Cara Mudah Daftar Kartu Kredit di Maybank Dapatkan Manfaat dan Keuntungannya

Bisnis, News2,344 views

Leantoro.com. Cara Mudah Daftar Kartu Kredit di Maybank Dapatkan Manfaat dan Keuntungannya. Di dunia yang serba digital ini, memiliki kartu kredit menjadi salah satu hal yang penting. Tentu saja kartu kredit tersebut harus digunakan dengan bijak dan sebaik-baiknya.

Nah, salah satu bank yang direkomendasikan untuk daftar kartu kredit adalah MayBank. Jadi Anda bisa bikin kartu kredit Maybank untuk mempermudah berbagai urusan? Ungkapan yang sering kali muncul adalah betapa sulitnya membuat kartu kredit dengan berbagai syarat dan proses yang cukup ribet.

Tata cara daftar kartu kredit di Maybank tidak sesulit yang dibayangkan oleh orang lain. Sehingga Anda bisa melakukannya sendiri.

Oh iya, penting untuk diketahui bahwa Maybank adalah salah satu bank swasta di Indonesia yang awalnya bernama BII yang pertama kali melayani aktifitas perbankan di Indonesia pada tahun 1959, BII berkembang menjadi salah satu layanan perbankan terbaik di Indonesia.

Hingga pada tahun 2008, BII diakuisisi oleh Maybank dan memulai perjalanan baru sebagai layanan perbankan di Indonesia. Hingga saat ini Maybank telah tumbuh pesat dengan menghadirkan layanan di Indonesia dan layanan Internasional.

Salah satu produk populer dari Maybank selain simpanan dan pinjaman saat ini adalah kartu kredit yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan fasilitas pmbayaran setiap transaksi dengan cepat dan mudah.

Syarat dan Jenis Kartu Kredit Maybank

Ada beberpa jenis kartu kredit Maybank yang bisa Anda pilih untuk digunakan. Syaratnya adalah Anda harus berusia minimal 21 tahun saat pengajuan dan maksimal 65 tahun. Bahkan tidak menjadi masalah apakah Anda WNI ataupun WNA yang penting memiliki pekerjaan tetap dan memiliki pendapatan minimun sesuai jenis kartu yang Anda pilih.

Jika Anda ingin memilih jenis kartu Maybank Visa Mastercard, maka pendapatan minimum Anda harus Rp 250 juta per bulan. Sedangkan jika mengambil jenis kartu kredit Maybank Visa Platinum, Mastercard Platinum dan JCB Platinum, Anda harus berpenghasilan minimum Rp 11 juta per bulan.

Untuk jenis kartu kredit Maybank Visa Gold dan Mastercard Gold, penghasilan minimum Anda adalah Rp. 10 juta per bulan.

Lalu kartu kredit Maybank visa Corporate Platinum, Visa Corporate Gold, Purchasing, dan White Mastercard Platinum, penghasilan minimal Anda harus Rp 5 juta per bulannya.

Masih banyak lagi jenis kartu kredit yang bisa Anda miliki melalui Maybank. Jadi tinggal sesuaikan dengan syarat dan kebutuhan Anda saja.

Cara Daftar Kartu Kredit Maybank

Nah, setelah Anda memenuhi persyaratan yang telah ditentukan pihak Maybank, maka Anda tinggal melakukan mengajukan, yakni daftar kartu kredit langsung ke kantor cabang Maybank terdekat dengan membawa beberapa dokumen seperti KTP untuk WNI dan KITAS untuk WNA.

Anda juga wajib melampirkan bukti penghasilan dalam bentuk slip gaji, SKP ataupun SPT, sertakan juga fotokopi buku rekening tabungan dan jangan lupa bawa NPWP.

Bila Anda pengusaha, lampirkan juga fotokopi akta pendirian perusahaan serta SIUP dan TDP-nya. Setelah itu, Anda bisa mendapatkan kartu kredit Maybank Anda.

Manfaat Kartu kredit Maybank 

Kartu kredit MayBank selalu memberikan dan menawarkan banyak sekali manfaat dan beragam keuntungan yang layak Anda nikmati sesuai dengan jenis kartu kredit yang Anda miliki.

Salah satu program menarik yang ditawarkan oleh kartu kredit Maybank adalah point reward dan promo potongan harga serta diskon dari berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan MayBank. Selain itu Kartu Kredit MayBank juga kenawarkan beragam manfaat untuk perjalanan Anda selama liburan, bukan hanya di tempat wisata, namun juga promo dan diskon di hotel dan tiket perjalanan.

Bahkan Anda juga bisa menggunakan Kartu Kredit MayBank untuk membayar layanan konsultasi berbayar di halodoc selain untuk pembayaran di marketplace. Dan tentunya masih banyak sekali manfaat dan keuntungan yang bisa Anda nikmati dengan Kartu Kredit MayBank