Inilah 5 Kacamata Frame Kotak dari SATURDAYS, Kamu Pilih Mana?

Leantoro.com. Inilah 5 Kacamata Frame Kotak dari SATURDAYS, Kamu Pilih Mana?.  Memilih kacamata untuk menunjang penampilan membutuhkan beberapa pertimbangan agar bisa mendapatkan produk yang cocok.

Seperti cara pembelian yang umum digunakan adalah dengan menyesuaikan bentuk wajah Kamu sehingga bisa mendapatkan bentuk frame kacamata yang cocok.

Bagi Kamu yang mempunyai wajah hati akan lebih baik memilih frame kacamata yang berbentuk kotak atau persegi panjang. Bentuk frame kotak akan dapat menyeimbangkan pipi yang tirus, sehingga akan sangat cocok untuk menggunakan bentuk kacamata dengan frame kotak.

Bagi Kamu yang mencari frame kacamata kotak, salah satunya bisa dipilih di kacamata lokal yang mempunyai mutu terbaik dan harga terjangkau yaitu SATURDAYS. Brand ini menawarkan beberapa kacamata frame kotak terbaik yang bisa dipilih dengan harga terjangkau dan spesifikasi lengkap seperti berikut:

1. Watson

Produk pertama yang bisa Kamu pilih untuk kacamata dengan frame kota dari SATURDAYS adalah Watson. Produk ini bisa Kamu dapatkan dengan harga 1,3 juta saja dan mempunyai pilihan warna yang beragam yaitu warna midnight oil, middling calico, dan smoke grey. Selain menawarkan warna yang beragam, keunggulan produk ini juga terbuat dari material yang berkualitas sehingga menjadikannya sebagai salah satu produk terbaik. Produk kacamata ini terbuat dari single sheet cellulose acetate sehingga akan membuat warnanya lebih awet. Selain itu juga mempunyai model unik dan mempunyai fitur kacamata terbaik yang tahan lama.

2. Durand

Pilihan produk kacamata dengan frame kotak dari SATURDAYS selanjutnya adalah Durand. Produk ini juga menawarkan harga yang sama yaitu 1,3 jutaan rupiah. Kamu bisa mendapatkan produk ini baik secara online di website atau kontak WhatsApp yang tersedia. Sedangkan bagi yang ingin membelinya langsung juga bisa datang ke gerai SATURDAYS yang ada di beberapa kota di Jakarta. Produk Durand ini juga menawarkan tiga warna yaitu smoke grey, midnight oil, dan deep calico. Kacamata model Durand ini cocok dipilih bagi Kamu yang menyukai tampilan gaya vintage dengan kacamata dengan harga terjangkau.

3. York

Bentuk frame kacamata yang kotak selanjutnya mempunyai tampilan berbeda dengan sebelumnya. Dimana model York ini dapat dipilih bagi Kamu yang menginginkan gaya untuk memberikan tampilan lebih pintar tetapi juga masih terlihat stylish. Bentuk frame ini sendiri tidak terlalu kotak tetapi juga bukan bundar. Produk York ini mempunyai satu warna saja yaitu midnight oil dengan warna hitam elegan dan mempunyai harga 2,5 jutaan rupiah. Kacamata ini dibuat dari bahan premium titanium Jepang dan mempunyai kualitas terbaik dengan materi bagus yang didapatkan dari berbagai negara.

4. Porter

Model kacamata dari SATURDAYS selanjutnya yang bisa Kamu pilih adalah Porter yang memberikan model kacamata yang nyaman dengan adjustable nosepad. Kacamata ini mempunyai harga yang lumayan terjangkau yaitu 1,8 jutaan rupiah. Porter mempunyai tiga pilihan warna yaitu midnight oil, smoke grey, dan deep calico. Produk ini juga dibuat dari bahan titanium Jepang yang berkualitas dan mempunyai PVD yang dapat mencegah kacamata turun ketika digunakan.

5. Newton

Model kacamata dengan bentuk frame kotak terakhir di optik SATURDAYS adalah Newton. Kacamata ini mempunyai harga 1,3 jutaan dan ditawarkan dengan empat pilihan warna yaitu midnight oil, deep calico, see through silver, dan clear calico. Kamu bisa mendapatkan produk ini untuk mendapatkan kesan yang stylish dan unik karena mempunyai desain yang khusus.