Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 27 Tayang Sabtu 31 Agustus 2019

Leantoro.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 27 Tayang Sabtu 31 Agustus. Zoya berpikir tentang kesalahpahaman Aditya terhadap kekhawatirannya. Mereka berada di rumah sakit. Waseem bertanya apa yang dia pikirkan. Zoya mengatakan dirinya yakin suatu hari dia pasti akan mengerti.

[artikel number=6 tag=”sinopsis-bepannah” ]

Inayat keluar dari ruang operasi. Zoya memintanya untuk datang ke pengadilan dengan mereka, mereka membutuhkan kesaksian tertulisnya dan kasusnya mungkin tidak diadili. Inayat setuju untuk membantu mereka.

SINOPSIS BEPANNAH. Polisi datang untuk menangkap Dr. Inayat kemudian, dia bertanya untuk apa. Harsh bersama polisi dan mengatakan dia dihukum karena melanggar aturan kerahasiaan antara pasien dan dokter. Dia membocorkan laporan menantu perempuannya yang telah meninggal.

Pooja dan melakukan pembunuhan karakternya. Harsh mengatakan dia mungkin terpaksa melakukan ini, atau dibayar karena dia adalah teman Siddique. Inayat dan Waseem mempertanyakan bagaimana Harsh menyalahkannya tanpa tujuan.

Sinopsis BEPANNAH Episode 27. Harsh mengatakan ini bukan apa-apa, dia akan berbicara di pengadilan dan itu mungkin berakibat pembatalan profesi Dr. Inayat. Dia mengatakan pada Zoya bahwa dia sudah memperingatkannya, sekarang dia harus menghadapi konsekuensinya. Zoya menemukan Aditya berdiri di dinding sudut RS. polisi membawa Dr. Inayat. Waseem meyakinkan Inayat bahwa mereka akan mendapatkan jaminannya.

Zoya berjalan di belakang Aditya untuk menghentikannya saat dia berbalik untuk pergi. Zoya mempertanyakan apakah dia tidak berani menghadapinya. Zoya bertanya apakah dia serius melakukan ini padanya, dirinya membawa file kepadanya karena tidak ingin menyakitinya, meskipun semua orang menentangnya tapi apa yang dia lakukan, dia mengambil keuntungan dari bukti itu dan sekarang bermain dengan Dr. Inayat.

Zoya bertanya sampai kapan dia akan lari dari kebenaran. Aditya mengatakan dirinya tidak bermain dengan kehidupan orang lain, mereka yang bermain telah meninggalkan dunia. Aditya berkata bahwa Zoya pasti gemar beriklan tentang betapa jantan suaminya hingga bisa membuat istri orang lain hamil.

Aditya berkata Yash adalah suami yang baik dan kenal Pooja selama bertahun-tahun dan yang benar adalah bahwa Zoya melarikan diri dari kebenaran, Yash dan Pooja mengkhianati mereka dan itulah kebenarannya. Zoya bertanya sampai kapan Aditya akan menyalahkan orang lain atas kelemahannya, ia selalu menjadikan kebencian sebagai tamengnya, bagaimana jika bahkan kebencian berhenti membantunya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV. Aditya menghentikan Zoya mengatakan itu tidak akan terjadi, kebenciannya bukan perisai karena itu akan menjadi dukungan nya dan kebenciannya sah. Aditya mengolok-olok Zoya hebat dan suaminya adalah Dewa, mereka pasti telah memulai Ashram di mana orang bisa belajar bagaimana merencanakan anak dengan istri orang lain.

Aditya sekali lagi berkata pada Zoya bahwa dia cukup hebat dan berharap dirinya bisa menjadi bagian dari kebahagiaan mereka. Aditya merobek laporan kehamilan dan melemparkan potongannya di atas Zoya lalu mengatakan tidak peduli berapa banyak bukti yang dia kumpulkan, masing-masing akan mencapai hasil yang sama.

Waseem menelpon polisi untuk jaminan Dr. Inayat. Noor mengatakan pada Roshnaq bahwa dirinya pikir Aditya adalah pria yang baik ketika dia bekerja dengan Zoya. Waseem mengatakan pengacara mendukung ketika mereka mendengar nama Harshwardhan dalam kasus ini. Zoya memutuskan untuk mengambil kembali kasus itu sebab tidak bisa menyakiti orang lain karena dirinya. Aditya telah menang dan dirinya kalah seperti biasanya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 27 Tayang Sabtu 31 Agustus. Di rumah Hooda, Harsh menemukan Anjana sibuk menelpon seseorang. Anjana bertanya apa yang terjadi, dirinya baru saja menelpon Aditya. Harsh mengatakan Siddique hanya melihat pertemanannya.

mereka sekarang akan menyadari kekuatan permusuhan mereka, dokter akan berpikir seratus kali bahkan sebelum berbicara dengan pasien sekarang. Harsh memberi kabar baik kepada Anjana, Zoya menarik kasus itu dan pergi ke Missouri. Anjana bertanya tentang Aditya. Harsh mengatakan dia meninggalkannya di rumah sakit tadi dan pasti akan segera datang. Anjana khawatir mengapa dia tidak menerima panggilan telponnya.

Aditya minum di bar yang dihantui kata-kata Zoya tentang kehamilan Pooja. Dia berbalik untuk melihat Pooja tersenyum ke arahnya. Dia berdiri tetapi Yash datang untuk berdiri di sampingnya, keduanya saling memandang dan tersenyum.

Pooja bertanya pada Aditya sampai kapan dia akan terus minum, dia harus menerima dirinya tidak pernah mencintainya sebanyak dirinya mencintai Yash. Pooja ingin Yash menjadi ayah anaknya, Yash mengajarinya arti cinta yang sebenarnya. Yash mengejek bahwa istri Aditya adalah sahabatnya, tetap saja Pooja mengandung anaknya dan Aditya tidak tahu. Aditya memecahkan gelas di lantai dan meninggalkan bar.

Arjun memberi tahu Sakshi bahwa Harsh telah membuktikan Zoya salah, dia akan pergi ke Missouri. Sakshi berpikir tentang mempertimbangkan Zoya sebagai putrinya dan siap untuk melakukan yang terbaik. Zoya seharusnya tidak pergi.

Aditya mengemudi sambil mabuk berat. Polisi menangkap Aditya. Salah satu polisi mengenalinya sebagai putra Hooda. Polisi membawa Aditya ke mobil mereka. Polisi menelpon Harsh tentang Aditya.

Zoya turun dengan membawa tasnya. Waseem dan yang lainnya sudah siap dengan barang bawaan mereka. Waseem memberitahu Zoya untuk memikirkan kembali, dia memaksanya untuk pergi ke Missouri beberapa hari yang lalu.

Sinopsis BEPANNAH Hari Ini. Dia tidak ingin Zoya pergi ke Missouri dengan beberapa utas yang belum terpecahkan. Zoya mengatakan tidak akan rugi apa-apa sekarang. Dia mengambil berkah dari Madhu yang memeluk Zoya. Zoya meminta Madhu untuk merawat dirinya sendiri. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 27 Tayang Sabtu 31 Agustus 2019