Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 29 Tayang Senin 2 September 2019

Leantoro.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 29 Tayang Senin 2 September 2019. Aditya duduk di sudut ruangan di lantai, dihantui oleh tuduhan Sakshi atas tanggung jawab dan kekanak-kanakannya. SINOPSIS BEPANNAH.

[artikel number=6 tag=”sinopsis-bepannah” ]

Aditya menyangkal menerima semua ini dan mengatakan itu tidak benar. Ada angin kencang di ruangan itu, sebuah buku jatuh dari rak dan fotonya dengan Pooja terbang ke Aditya.

SINOPSIS BEPANNAH Hari Ini. Aditya masuk ke kilas balik. Dia mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang sedang ditelepon dan senang dia telah merencanakan semua liburan tahun sebelumnya, dia selalu lupa hari ulang tahun Pooja. Pooja datang kepadanya dari belakang.

Keduanya saling mengejutkan. Pooja mengatakan kepadanya bahwa dirinya hamil, Aditya sangat tidak percaya dan mempertanyakan bagaimana mungkin, apakah dia bercanda. Pooja akhirnya mengatakan dirinya bercanda.

Aditya merasa lega dan mengatakan kepadanya bahwa dia sendiri adalah seorang anak, dia sudah merencanakan liburan sepanjang tahun dan harus membatalkan pemesanan sebaliknya. Dia kemudian menyesal menceritakan kejutan itu dengan cara yang begitu lembut dan memeluk Pooja. Pooja tidak memeluk kembali.

Sinopsis BEPANNAH Episode 29. Aditya melihat ke arah foto dan menangis bahwa Pooja tidak bercanda, kenapa dia tidak memberitahunya. Aditya menyesal mengatakan kepadanya tetapi dia adalah orang yang tidak pernah mengerti. Aditya melihat buku harian di tempat tidur dan mengingat bagaimana Pooja posesif tentang buku hariannya. Aditya mengatakan suatu hari akan membacanya, dia harus tahu apa yang Pooja tulis tentang buku harian suaminya.

Zoya menelepon Aditya dan tegang karena dia tidak mengangkat telepon. Zoya bertanya-tanya apakah dirinya melakukan hal yang benar dengan memberitahu Aditya semua ini, kondisinya semakin buruk. Noor membawa kopi dan mengatakan Zoya melakukan hal yang benar, seseorang pasti telah memberitahunya suatu hari tentang hal itu. Zoya tegang karena Aditya tidak mengangkat telepon, bagaimana jika dia merugikan dirinya sendiri.

Di rumah Hooda, Anjana menutup semua jendela dan pintu. Harsh mendatanginya. Anjana khawatir karena cuacanya sama pada hari itu, badai yang sama dan hujan. Dia bertanya-tanya kapan badai ini akan berakhir. Aditya bahkan belum membuka pintunya. Dia bertanya-tanya kapan Zoya akan berhenti menyakiti mereka, Aditya hancur lebih banyak setiap kali Zoya datang untuk bertemu dengannya. Harsh bertekad bahwa badai ini akan segera berakhir.

Di kamar, Aditya duduk membaca buku harian itu. Pooja menulis, ‘Dia adalah sahabatku, cintaku. Aku bertanya-tanya kapan semua ini terjadi. Hari itu, aku memberi tahu Aditya tentang kehamilan ku, tetapi aku harus menggugurkan anak ku untuk menyelamatkan hubungan ku.

Sinopsis BEPANNAH ANTV. Pooja menangis di kamar mandi, dia mengatakan tampaknya semuanya telah selesai, itu adalah cinta sepihak di mana hanya Adi yang ada, dan Pooja tidak ada di mana pun. Di kantor, Pooja berdiskusi dengan Yash, persahabatan ini adalah hubungan yang dinilai terlalu tinggi, dia mati lemas dengan kata ‘teman’ sekarang.

Adi tidak pernah bisa melihatnya dengan tampilan yang diberikan seorang suami kepada istrinya, ia tidak pernah merasakan keberadaannya. Yash menatap Pooja. Pooja merasa aneh, lalu berbalik untuk pergi.

Sinopsis BEPANNAH Episode 29 Tayang Senin 2 September 2019. Sinopsis BEPANNAH Episode 29 Yash memegang tangannya dan mengatakan sudah terlambat. Yash menyatakan menunggu setiap hari menunggu kapan Pooja akan bertemu dengannya. Ketika Yash memegang tangan ini, dia berharap tangan itu hanya tersisa dengan kematian.

Pooja menarik tangannya dan berkata kita harus menghentikan ini semua di sini. Kemudian, Pooja duduk dengan kepala di bahu Yash. Yash bertanya mengapa dia tidak memberi tahu Aditya tentang anak itu. Pooja berkata, Aditya pasti telah menerima anak itu, tetapi pernikahan mereka berada di ambang di mana anak-anak hanya membawa frustrasi.

Aku telah mencoba hidup bahagia dalam pernikahan ini tetapi tidak bisa. Adi juga akan berusaha memikul tanggung jawab anak itu, tetapi pasti segera frustrasi. Pooja meletakkan kepalanya kembali di bahunya dan berkata, aku sekarang terbiasa dengan cinta Yash, aku tidak ingin teman lagi tetapi cinta. Yash memeluk Pooja memastikan dirinya ada di sini “. Aditya menangis berbaring di lantai di samping tempat tidurnya, merasa hancur.

Pagi berikutnya, Zoya tidak makan apapun saat sarapan. Noor memperhatikan bahwa dia benar-benar melamun dan memintanya untuk makan sesuatu. Ponsel Noor bergetar, dia memutus panggilan tapi kemudian menerima telepon itu, Arjun yang ingin berbicara dengan Zoya.

Waseem mengatakan setidaknya mereka harus sarapan dengan damai. Arjun mengatakan kepada Zoya bahwa Aditya telah pergi untuk menemui hakim, mereka juga dipanggil di kantor hakim. Zoya berjanji akan segera ke sana. Zoya meninggalkan rumah.

BEPANNAH ANTV. Di pengadilan, Arjun memberi tahu hakim bahwa kliennya Tn. Hooda mengambil keputusan dengan tergesa-gesa. Dia perlu meninjau file. Hakim tidak siap untuk membuat kasus ini lebih rumit, dia sudah bingung. Aditya menandatangani surat dan berbalik menatap Zoya.