Sinopsis BEPANNAH Episode 36 Tayang Senin 9 September 2019

Leantoro.com. Sinopsis BEPANNAH Episode 36 Tayang Senin 9 September 2019. Harsh memberitahu Anjana untuk tidak khawatir. Harsh juga berkata aku tidak akan membiarkan orang yang ada di belakang ini, biarkan aku mencari tahu sekali, aku akan memastikan dia membusuk di penjara selamanya. Anjana juga gagal memahami siapa itu.

Arjun mencoba mengatakan sesuatu ketika Inspektur masuk dengan Zoya. Inspektur mengatakan kepada mereka bahwa Zoya bertanggung jawab untuk menyebarkan berita ini. Harsh dan Anjana tertegun.

SINOPSIS BEPANNAH. Arjun lalu mencoba mengatakan sesuatu tetapi Anjana bertepuk tangan untuk Zoya seraya berkata luar biasa.. aku tidak bisa mengatakan hal lain, kamu tidak lupa membalas dendam setelah 6 bulan.

Anjana menghentikan Arjun dari mengatakan apa pun lalu berkata sebelumnya putra ku yang satu mengikuti mu secara membabi buta dan sekarang putra kedua ku melakukan hal yang sama.

Keajaiban apa yang kamu buat pada anak-anakku yang mereka tidak dengarkan sama sekali, anak ku belum kembali ke rumah dari 6 bulan terakhir karena mu, aku tidak melihatnya sejak itu, aku telah kehilangan kebahagiaan ku semua karena kamu.

Sinopsis BEPANNAH Episode 36. Arjun gagal mencoba membuatnya mengerti. Anjana mengatakan kepada Zoya bahwa suaminya akan membuat kasus yang sangat kuat terhadapnya dan dia akan membusuk di penjara seumur hidupnya. Harsh mengatakan padanya untuk tidak membuat dram karena ada banyak orang di sekitar.

Anjana tidak mengalah. Arjun akhirnya jujur bahwa dirinya juga terlibat dalam rencana ini. Arjun menambahkan bahwa jika Zoya pelakunya maka dirinya juga. Arjun berkata kami tidak melakukan kejahatan besar, kami hanya berusaha membawa kakak kembali, hukum aku juga jika kalian ingin menghukum Zoya.

Anjana menatap Arjun dengan tak percaya dan bertanya apa yang telah terjadi padamu, kamu dengan gadis ini dalam idenya untuk menghina kita. Zoya berkata aku tidak ingin menghina keluargamu, itu bukan niat ku di masa lalu dan ini bukan niat ku juga sekarang, aku sangat merindukan teman ku dalam 6 bulan terakhir. Zoya menambahkan bahwa motifnya hanya untuk membuat berita ini sampai ke Aditya dan agar Aditya kembali ke sini.

Sinopsis BEPANNAH Episode 36 Tayang Senin 9 September 2019. Anjana marah sebagai balasannya dan berkata bawa dia pergi, dia akan baik-baik saja di penjara . Arjun berkata aku baru saja memberitahumu bahwa aku bersamanya dalam rencana ini.

Anjana mendorong Zoya ke arah polisi agar membawa dia pergi. Zoya jatuh dalam pelukan Aditya. Zoya melihatnya dengan terkejut lalu bertanya kau kembali, rencana kami berhasil, Aditya kembali. Aditya menatapnya dengan bingung dan bertanya rencana apa.

Sinopsis BEPANNAH Episode 36. Anjana bergegas ke Aditya dan memeluknya erat-erat. Aditya menyeka air matanya dan bertanya bagaimana ibu akan menyambut ku kembali. Arjun memeluk kakaknya. Aditya menatap ayahnya. Arjun berkata aku mencoba menemukanmu, kau kembali dan itu penting.

Anjana dan Arjun membawanya masuk sementara Zoya memandang mereka dengan senyum lebar. Harsh juga kewalahan. Inspektur bertanya kepada Harsh tentang kasus ini. Harsh menarik semua tuduhan dan mengatakan kami mendapatkan putra kami kembali. Polisi membebaskan Zoya. Aditya dan Zoya saling memandang.

Aditya terus menatap Zoya sementara Anjana terus mengalihkan perhatiannya pada mereka. Zoya pergi dari rumah melompat dengan gembira karena melihat keluarga Aditya bersama lagi. Aditya memeluk ibunya. Perhatiannya terfokus pada pintu.

Zoya kembali ke rumah dan menemukan ayahnya kesal. Wasim bertanya padanya apa yang telah dia lakukan, kami merayakan di sini untuk penghargaan yang kamu dapatkan, kami senang berpikir kau tumbuh dan tumbuh dalam kehidupanmu, kenapa kau tidak bisa melihat keluargamu bahagia, mengapa kau harus menjaga hubungan dengan Hooda, kenapa kamu melakukan ini, kau akan kembali ke penjara jika Aditya belum kembali.

Zoya berkata aku tahu dia akan datang, aku hanya ingin membantu Arjun dan keluargannya, aku tahu rencana ku sedikit salah tetapi niatnya baik. Wasim mengatakan padanya untuk menjaga perasaannya dan bertanya mengapa kamu tidak mengerti bahwa semakin dekat kamu dengan keluarga itu, semakin banyak masalah yang akan kita alami dalam hidup, jauhi mereka.

Zoya memintanya untuk tidak marah padanya tetapi sia-sia. Dia berjalan pergi dengan kesal diikuti oleh istrinya. Noor melihat ke bawah.

Anjana melakukan aarti untuk Aditya dan berkata kau tidak tahu bagaimana aku menghabiskan setiap hari tanpa mu. Aditya bercanda berkata bahwa sekarang hanya trek judul Kabhie Khusie Kabhie Gham yang tersisa untuk dimainkan. Anjana memukul kepalanya dengan main-main.

Aditya memperhatikan Arjun sedih dan berkata aku marah, siapa yang bercanda seperti itu tentang keluarga mereka sendiri. Arjun mengatakan bagaimana dengan apa yang kamu lakukan, kamu tidak meninggalkan pesan atau berita apa puj, kamu baru saja pergi, aku meninggalkan pesan untuk mu setiap hari, ibu hanya mengkhawatirkanmu dan Ayah yang terus mengunjungi kantor pengacara dan detektif.

Anjana menghentikan Arjun dan berkata Aditya kembali sekarang. Anjana bertanya pada Aditya kemana saja dia selama ini. Harsh menyarankan Anjana untuk membiarkan Aditya menyegarkan diri lalu berkata pada Aditya bahwa nanti akan mengirim makan malam nya ke kamar nya. Aditya berkata ingin makan malam bersama keluarganya. Harsh memeluknya.

Zoya menegur Noor karena memberi tahu ayahnya tentang segalannya. Zoya berkata kau seperti ini sejak kecil, kenapa kamu menceritakan semuanya padanya. Noor tersenyum dan berkata aku tidak memberitahunya segalanya, aku belum memberitahunya tentang Arjun.

Zoya mengejeknya seraya berkata ayah akan sangat bangga padamu, kan. Noor memperhatikan bulu matanya dan memintanya untuk meminta permohonan. Zoya mengatakan teman ku sudah kembali, aku tidak perlu meminta permintaan lagi. Noor tersenyum. Mereka berbagi pelukan bahagia.

Sinopsis BEPANNAH Episode 36 Harsh melihat Anjana tersenyum dan berkata jadi begini caranya kamu tersenyum. Anjana tersenyum bahagia dan berkata akhirnya aku merasa kita bahagia lagi. Dia mempromosikan serial baru lalu berkata, ini hari yang baik, kami mendapat Cheeku kembali, itu semua karena Arjun kami.

Harsh mengoreksinya mengayakan Zoya yang membuat Aditya kembali bukan Arjun. Anjana memberi tahu dia untuk tidak mengambil nama Zoya karena membuat suasana hatinya rusak.

Anjana berkata aku setuju Zoya melakukan ini tetapi itu tidak berarti aku akan percaya padanya, semakin jauh dia menjauh dariku dan Aditya, semakin baik karena Zoya selalu membuat luka dalam kehidupan Aditya. Harsh mencoba mengatakan sesuatu tetapi Anjana berbaring untuk tidur.

Aditya meminta seseorang untuk memesan tiket untuknya dan menelponnya jika selesai. Arjun datang ke sana dengan es krim. Aditya mengatakan kepadanya bahwa dia telah dewasa dan tidak makan es krim. Arjun berbalik untuk pergi tetapi Aditya memintanya untuk duduk. Dia bertanya tentang Ibu Pooja.

Arjun memberitahunya segalanya mengatakan Shaksi pergi ke AS karena temannya tinggal di sana. Aditya bingung dan berkata Shaksi tidak pernah memberi tahu nya tentang hal itu.

Arjun mencoba menelpon nomor Sakshi tetapi tidak mendapat jawaban. Arjun mengatakan dia selalu melakukan ini dalam panggilan pertama. Dia akhirnya menelepon kembali. Aditya bertanya kepadanya bagaimana dia dan semua orang.

Arjun mengatakan buruk karena Ayah selalu khawatir, ini adalah ulang tahun ke 35 mereka dan mereka akan merayakan sekarang karena kamu ada di sini. Aditya berpikir bagaimana mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan tinggal di sini hanya selama beberapa hari.