisnis, baik cafe maupun lain sebagainya.

Meski saat ini, banyak tersedia jasa layanan cleaning service, namun kita harus lebih teliti lagi untuk memilih jasa cleaning service yang terbaik dan profesional, dan tetap beroperasi meski saat pandemi seperti saat ini. OKHOME sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Cleaning Service yang sudah dikenal sebagai Jasa Cleaning Service terbaik dan sangat profesional saat ini tetap membuka pelayanan ditengah Pandemi Covid-19

Mengenal lebih jauh tentang OKHOME?

Jasa Cleaning Service Terbaik OKHOME
Jasa Cleaning Service Terbaik OKHOME

Jasa cleaning service OKHOME ternyata sangat cepat berkembang dan menjadi salah satu jasa cleaning service yang paling banyak dipilih dan digunakan oleh para pelaku bisnis, baik sebagai pemilik bisnis, maupun staff operasional, bahkan OKHOME juga dicari oleh para artis.

Karena mereka semua sangat membutuhkan jasa cleaning service untuk rumah tinggal, apartemen, bahkan tempat usaha dengan tenaga yang profesional terbaik dibidangnya.

OKHOME sendiri hadir di industri layanan jasa cleaning service untuk memberikan solusi terbaik dalam hal kebersihan area tempat tinggal dengan tingkat kebersihan yang sangat mendetail (deep clean) serta memiliki staff cleaning profesional dan terlatih.

Perlu Anda tahu, bahwa pelanggan yang pernah menggunakan jasa cleaning OKHOME ternyata berasal dari berbagai kalangan, ada influencer dan artis ibukota, bisnisman, bahkan juga pejabat serta warga negara lainnya.

Apalagi dimasa pandemi ini, keberadaan virus Covid-19 menjadi salah satu momok menakutkan yang tidak terlihat keberadaannya namun berbahaya untuk kesehatan kita.

Sehingga kebersihan yang menyeluruh dan detail (deep Clean) sangat diperlukan untuk bisa menjaga lingkungan tempat tinggal kita terbebas dari virus.

OKHOME Menjadi Pilihan Tepat

Meskipun jasa cleaning service banyak bermunculan di Jabodetabek, namun sebagai pertimbangan untuk menentukan jasa cleaning service yang tepat hendaknya perlu dilakukan dengan berhati-hati.

Meski sudah ada go-clean, klikNClean, gomaid, dan lain sebagainya dan sudah muncul di media sosial namun OKHOME lah yang memiliki layanan cleaning service premium terbaik saat ini.

Hal tersebut terbukti dari banyaknya pengguna dan testimoni yang diberikan untuk OKHOME, dan Anda juga bisa cek langsung ke Instagram milik okhome yaitu @okhome_cleaning

Saat ini, Layanan Jasa Cleaning Service OKHOME melayani Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi. 

OKHOME mendapat Testimoni Positif dari Para Artis Papan Atas

Saat ini, OKHOME memiliki ratusan testimoni dimana semua testimoni sangat mengapresiasi atas usaha OKEHOME menghasilkan jasa layanan cleaning service yang sangat profesional dan terbaik.

Testimoni tersebut tentu tidak sembarangan, bukan fiktif dan akal-akalan, namun memang langsung berasal dari para pelanggan OKHOME yang merasa sangat puas, termasuk beberapa artis papan atas dan influencer.

OKHOME Memiliki Customer Service Handal, Ramah, dan Cepat Tanggap serta Profesional

Salah satu point keunggulan OKHOME lainnya adalah memiliki customer service yang handal, ramah, memiliki respon cepat dan tanggap serta dan profesional dalam menangani konsultasi para pelanggan dan calon pelanggan yang ingin menggunakan jasa cleaning service.

Kinerja customer service OKHOME sangat memuaskan karena bisa memberikan semua penjelasan produk layanan OKHOME dengan detail dan ramah sehingga mampu berkomunikasi dua arah dengan konsumen.  

Jika Anda ada ingin mengajukan pertanyaan tentang pelayanan OKHOME segera saja menghubungi customer service OKHOME baik melalui chat maupun melalui email : cs@okhome.id

OKHOME Manjakan Pelanggan Baru dengan Program Diskon 30% 

Nah, Bagi Anda yang baru akan menggunakan jasa dari OKHOME, maka sangat tepat jika Anda membaca ulasan ini, mengapa? Karena OKEHOME saat ini mengadakan diskon 30% untuk pelanggan baru yang order di semua layanan OKHOME.

Dan nantinya, pelanggan akan diberikan voucher diskon dengan kode voucher DISKON30LTO yang bisa digunakan saat memilih layanan melalui aplikasi OKHOME yang bisa di download di sini

OKHOME Berikan Program Referral

Gift a Friend! merupakan program unggulan dari OKHOME untuk dapat memberikan keuntungan dan pelayanan yang terbaik, untuk Anda yang membawa satu teman untuk menggunakan semua Jasa di OKHOME.

Selain memberikan Discount 30% kepada teman kamu untuk menggunakan layanan OKHOME, kamu akan mendapatkan DISCOUNT 50%.

7 Jenis Layanan OKHOME Yang Membuat Pelanggan Ingin Repeat Order

OKHOME tampaknya selalu mengutamakan kualitas pelayanan nomer wahid dan terus berusaha meningkatkan profesionalisme dalam setiap layanannya, jadi tidak heran jika saat ini Anda bisa memilih 7 jenis layanan dari OKHOME yang bisa disesuaikan oleh kebutuhan Anda, antara lain : 

  1. Layanan OKHOME Basic Care

Layanan OKHOME Basic Care ini adalah merupakan Paket layanan kebersihan dengan atau tanpa perlengkapan yang meliputi: Kamar Tidur, Kamar Mandi, Ruang Tamu, Dapur dengan durasi pembersihan 3 – 5 jam

  1. Layanan OKHOME Move-in

Pernahkah Anda merasa kesal dengan rumah baru yang siap ditempati ternyata kotor sekali?. OKHOME sangat menyadari hal tersebut sebagai konsekuensi dari pasca pembangunan atau renovasi rumah.  Jadi melalui Layanan Move-in, OKHOME menyasar kepada Anda yang ingin membersihkan rumah baru atau rumah setelah di renovasi.

Sangat disarankan untuk menggunakan layanan OKHOME Move-in dalam kurun waktu 1-2 hari sebelum Anda menempati rumah baru. Hal tersebut guna meminimalisir debu dan kotoran yang bisa datang kembali setelah dibersihkan.

  1. Layanan Customer Instruction

Dengan Layanan Customer Instruction Anda maka Anda bisa request bagian mana saja yang akan dibersihkan, mungkin ada area tertentu saja yang akan dibersihkan oleh TIM OKHOME, jadi pembersihan tidak dilakukan menyeluruh, sesuai dengan instruksi dari Anda.

  1. Disinfection Service
Disinfection Service dari OKHOME
Disinfection Service dari OKHOME

Selain layanan yang sudah disebutkan diatas, untuk menunjang pemutusan rantai covid-19, maka OKHOME meluncurkan produk baru yaitu Disinfection Service.

Dengan layanan ini diharapkan tempat tinggal Anda seperti rumah, atau kost, apartemen, dan kantor serta tempat usaha lainnya akan steril sehingga virus Covid-19 tidak bisa berkembang di area yang telah disemprot disinfektan.

Dalam melaksanakan layanan penyemprotan disinfektan, Tim OKHOME tetap menggunakan standar protokol kesehatan.

Dan jika Anda memilih layanan ini, maka Anda bisa hanya cukup membayar setengah harga katrena sedang ada diskon sebesar 50%. 

Tarif Disinfection Service dari OKHOME
Tarif Disinfection Service dari OKHOME
  1. Layanan AC Service, Cuci dan Reparasi

Kebersihan alat elektronik seperti AC juga sangat penting, karena apabila AC dibersihkan secara rutin dan teratur mampu untuk memberikan daya tahan yang lebih lama dari produk AC tersebut. 

OKHOME menawarkan pelayanan service AC yang meliputi Cuci AC, Tambah Freon, Service Kipas AC yang macet dan perbaikan sensor remote AC. 

Untuk tarif service AC hanya Rp.75 ribu, pelayanannya juga sangat cepat dan tentunya terpercaya. 

Jasa Service AC di OKHOME
Jasa Service AC di OKHOME
  1. Layanan OKHOME Berlangganan Bulanan

OKHOME Berlangganan Bulanan merupakan layanan cleaning service terbaru yang diluncurkan OKHOME yaitu dengan berlangganan bulanan.

Layanan ini terdiri dari 3 paket subscription yaitu :

  • Paket Bronze
  • Paket Silver
  • Paket Gold
  • Paket Platinum.

Segera lakukan pemesanan untuk paket bulanan mulai dari Rp.900.000 melalui aplikasi OKHOME yang bisa kalian download dan install dari playstore maupun appstore. 

Untuk Jadwal Cleaning dilakukan:

  • 1x per minggu
  • 3 Jam per Minggu
  • Berlaku dari tanggal ke tanggal
  1. Layanan On Demand Service

Demi memberikan service yang terbaik dan kepuasan pelanggan, OKHOME juga telah menyediakan layanan ON DEMAND SERVICE, PESAN HARI INI DATANG HARI INI.

Jadi jika Anda menggunakan layanan ini, maka Tim OKHOME akan datang hari itu juga setelah Anda hubungi, jadi Anda akan diberikan layanan yang terbaik dan cepat. 

OKHOME Patuhi Protokol Kesehatan

Dalam menjalankan semua Layanan Cleaning Service, OKHOME selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara : 

  • Menggunakan Masker dan Sarung Tangan
  • Selalu menjaga jarak 1 M
  • Mengganti Pakaian sebelum mulai bekerja (proses pembersihan)
  • Rapid test secara rutin
  • Mengenakan Faceshield 

Nah, tunggu apalagi, jika Anda dipusingkan dengan kebersihan rumah tinggal, apartemen, tempat usaha Anda, maka langsung saja hubungi OKHOME Jasa Cleaning Service Terbaik dan Profesional, pasti Anda akan puas.