Sinopsis BEPANNAH Episode 31 Tayang Rabu 4 September 2019

Leantoro.com. Sinopsis BEPANNAH Episode 31 Tayang Rabu 4 September 2019. Aditya dan Zoya menikmati hujan lebat secara terpisah. Aditya berjalan diiringi hujan yang menyiraminya, Zoya memegang payung dan menonton anak-anak bermain.
[artikel number=6 tag=”sinopsis-bepannah” ]
Payungnya terbang karena angin kencang tapi Zoya berputar dengan ceria. Payung Zoya terbang pada Aditya dan Aditya memakainya lalu berjalan pulang.

SINOPSIS BEPANNAH – Aditya kembali ke rumah. Anjana memanggil pelayan agar membawa handuk. Aditya senang bertemu dengan Arjun lagi dan memeluknya, Aditya bertanya siapa yang membawanya kembali. Harsh mengatakan Arjun marah padanya, dirinya lah yang membawanya pulang.

Anjana menggosok rambut Aditya dengan handuk. Arjun mengatakan dirinya lebih menghormati Aditya atas apa yang telah dia lakukan. Dia bertanya apakah Aditya berencana untuk bergabung dengan acara Zosh sebelum melanjutkan pekerjaan pilot nya. Anjana kesal mendengar penyebutan Zoya.

Aditya diam-diam berjalan ke kamarnya sementara Harsh dan Anjana menegur Arjun mengatakan bahwa mereka sudah cukup dengan Zoya. Aditya berjalan ke kamar mandi dan memikirkan saran Zoya untuk memberikan dirinya sendiri waktu, biarkan pikiran datang dan mengatasi mereka.

Sinopsis BEPANNAH Episode 31 – Zoya kembali ke rumah dan semuanya basah. Keluarga ada di sana. Zoya senang dan gembira dan memberi tahu keluarga bahwa dirinya menyukai kota untuk pertama kalinya dan memutuskan untuk tinggal di sini.

Waseem ingin berbicara dengannya tetapi Zoya tidak mendengarkan, dia pindah untuk menelpon Akansha mengatakan bahwa dirinya akan membuka Zosh lagi. Roshnaq meyakinkan Waseem bahwa ini adalah pertama kalinya Zoya memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk dirinya sendiri.

Zoya berdiri di luar kantor Zosh bersama anggota tim. Manajer membawa kunci yang salah, Zoya bertekad untuk memecahkan kunci hari ini. Dia meminta Shawn membawa palu lalu Zoya membuka kuncinya. Di dalam kantor, dia menemukan foto Yash pecah di lantai dan Zoya mengumpulkan pecahannya.

Arjun datang ke Aditya untuk membawanya keluar dan menikmati cuaca. Zoya memberikan setengah cuti kepada tim nya. Noor menyarankan untuk pulang tetapi Zoya bersemangat untuk keluar dan menikmati cuaca.

Arjun dan Aditya menikmati jagung dan mendiskusikan bagaimana mereka terbiasa berkompetisi di masa kecil mereka. Arjun mulai menggigit jagungnya dengan cepat. Aditya mengawasinya, kemudian meminta janji Arjun untuk selalu tinggal bersama keluarga dan tidak meninggalkan rumah.

Noor dan Zoya menikmati teh di warung. Noor mengatakan Zoya tampaknya terobsesi dengan Aditya karena dia menyebutkan namanya sekitar 25 kali. Zoya mengatakan hanya berpikir Aditya adalah teman yang baik tidak peduli seberapa keras mereka berperilaku satu sama lain. Dia berdiskusi dengan Noor tentang merencanakan pesta untuk Aditya, lalu menelpon Arjun. Arjun menyukai ide itu. Zoya mengatakan dia harus membawa Aditya ke Zosh besok.

Pagi berikutnya, Arjun datang ke kamar Aditya. Kamar itu kosong. Seorang pelayan membawa surat ke Arjun dari Aditya. Zoya membaca surat di pesta di kantor. Aditya telah menulis, ‘Arjun, apa pun yang terjadi denganku tahun lalu memengaruhi hidupku yang kosong, aku tidak melarikan diri tetapi perlu beberapa saat untuk mengenali diriku lagi, aku harus mencari tahu dan memahami kesalahanku dengan hidup sendirian untuk sementara waktu. Aku hanya ingin mencoba untuk tidak melukai siapa pun karena sikap egois dan tidak bertanggung jawab ku. Jika seseorang bertanya, kau harus mengatakan aku baik-baik saja, jika Zoya bertanya, kau harus mengatakan ini untuk pertama kalinya aku menerima saran orang lain secara membabi buta, dia cukup masuk akal untuk mengerti ‘.

Zoya khawatir membaca surat itu dan memberi tahu Arjun untuk membantunya menghentikan Aditya, dia jauh lebih rentan akhir-akhir ini.

Zoya dan Arjun secara terpisah mencari Aditya. Arjun menelpon Zoya untuk memberi tahu bahwa Aditya akan pergi ke Paris, dia harus menghentikannya.

Sinopsis BEPANNAH Episode 31 Tayang Rabu 4 September 2019 – Sinopsis BEPANNAH ANTV. Aditya sedang menunggu di bandara. Paspor dan boarding pass nya jatuh ke lantai dan beberapa anak melangkah melewati dokumen sambil bermain-main. Diumumkan penerbangan tertunda 20 menit.

Zoya tiba di bandara tetapi penjaga tidak membiarkannya masuk dan Zoya nekat menerobos. Boarding pass Aditya rusak, ia diminta untuk mendapatkan yang baru dikeluarkan dari konter lain. Zoya mencoba melacak detail penerbangan Paris tapi keamanan menghentikannya.

Aditya melewati tempat dimana Zoya tengah berdebat dengan penjaga, dia merasa terganggu oleh suara keamanan yang berdebat dengan Zoya lalu Aditya memakai headset nya dan berjalan masuk. Zoya melihat Aditya dari belakang dan berusaha berlari menghampiri sambil meneriakkan namanya. Para penjaga mencoba mencekalnya.

Penjaga memperingatkan Zoya untuk tidak mencoba tindakan seperti itu lagi dan melanggar keamanan karena jika itu terjadi lagi dia akan di letakkan di balik jeruji besi. Zoya mengatakan sahabatnya akan pergi ke Paris, seorang pramugari memberi tahu Zoya bahwa penerbangan ke Paris telah berangkat. Zoya kesal dan bertanya-tanya mengapa Aditya, teman baiknya pergi dengan cara seperti ini.