Sinopsis BEPANNAH Episode 35 Tayang Minggu 8 September 2019

Leantoro.com. Sinopsis BEPANNAH Episode 35 Tayang Minggu 8 September 2019. Arjun memberikan pamflet kepada Anjana. Dia bertanya kepadanya tentang hal itu.

Dia mengatakan itu adalah Retret Yoga, ibu sangat stres sejak beberapa hari terakhir, aku pikir kalian harus sedikit refreshing, ibu akan mulai merasa lebih baik. Anjana bertanya padanya apakah itu akan membawa Aditya kembali, bagaimana kita akan bahagia kalau begitu.

SINOPSIS BEPANNAH. Arjun bertanya padanya apakah dirinya bukan putranya juga, aku menghabiskan hari mencari kakak dan melihat ibu menangis di malam hari, apakah kebahagiaanku tidak penting bagimu. Anjana berkata jangan bilang seperti itu, Adi dan kamu sama untuk ku.

Arjun menyahut sepertinya tidak begitu, mungkin merupakan kesalahan untuk menjadi anak yang lebih muda, tidak dicintai seperti anak pertama, memang benar bahwa kakak dan aku tidak pernah sama untukmu, kau khawatir untuk anak yang tidak ada di depan mu tetapi kau tidak bisa mendengarkan permintaan anak yang bersama mu, aku tidak pernah meminta kalian untuk apa pun, terima saja permintaan ku saat ini, pergilah ke retret ini, aku melakukan ini untuk kebahagiaan mu.

Sinopsis BEPANNAH Episode 35. Anjana dan Harsh setuju. Harsh berkata aku tidak pernah tahu kamu begitu bersemangat tentang Yoga, kami akan pergi jika kau menginginkannya. Anjana mengatakan kepadanya untuk tidak berpikir seperti ini lagi. Harsh tersenyum dan berkata ayo pergi.

Mereka pergi untuk mengemas tas mereka. Arjun tersenyum. Dia menelpon Zoya untuk memberitahunya bahwa pekerjaan telah selesai. Zoya senang dan berkata tangani barang-barang di sana dan aku akan menangani yang di sini. Mereka berdua mengatakan Yang Terbaik satu sama lain. Zoya tersenyum lebar pada dirinya sendiri.

Arjun, Harsh, dan Anjana mencapai Yoga Centre, ponsel dimatikan dan dikirim ke resepsionis. Harsh enggan tetapi menyerah demi Arjun.

Zoya meminta Shawn untuk menghubungi semua kantor media dan memberi tahu mereka bahwa seluruh Keluarga Hooda telah menghilang, mungkin mereka diculik atau apalah tapi gunakan kata ini ‘mungkin’ karena kata ini dapat menyelamatkan kita dari pencemaran nama baik.

Akansha mendapat tanggung jawab menyebarkan ini di media sosial. Semua orang tampak tegang. Zoya meyakinkan semua orang bahwa dirinya akan mengambil tanggung jawabnya jika ada masalah. Shawn berkata kami percaya padamu, aku akan mengenkripsi file sehingga tidak ada yang bisa melacak kami.

Zoya berterima kasih padanya dan berkata kita memiliki waktu yang sangat sedikit. Akansha mengatakan sepertinya Zoya telah menjadi Aditya sekali lagi. Mithilesh merasa tegang.

Arjun memberi tahu Zoya bahwa mereka telah mencapai Retret, ayahnya setuju untuk tinggal hanya untuk satu malam. Zoya meyakinkannya bahwa rencana mereka akan bekerja saat itu. Arjun khawatir jika rencananya gagal. Zoya yakin Aditya tidak akan bisa bersembunyi lagi jika dia mendengar berita ini.

Mereka mengakhiri panggilan. Mona memberi tahu Zoya bahwa semuanya sudah siap. Zoya mengatakan aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak tetapi ini adalah satu-satunya cara untuk mengembalikan Aditya. Zoya memberi sinyal hijau untuk Mona.

Berita menyebar seperti api dalam berita dan di media sosial. Siddiqui juga melihat beritanya. Roshnaq mengatakan mereka terus jatuh dalam masalah satu per satu. Noor menelpon Zoya mengayakan rencana dia berhasil, Hooda ada di setiap saluran berita.

Harsh menyerahkan ponselnya ketika berbunyi bip. Dia meminta Resepsionis untuk membiarkannya memeriksanya sekali, aku akan membalas dan mengembalikannya. Arjun tidak membiarkannya. Harsh pun menuju ke kamarnya.

Zoya dan timnya melihat berita itu. Vinod berharap ini tidak menjadi bumerang. Hooda sibuk di Retret sementara Media ditempatkan di luar rumah Hooda.

Kartar meminta Aditya untuk datang karena taksi nya ada di sini, dia mungkin ketinggalan pesawat. Laptopnya menyala. Aditya mematikannya sebelum berita itu sampai padanya.

Arjun menelpon Zoya dan bertanya apakah dia menemukan sesuatu tentang kakaknya. Zoya menyangkal. Arjun khawatir jika Aditya tidak mau muncul maka akan ada masalah. Zoya mengangguk dan berkata Dia adalah Aditya Hooda dan dia tidak akan kembali tanpa drama, aku akan menghubungi mu nanti, jangan khawatir. Arjun dan Zoya terlihat tegang.

Sinopsis BEPANNAH Episode 35 Tayang Minggu 8 September 2019. Zoya dan timnya terus mengerjakan rencana mereka. Zoya tertidur di kantor itu sendiri. Pagi berikutnya, dia memeriksa panggilan tak terjawab keluarganya.

Harsh dan Anjana melihat berita. Harsh menanyai Inspektur tentang hal itu. Inspektur mengatakan ini yang ingin kami ketahui, kami harus melacak lokasi Anda menggunakan panggilan terakhir Anda, itulah cara kami menghubungi Anda.

Harsh menyebutnya lelucon kejam, siapa yang bisa melakukan ini – orang asing atau orang kita sendiri, apakah tim kejahatan cyber Anda tidur, Anda bisa menghubungi kami tetapi tidak menghubungi pelakunya. Inspektur mengatakan kita akan menemukannya kapan saja, percayalah pada kami. Arjun pergi ke samping dan menelpon Zoya tetapi dia tidak mengangkatnya.

Zoya bertanya kepada Mona apakah mereka menemukan pesan dari Aditya. Shawn mengatakan aku juga memonitor Email-nya, tetapi rencana mereka menjadi bumerang. Akansha datang berlari ke sana. Polisi masuk dan bertanya apakah mereka pikir mereka tidak akan ditangkap, tim cyber kami sangat kuat, tidak ada pelakunya yang bisa lolos, berita palsu berasal dari Alamat IP ini. Semua sistem diperiksa oleh Polisi. Zoya mengangguk pada Shawn yang berdiri di sana dengan tegang.

Sistem Shawn dilacak. Namanya juga disebutkan di komputer. Inspektur menanyainya, apakah Anda ingat bagaimana Anda dipukuli terakhir kali,bicaralah! Zoya mengintervensi mengatakan aku orang yang melakukan semua ini, aku adalah pemilik perusahaan ini dan aku bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi di sini.

Inspektur mengatakan kepadanya bahwa dia harus masuk penjara karena melakukan kejahatan dunia maya. Petugas wanita menangkapnya. Zoya mengangguk meyakinkan anggota stafnya sebelum dibawa pergi oleh polisi. Zoya bertanya-tanya bagaimana jika Aditya tidak akan pernah kembali.